Tutorial Membuat Live Wallpaper Hero Mobile Legends Untuk HP

Anakkost.tv – Pasti mau Khan, kamu sesekali membagikan atau pun memperlihatkan tentang keseruan bermain kamu saat main game Mobile Legends ke temen-temen.

Baik itu terhadap video atau bisa juga berupa wallpaper yang bagus untuk tampilan di hp.

Nah, ngomong-ngomong soal wallpaper. Ternyata kamu pun bisa juga buat loh, memnuat sendiri live wallpaper MLBB langsung untuk tampilan hp.

Penasaran dengan caranya? Simak bahasan ini sampai benar-benar tuntas.

Cara Membuat Live Wallpaper Mobile Legends

Nah, berikut ini adalah cara yang mesti kamu lakukan untuk membuat live wallpaper Mobile Legends untuk tampilan hp.

1. Yang pertama yang mesti kamu lakukan adalah, kamu harus menjalankan dulu game Mobile Legends milik kamu. Kemudian lanjutkan dengan kamu klik menu “Shop” yang ada di sana.

2. Jika hal itu sudah kamu lakukan. Kamu pun bisa langsung melanjutkannya dengan cara kamu pilih hero yang ingin dijadikan sebagai live wallpaper untuk HP kamu tersebut. Sebagai contoh di sini kamu akan memilih hero tertentu sebagai wallpaper live.

3. Berikutnya langsung saja kamu klik icon “Video” yang terdapat pada kanan atas di layar HP milik kamu. Agar tidakembingungkan. Kamu bisa simak langsung pada gambar di bawah ini.

4. Jika sudah. Secara otomatis nantinya akan muncul kotak Notice atau pemberitahuan mengenai berapa lama pembuatan live wallpaper dari hero Mobile Legends yang kami ajukan tersebut. Nah, Pada bagian ini, langsung saja kamu klik tombol “OK”.

5. Selanjutnya kamu hanya perlu menunggu waktu beberapa saat saja sampai proses pembuatan live wallpaper Mobile Legends yang kamu pilih benar-benar selesai. Biasanya waktu pembuatan membutuhkan waktu sekitar 1 – 5 menit. Tapi tergantung koneksi juga.

6. Jika semua hal di atas sudah selesai kamu lakukan. Nantinya bakalan terdapat 3 pilihan. Yaitu “Save to Album” untuk menyimpan live wallpaper di galeri HP kamu, kemudian “Share” untuk membagikan live wallpaper hero tersebut serta terakhir ada “Set as Live Wallpaper” yang memiliki fungsu untuk langsung membuat live wallpaper tersebut terpasang wallpaper di HP kamu. Sebagai contoh di sini kita pilih saja “Set as Wallpaper”.

7. Jika telah selesai, langsung saja kamu buka halaman utama HP kamu untuk melihat apakah live wallpaper Mobile Legends tersebut sudah benar-benar terpasang atau malah belum. Jika sudah, maka usaha kami pun benar-benar sukses. Dan kamu pun sudah bisa mulai membagikannya ke teman.

Sekian untuk tutorial kali ini, seputar cara membuat hati live wallpaper Mobile Legends untuk dipasang di hp. Selamat mencoba.

Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments