Cara Membuat Thamuz Jadi Hero Paling Kuat

Anakkost.tv – Semakin sering game Mobile Legends memberikan update-update nya, maka akan semakin banyak pula dihadirkan berbagai kalangan Hero terkuat yang kemungkinannya bakalan menjadi pesaing para Hero yang dihadirkan sebelumnya.

Salah satu Hero terkuat dan biasa menjadi andalan kali ini bukan lain adalah Thamuz.

Thamuz Mobile Legends

Ok, untuk kembali mengenalkan, bahwa Thamuz ini adalah kalangan Hero yang diangkat sebagai pemimpin bangsa Fire Demon sekaligus pula telah mendapat julukan sebagai King of Fire Demon.

Dengan membekal kemampuan hebatnya tersebut, Thamuz bahkan bisa dikatakan bakal sangat mampu di dalam menjaga Abyss dari serangan seperti apapun.

Untuk karakternya sendiri, Thamuz ini sangat dikenal sebagai sosok hero yang benar-benar sangat temperamen, bengis bahkan bisa dibilang bahwa dia tidak punya rasa belas kasihan.

Thamuz, juga dikatakan sebagai salah satu Hero yang paling sering digunakan para player di dalam pertandingan Mobile Legends.

Semua itu memang tak mengherankan, mengingat Thamuz sendiri memang punya kemampuan yang sangat menyebalkan bagi musuh-musuhnya.

Selain Thamuz ini memang telah punya daya tahan tubuh yang sangat tebal, Hero ini pun bahkan bisa dibilang telah pula membekal suatu damage yang sangaat super sakit, terutamanya bila dugunakan di awal game.

Nah, berbicara mengenai Thamuz, lantas apakah masih ada cara, supaya bisa membuat Hero satu ini menjadi lebih tebal lagi atau menjadikannya lebih kuat lagi?

Daripada penasaran, kita sama-sama simak saja ulasannya di bawah ini!

Cara Menjadikan Thamuz Sebagai Hero Terkuat

Berikut ini merupakan berbagai tahapan serta cara yang bisa kamu lakukan untuk semakin membuat Hero Thamuz kamu menjadi semakin kuat dan lebih hebat lagi.

1. Item Wajib

Kamu pastinya sudah sangat tahu, apabila telah menjadi hal yang wajib apabila kita mampu memiliki bahkan juga menggunakan sebuah Hero agar bisa memenangkan sebuah pertandingan.

Selain itu, racikan item yang bagus pun menjadi hal yang sagatt diperlukan untuk menunjang kemampuan Hero yang akan kamu gunakan nanti.

Nah, dalam hal ini, kamu hanya perlu Gunakan Tough Boots untuk menambah Magic Resistant, Bloodlust Axe, serta Queen’s Wing.

Di mana nantinya, kedua item tersebut bakalan langsung punya sinergi yang cocok dengan Thamuz. Kendati demikian, jangan sampai lupa juga untuk menggunakan Athena’s Shield, Endless Battle, bahkan Blade Armor.

Misalnya saja jika nanti di dalam permainan kami berhadapan dengan Kimmy. Maka usahakanlah supaya kamu pun gunakan Blade Armour di posisi ketiga dan Wing’s di posisi keempat.

Namun apabila nanti kamu ternyata berhadapan dengan Esmeralda. Jangan lupa juga untuk ganti Athena’s Shield dengan Oracle.

Begitu, Guys!

2. Main Bar-bar di Awal Game

Thamuz, selama ini memang telah dibilang menjadi salah satu Hero Fighter yang memiliki daya tahan tubuh yang sangat besar. Bahkan telah banyak kalangan yang juga mengatakan apabila untuk menggunakan Thamuz ini, kamu sangat wajib untuk menjadikannya barbar dan jangan sampai pernah merasa takut mati bila berada di early game.

Apalagi mengingat jika Thamuz sendiri memang tergolong Hero yang punya kemampuan menyerang yang terbilang sangat sakit.

Serta lebih jauhnya lagi, jika pemain nantinya menggunakan Thamuz, maka pemain tersebut bakalan cukup dimudahkan di dalam melarikan diri.

Semua itu bukan lain, karena skill pasif-nya yang bernama Grand Lord Lava itu akan menambahkan kecepatan sampai sebesar 25% saat membawa Scythe-nya.

Jadi pada intinya, apabila kamu benar-benar ingin memainkan Hero ini, usahakan supaya jangan takut untuk mati.

Karena seperti tadi, Thamuz sendiri memang telah punya daya tahan tubuh yang sangat kuat.

Bahkan Hero ini pun juga merupakan salah satu yang sulit untuk di take down. Dan karena hal itu pulalah, sepertinya memang sangat wajib sekali apabila nanti, kamu memutuskan untuk bisa bermain barbar.

3. Gunakan Emblem Berdasarkan Situasi

Seperti yang diketahui bahwa sampai dengan saat ini, biasanya telah terdapat sembilan pilihan emblem yang ada di game Mobile Legends yang bisa kamu gunakan.

Di mana pada nantinya, emblem-emblem tersebut bakalan mampu meningkatkan poin atribut dari Hero yang akan digunakan di dalam sebuah pertandingan.

Untuk menggunakan hero Thamuz, maka kamu pun bakalan bisa menggunakan emblem Assassin.

Namun, jika nantinya ada lebih dari satu Assassin dan Marksman di tim yang akan kamu lawan (musuh), kalian kamu pun sudah sangat wajib untik mengambil emblem Fighter yang defense-nya jauh lebih kuat.

Bisa dibilang, jika untuk menentukan pilih emblem yang akan digunakan. Sebaiknya kamu lihat dulu keadaan Hero musuh yang sedang mereka gunakan. Kalau memang ada lebih dari satu Marksman bahkan juga Assassin, maka kamu pun tentinua wajib untuk menggunakan yang terdapat defense yang jauh lebih tinggi.

4. Manfaatkan Mobilitasnya yang Tinggi

Selain dikatakan bahwa Thamhz memang mempunyai darah yang tebal dan damage yang terbilang sangat sakit, Thamuz pun bahkan telah pula dikenal memiliki mobilitas yang cukup tinggi.

Maka dari itulah, dia pun seringkaki disebut sebagai salah satu Hero Fighter yang membekal “paket lengkap”.

Dan karena adanya paket lengkap ini pula, yang sepertinya bakalan menjadikan Thamuz, selain sulit untuk mati, Hero ini pun ternyata juga mudah untuk melarikan diri.

Semua itu dikarenakan, mengingat Thamuz yang memang punya kemampuan crowd control yang bisa digunakan untuk melarikan diri.

Jika nantinya kamu akan menggunakan skill 1 yang bernama Molten Scythes, maka Hero ini pun akan sekaligus mampu melemparkan sabit ke arah musuh-musuh yang dilawannya.

Nah, jika musuh-musuh yang tadi sampai terkena sabit-sabitnya, maka secara otomatis bakalan terkena efek slow sebesar 40 % serta sekaligus akan menghasilkan 45 (+20% Physical Attack) Physical Damage setiap 0,5 detik.

Namun ada satu hal yang harus kamu ingat jika akan memainkan Hero Thamuz ini. Mengingat dia pun memang punya kebiasaan yang barbar, maka resiko terbesarnya yang bisa didapatkan oleh Hero ini adalah kehabisan darah.

Oleh sebab itu, kamu pun harus pandai-pandai untuk memanfaatkan mobilitasnya bahkan sekaligus kemampuan crowd control yang dimilikinya.

5. Jangan Gunakan Spell Purify!

Ini tips yang terakhir.

Thamuz sejatinya memang telah Dibekali dengan daya tahan tubuh yang sangatlah kuat. Di mana nantinya permainan Thamuz yang biasa dikenal barbar ini pun bakalan menyarankan supaya kamu tidak lagi menggunakan spell skill Purify.

Walau kita pun tahu, bahwa sebenarnya, spell tersebut memang bakalan bisa membebaskan kamu dari efek disable yang diberikan oleh musuh. Namun, sepertinya kamu pun harus pula merasa kurang efektif jika harus menggunakan pilihan tersebut.

Satu hal lagi yang tidak boleh sekalipun untuk kamu lewatkan di saat memainkan Hero Thamuz yaitu pilih lah Sprint. Soalnya, dengan pemilihan tersebut, kamu pun akan lebih dipermudah lagi di dalam melakukan kabur dari sergapan musuh yang bisa lebih dari 1 (musuh).

Dan karena hal itu pula, yang kemudian menyebabkan bahwa Purify ini sepertinya mang bakalan agak percuma juga buat Thamuz karena darahnya cukup tebal buat tahan badan saat dirinya kena disable.

Untuk penjagaan, alangkah lebih baiknya apabila kamu memilih untuk menggunakan Sprint, lalu buanglah senjata sabit yang dibawanya. Itu semua supaya nantinya Thamuz bisa lebih mempercepat gerakan latinya.

Nah, itulah mengenai seputar tips bahkan juga cara agar membuat Hero Thamuz menjadi semakin kuat di dalam permainan game Mobile Legends.

Seperti yang kita tahu, bahwa sebentar hero-hero terkuat dalam game Mobile Legends ini bukan hanya Thamuz saja sebenarnya. Karena memang telah banyak pula hero-hero lainnya yang sangat kuat, bahkan juga seringkalienjadi Pavorit para pemain.

Salah satunya adalah Esmeralda.

Nah, bagi kamu yang mungkin juga ingin membuat permainan bar-bar dengan mengandalkan Hero Esmeralda. Kamu simak saja ulasan lengkapnya di SINI!

Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments