Cara Memilih Hero di Mobile Legends Untuk Counter Musuh!

Anakkost.tv – Bermain Game Mobile Legend, pemain memang akan dituntut untuk mengeluarkan berbagai skill yang jauh lebih baik daripada pemain lainnya. Salah satunya adalah tentang, mengcounter Hero.

Namun sampai dengan saat ini, ternyata masih saja banyak para pemain yang masih belum faham sepenuhnya tentang bagaimana cara mengcounter Hero tersebut.

Dan atas kendala itulah, aku kali ini akan berbagi tips tentang bagaimana cara terbaik melakukannya :

Cara Memilih Hero Untuk Mengcounter Musuh di Mobile Legends

Menutut pengertiannya, Counter hero merupakan skill, atau sebut saja spesifik skill yang biasanya akan digunakan untuk melawan jenis-jenis hero tertentu. Misalnya saja untuk hero Fanny yang terngata dapat di counter oleh Saber, atau bahkan hero Khufra.

Cara Mengcounter Hero di Mobile Legends

Di bawah ini, adalah tentang berbagai cara yang bisa kamu simak serta lakukan dalam mengcounter Hero di Game Mobile Legends.

1. Perhatikan Role Hero Musuh Maupun Team!

Hal yang paling pertama kamu lakukan adalah dengan cara memperhatikan File Hero musuh bahkan juga Team.

Hal tersebut tentu saja bakal memiliki tujuan penting yaitu supaya kamu dapat langsung mengetahui betul-betul mengenai kelemahan masing-masing Hero tersebut. Terutamanya pada Hero milik musuh.

Biar tidak membingungkan, misalnya saja begini :

Sebut saja seandainya musuh mengambil hero fanny, nah di sana akan pula terdapat hero counter fanny yang dapat kalian pilih untuk melawannya. Jika bingung Hero apa saja yang baik dipilih untuk mengcounter Hero Fanny tersebut.

Kamu bisa pilih sendiri sesuai Hero mama yang kalimat lebih bisa juga mahir mainkan. Misalnya saja kamu bisa memilih khufra, saber, zilong, bahkan juga helcrut atau bahkan ruby.

Namun yang wajib kamu lakukan untuk membuat pertahanan terkuat, sebenarnya memang tidak hanya cukup dalam hal memilih hero counter masing-masing hero musuh saja.

Karena sebenarnya kamu pun juga wajib menggunakan hero yang benar-benar lengkap. Dalam hal ini, utamakan yang paling harus kamu ketahui dulu adalah, m nvenai kelebihan masing-masing role hero bahkan pula kegunaannya.

Untuk lebih mempermudah, kamu bisa menyimak langsung, satu persatu Hero yang kamu suka sekaligus kemampuannya, baik itu di Google dan juga sejenisnya.

2. Perhatikan Draft Hero Milikmu

Di dalam suatu permainan Mobile Legends. Biasanya telah terdapat dua tipe pemain yang ada di Mobile Legends.

Yang pertama adalah p main yang rata-ratanya memiliki sifat egois yang tinggi. Di mana mereka, hanya bakalan memikirkan diri mereka sendiri saja. Dan yang selanjutnya, mereka yang bakal rela memakai hero apa saja agar dapat membantu team dan meraih kemenangan.

Nah btw kamu tergolong yang mana? Pasti milih menyebit tipe yang kedua. Walau sebenarnya tergolong tipe ke satu… Hehe, canda….

Sejujurnya, di dalam setiap pertandingan bagaimana pun bentuknya. Jika kamu memilih memainkan hero apapun berpotensi menang, namun tentu saja semua hal itu tidak mudah. Kenapa begitu?

Jelas. Karena dalam setiap permainan, kamu pun bakalam secarq otomatis mampu pula untuk melakukan kerjasama yang tinggi dan sangat apik.

Untuk kerjasama yang apik sendiri, memang tidak hanya akan menuntut kamu untuk mengandalkan kemampuan dalam hal skill saja. Melainkan juga bakalan lebih terhadap cara berkontribusi. Dan tingkatan kepandaian kamu pun bakalan juga diasah di sepanjang permainan.

Kalau begitu, aku akan bertanya, bagaimana cara memilih hero yang tepat di dalam game Mobile Legends? Jawab di coment…hehe…

3. Keseimbangan Hero

Di sepanjang permainan Mobile Legends, tentu kamu pun bakal dituntut pula untuk menggunakan keseimbangan antara hero Late Game maupun Early game. Termasuk pula dalam persiapan untuk menjadi hero garis depan dan sekali Hero mama siapa yang bakal mampu mencovernya.

Tak hanya sampai di situ, karena ketika bermain Mobile Legends, kamu pun tentunya bakalan tidak boleh menggunakan hero Buff (Hero yang wajib menggunakan Buff) lebih dari dua Hero.

Jelasnya begini :

Hero Role Mobile Legends Assassin seperti halnya Gusion dan Fanny jangan sampai kedua-duanya digunakan dalam pertandingan yang sama.

Alasannya sendiri cukup simpel. Semua itu bukan lain karena kedua hero tersebut memang sama-sama membutuhkan buff biru. Sedangkan sqtunyq lagi yqitu Buff merah, Buff tersebut sudah wajib untuk diberikan pada hero Marksman saja.

Nah, apabila kemungkinannya memang seperti itu, maka secara tidak langsung, bahwa kedua assassin tersebut nantinya malah bakalan jadi berebut dalam mengambil buff biru tersebut dan membuat permainan menjadi berubah kacau.

Jika tak ingin hal tersebut terjadi. Baiknya kamu mainkan dengan bijak saja. Yaitu 1 Hero Asasin saja, agar kenyamanan bermain pun menjadi lebih terkondisikan.

Tapi itu semua tentu saja hanya saran. Pilihan tetap ada di tangan kamu. Namun asal itu tadi, kamu harus faham dan juga terima terhadap kondisinya.

Mungkin itu saja mengenai bahasan atau pun tutorial yang aku buat untuk lebih memaksimalkan cara mengcounter kamu di dalam game. Bila ada hal yang ingin ditanyakan atau pun masukan lainnya seputar game MLBB, kamu bisa menulisnya langsung di kolom komentar.

Kalau begitu aku mohon pamit dulu. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments