Cara Membuat Custom Room PUBG Mobile Untuk Pemula

Anakkost.tv – Kamu pemain PUBG Mobile? Pemain lama ataukah pemain baru? Dan apakah kamu sudah tahu hal-hal apa saja yang terpenting di dalam game PUBG Mobile?

Jika menyimak dari berbagai pertanyaan di atas tentunya memang membingungkan. Sama, aku juga bingung itu maksudnya apa.

Namun tentunya kamu pun jangan terlalu dalam memikirkannya. Karena kali ini aku akan kembali bagikan tutorial untuk kamu semuanya. Yaitu tentang bagaimana caranya, supaya bisa membuat Custom Room di PUBG Mobile.

Cara Membuat Custom Room PUBG Mobile

Tanpa banyak basa basi langsung saja. Karena saya pun juga buru-buru mau berangkat ke Brazil menghadiri sunatan nya cucu Maradona di sana. Dan berikut ini, adalah cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat Custom Room PUBG Mobile :

1. Pertama kali yang harus kamu lakukan adalah, tekan terlebih dahuku tombol Select Mode yang ada di bawah tombol Start. Di mana tombol tersebut gunanya memang untuk membuka halaman mode yang bisa kamu pilih.

Dan jika sudah, di bagian bawah layar biasanya kamu akan secara otomatis melihat 2 pilihan yang bisa kamu pilih. Pilihan tersebut itu biasanya adalah Room dan Training. Dan kamu langsung saja tekan Room untuk mulai membuka halaman Custom Room-nya.

2. Hal selanjutnya yang harus kamu lakukan ialah, tekan tombol Create Room. Tombolnya sendiri ada di bagian kanan Bawah halaman Custom Room.

Dan jika sudah dilakukan, maka kamu pun biasanya akan disuruh untuk menggunakan Room Card yang kamu miliki. Dan teka saja “Use”, kemudian pilih “OK”.

3. Jangan sampai lupa untuk masukan juga nama Room, ubah Team Mode, Pilih Mode Permainan, Masukan Password Room, jika memang kamu hanya ingin bermain dengan orang orang tertentu saja. Dan jangan sampai lupa juga untuk pilih Map yang ingin kamu mainkan di Custom Room. Jika sudah selesai, lanjutkan dengan cara Create Room.

4. Berikutnya, kamu langsung akan masuk ke dalam Custom Room yang kamu buat tadi. Dan agar kamu pun langsung bisa memulai Custom Room yang kami buat tadi. Maka tentulah harus terdapat 2 pemain terlebih dulu, atau juga lebih di dalam room.

Dan bilamana nanti di Room tersebut sudah berisi 2 pemain atau bahkah lebih, maka secara otomatis kamu pun bakalan langsung bisa memulai Custom Match kamu tersebut.

Yups! Mungkin itu saja untuk tutorial kali ini. Semoga bisa semakin mudah difahami dan sekaligus juga bisa menambah wawasan kamu seputar game PUBG Mobile.

Terimakasih. Bye-bye……

Ok, aku ke Brazil dulu…. Naik angkot.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of