5 Cara Membidik Musuh di PUBG Mobile Agar Tepat Sasaran

Anakkost.tv – Untuk bisa membuat gerakan menembak agar akurat di dalam game PUBG Mobile, tentunya memang diperlukan ketepatan dalam akurasi bidikan yang kamu lakukan.

Dan tidak jarang pula, bila bidikan kamu kurang bagus, maka hasil yang diperoleh pun tentunya akan mengecewakan. Tembakan meleset, atau pun sebagainya.

Maka dari itulah, untuk bisa kamu menembak tepat sasaran maka ke – 5 cara berikut harus bisa kamu lakukan bahkan dalami benar-benar.

5 Cara Membidik Musuh di PUBG

  1. Ubah setting-an dalam tingkatan ternyaman.

Cara ini seharusnya merupakan hal yang wajib untuk kamu lakukan. Sebelum kamu melakukan hal lainnya.

Di mana settingan ini bisa mulai kamu sesuaikan di bagian pengaturan yang nantinya dapat memengaruhi kemampuan dalam membidik.

Cara melakukannya yaitu

– Pilihlan warna crosshair yang paling nyaman bagi kamu. Selain warna putih, kami juga tentunya bisa mengubah warna crosshair menjadi hijau, kuning, bahkan juga biru.

– Setelah hal itu kamu lakukan, maka kamu pun bisa melanjutkannya dengan meningkatkan kemampuan bidikan. Tingkat sensitivitas yang lebih rendah, juga menjadi hal yang sangat dianjurkan untuk tembakan jarak dekat bahkan juga menengah. Sedangkan untuk tembakan jarak yang jauh, diperlukan sensitivitas yang juga lebih tinggi. Pengaturan tata letak tombol juga menjadi berperan penting dalam hal meningkatkan bidikan yang nanti akan kamu buat.

  1. Pemilihan scope

Cara selanjutnya adalah penggunaan scope. Yang tentunya akan bisa memengaruhi ketepatan kamu dalam membidik sasaran. Kalau kamu bertemu musuh dalam jarak yang sangat dekat, maka penggunaan scope di sini memang belum terlalu penting.

Jadi kamu pun tentunya bisa langsung mengarahkan crosshair tanpa harus melihat melalui scope atau menggunakan Red Dot Sight atau Holographic Sight. Jangan lupa juga, untuk menyimpan minimal scope 4x di dalam pertempuran, sehingga nantinya akan bisa membidik musuh yang berada jauh dari sasaran yang ingin kamu buat.

  1. Arahkan crosshair scope pada titik yang tepat

Seperti yang diketahui, apabila crosshair ini juga adalah ikon dengan bentuk menyerupai tanda tambah yang juga memiliki fungsi membantu kamu dalam mengarahkan akurasi tembakan.

Selain hal tersebut akan kerap muncul di layar saat kamu hendak melakukan hal menembak terutamanya dalam jarak dekat, crosshair juga akan selalu muncul di scope ketika kamu sedang melancarkan tembakan jarak jauh.

Nah, jika memang demikian, maka kamu pun harus lebih tahu di mana menempatkan crosshair untuk mendapatkan tembakan yang lebih akurat tersebut. Karena semakin jauh jarak musuh, maka kamu pun harus pula membutuhkan scope di atas 3x.

Nah, untuk musuh yang berjarak sekitar 100 m, kamu juga bisa membidiknya dengan  tepat di kepala. Sedangkan untuk musuh yang berjarak lebih dari 200 m, kamu juga bisa semakin merendahkan titik bidikanmu ke arah tubuh musuh yang akan kamu tembak.

  1. Perhitungkan jarak bidikan ke arah musuh yang bergerak

Menembak musuh yang bergerak memang bukan suatu perkara yang mudah. Karena sekali saja tembakanmu meleset, maka musuh yang bergerak tersebutpun akan dapat mengetahui tembakan kita dan tidak bisa jadi akan berusaha menghindar secepat mungkin.

Untuk membidik musuh yang sedang bergerak, pertama-tama kamu juga harus melacak lintasan pergerakan musuh kamu tersebut, kemudian kamu juga harus memperhitungkan letak jaraknya.

Di sini kamu juga bisa langsung mengarahkan crosshair terhadap tubuh musuh yang sedang bergerak. Dan jika musuh sedang berada sekitar 100 m dari posisi kamu, maka kamu pun harus pula bisa membayangkan ada satu orang lain berada di depannya, lalu tembaklah posisi mereka tersebut.

Karena semakin jauh jarak musuh yang bergerak nanti, maka kamu pun juga harus semakin menjauhkan titik crosshair dari tubuh musuhmu itu.

  1. Kuasai recoil

Adanya Recoil di sini memang sangat ganggu banget. Soalnya, memang banyak tembakan yang ujung-ujungnya jadi meleset karena efek recoil yang muncul pada senjata saat kita melancarkan sebuah tembakan.

Dan hal ini memang bisa diredam dengan menggunakan attachment. Namun, ada kalanya kamu nanti langsung menemukan senjata atau attachment yang tidak menimbulkan recoil.

Walau nantinya belum menemukan senjata atau attachment yang tidak menimbulkan recoil, tentunya kamu pun masih bisa membidik dengan tepat. Agar tembakan kamu nantinya menjadi tepat sasaran, maka segera gerakan crosshair secara bertahap ke bawah jika kamu menembak dalam mode auto. Dan di sini sangat disarankan agar kamu juga biasa mengubah mode tembakan kamu ke single untuk mengurangi recoil dan juga akan meningkatkan akurasi sebuah bidikan.

Nah, itulah mengenai cara menembak yang baik agar bisa tepat sasaran. Terimakasih telah menyimak artikel ini.

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - apa hal penting dalam membidik musuh -

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of