Cara Membuat Status Musik di Whatsapp dari Video Musik

Anakkost.tv – Aplikasi whatsapp memang merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan dan memang bisa di bilang pada setiap smartphone android atau iOS terdapat aplikasi yang satu ini. bahkan di PC/ Laptop juga bisa di instal dan bisa kamu gunakan sebagaimana mestinya. Memang aplikasi ini banyak kegunaannya dan banyak juga yang tergantung dan merupakan aplikasi utama yang harus ada di smartphone, hehe.

Membuat Status Musik dari Video Musik

Akan tetapi banyak orang yang tidak tahu dengan apa saja yang sebenarnya bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi whatsapp ini. hal ini sudah banyak aku bahas di artikel – artikel sebelumnya dan bisa langsung kamu search di webnya anakkost.tv.

Membuat Status Musik dari Video Musik

Dan untuk kali ini aku akan mengajak kamu semua untuk mengetahui cara membuat status musik di whatsapp tapi berasal dari video musik. Dimana kadang kamu ingin membuat sebuah tulisan yang disertai musik tapi bingung bagaimana cara memasukkan musik tersebut. Karena ketika ingin membuat status di whatsapp tidak ada fitur untuk musik dan yang ada baru foto, video dan tulisan.

Sebetulnya kamu bisa membuat status musik tapi dalam bentuk video klip atau yang sudah kamu buat dan edit terlebih dahulu. Hal itu tentunya kurang begitu greget dan jika harus edit dulu ribet juga, hehe. untuk itu kamu bisa langsung membuat status musik di whatsapp dengan video klip musik dengan mudah dan cepat. Untuk lebih lengkapnya bisa kamu simak dibawah ini.

  1. Pertama kamu harus masuk dulu pada aplikasi whatsapp dan jangan lupa sediakan video musik di handphone kamu.
  2. Setelah itu, kamu tap bagian status dan masukan video klip musik yang telah kamu sediakan sebelumnya.

  1. Tutup video klip tersebut dengan warna yang kamu inginkan. Caranya kamu tap icon tulisan yang ada di pojok kanan atas dan pilih warna yang kamu suka untuk menutupi video tersebut.

  1. Setelah dipilih warna, maka kamu tap lama di bagian video sampai berwarna yang kamu pilih tadi secara full. Ingat bukan di coret – coret melainkan di tap dan tahan cukup lama.
  2. Setelah itu, kamu masukan tulisan, emotikon dan lainnya sesuai dengan apa yang kamu inginkan untuk memperindah atau mempercantik status whatsapp kamu dan musik akan tetap berputar.

Nah itulah cara mudah membuat status musik di whatsapp kamu yang berasal dari video musik. Cukup mudah simpel dan hasilnya sangat menarik apalagi kamu kamu yang suka membuat kata – kata mutiara yang ditemani iringan musik, hehe. so tunggu apalagi, ayo bikin status whatsapp kamu menjadi lebih berwarna keren dan asyik untuk dilihat. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar