Cara Buat Akun Moonton Terbaru 2020. Wajib Tahu!

Anakkost.tv – Ok, Guys! Selamat berjumpa kembali. Owh, ya…. Bila sebelum ini banyak sekali seputar bahasan mengenai PUBG Mobile. Sekarang kita berganti dulu yuk, tentang bahasannya terhadap game Mobile Legends.

Nah, seperti kita ketahui, Mobile Legends ini merupakan suatu produk perusahaan milik sang pengembang Moonton. Sama halnya seperti developer game modern, kamu pun tentunya dapat mendaftar akun Moonton agar profil game kamu bisa tersimpan dengan sangat aman.

Walau begitu, cara daftar akun Moonton baru sekarang ini boleh dikatakan cukup berbeda dengan apa yang telah dibuat oleh yang lainnya.

Dan untuk kamu yang ternyata menginginkan untuk bisa memiliki akun Moonton, di bawah ini akan aku beritahukan tentang berbagai hal yang harus kamu ketahui di dalam pembuatannya.

Tenang aja, gak ribet kok!

Prosedur Cara Daftar Akun Moonton Terbaru 2020

Seperti yang telah diketahui pula, Moonton dengan sampai saat ini telah memiliki dua buah game Android berjudul Magic Rush: Heroes serta Mobile Legends: Bang Bang, serta prekuel game Mobile Legends: Adventure.

Dan lagi-lagi seperti yang dilakukan oleh pengembang game yang lainnya, kamu pun tentunya akan diberikan layanan khusus jika nantinya memang telah memiliki akun Moonton.

Dan untuk Akun Moonton sendiri, tentu saja dapat digunakan di berbagai jenis HP yang nantinya juga akan mampu memindahkan profil game kamu dari satu HP terhadap handphone yang lainnya.

Selain itu, bagi kamu yang bahkan biasanya memang menginginkan untuk bisa bermain secara berkelanjutan (terus-menerus), maka tentu saja kamu pun akan sangat membutuhkan akun ini, agar nantinya profil game kamu pun bisa tersimpan dengan aman. Atau katakanlah, untuk membuat akun Moonton baru ini, bisa dibilang menjadi sebuah kewajiban yang meski dilakukan oleh kalangan setiap pemain.

Namun sebelum bahasan berlanjut lebih jauh, ada baiknya kita untuk pahami dulu berbagai prosedur untuk membuat akun Moonton ini. Karena sebenarnya, mendaftar akun Moonton juga tentulah akan membutuhkan persyaratan yang pula harus kamu ikuti.

Dan untuk persyaratannya tersebut bukan lain adalah untuk bermain game hingga mencapai level 8 dalam permainannya.

Dan apabila kamu belum mencapai tahapan tersebut, maka sangat disayangkan tuh, karena kamu pun tentu saja masih akan dilarang (belum bisa) mendaftar akun bahkan juga sekedar login.

Barulah, setelah kamu nanti lolos hingga mencapai level 8 dalam game-nya, kamu akan bisa mengikuti cara daftar akun Moonton baru dengan mudah. Untuk m mpersubgkat waktu, inilah cara lengkap beserta langkah-langkah yang harus kamu lakukan dalam membuat Akun Moonton Terbaru Mobile Legends.

Cara Membuat Akun Moonton Terbaru Mobile Legends

Bila melihat dalam pembuatannya. Sebenarnya ini bukanlah satu-satunya cara untuk bisa mendaftar akun Moonton. Karena sebenarnya memang ada beragam cara yang bisa kamu lakukan lagi selain ini.

Namun, agar kamu nantinya tidak kebingungan dalam menyimak. Baiknya kita ulas saja satu persatu mengenai cara pembuatannya. Dimulai dari yang paling mudah terlebih dahulu.

Di mana cara pendaftarannya ini bisa kamu lakukan langsung di saat game sedang dimainkan. Atau sebut saja saat kita sedang memainkan game.

Penasaran dengan caranya? Yuk, langsung disimak saja.

Ok, satu hal yang mesti kamu pahami terlebih dulu dalam pembuatan akun Moonton ini. Karena meskipun terbilang mudah, terkadang prosedur yang dibuat untuk hal ini juga bisa memusingkan. Sehingga pada akhirnya kamu justru akan memilih untuk menggunakan akun lain seperti halnya Google Play serta akun Facebook ketika bermain game buatan Moonton.

Nah, di bawah ini, adalah hal-hal atau pun langkah-langkah yang perlu kamu lakukan di dalam membuat (menghubungkan) akun Moonton. Silahkan disimak sebaik-baiknya.

1. Buka akun Mobile Legends Bang Bang milik kamu, selanjutnya kamu langsung klik saja pada bagian Profile

2. Jika sudah, kamu lanjutkan dengan cara pilih Account Settings, lalu bisa kamu teruskan dengan meng-klik Moonton Account.

3. Masukkan email kamu yang masih aktif sebanyak dua kali. Nantinya kami bisa tentukan password yang sudah kamu buat (password milik kamu). Jika sudah, maka langsung saja klik Submit.

4. Nantinya secara otomatis kamu akan diberikan pesan verifikasi dari Moonton yang dikirimkan lewat email milik kamu. Untuk memastikannya kamu langsung cek saja email milik kamu tersebut dan selanjutnya pilih Activate Now.

Wajib diingat!

Jangan lupa untuk bisa pastikan jika nanti kamu mendapat email dari Moonton untuk aktivasi akun. Andai kata kamu memang belum mendapatkannya, maka kamu bisa mendaftar ulang akun Moonton tersebut melalui cara di atas. Atau jika tidak kamu pun nantinya bisa mengganti email saat melakukan pendaftaran.

Dan seperti diungkapkan di atas. Bahwa hal yang disebutkan ini memang bukanlah satu-satunya cara yang bisa kamu lakukan di dalam mendaftar akun Moonton.

Karena sebenarnya kamu pun juga bisa melakukan cara pendaftaran lainnya. Misalnya saja dengan yang dibuat oleh anakkost.tv lainnya.

Lebih lengkapnya, kamu bisa simak dan coba langsung di SINI!

Ok, itu saja terkait cara membuat akun Moonton terbaru 2020. Selamat mencoba. Dan semoga sukses hingga akun kamu pun nantinya akan menjadi lebih aman bahkan nyaman di dalam menggunakannya.

Sampai berjumpa kembali. Terimakasih karena telah bersedia mampir dan menyimak artikel ini.

Wassalam.

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - membuat akun moonton language:id -
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments