Cara Membedakan Player Noob dan Pro Player di PUBG Mobile? Kamu Termasuk Mana…..

Anakkost.tv – Dalam permainan PUBG Mobile, biasanya akan ada dua tipe pemain yang bakal cukup membedakan skill permainan antara yang satu dengan yang lainnya.

Namun kadangkala kamu pun akan ingin tahu mengenai kemampuan kamu tersebut apakah memang masih Noob atau justru memang sudah Pro.

Nah, untuk membedakan mengenai masalah tersebut, kamu silahkan simak saja langsung bahasan yang akan aku ulas ini. Siapa tahu, kamu malah sudah termasuk kalangan para Pro Player.

Perbedaan Pemain Noob dan Proplayer

5 Hal berikut, akan cukup bisa membuktikan, apakah kamu memang sudah termasuk pemain Pro ataukah masih pemain Nob.

1. Rotasi

Bagi kalangan pemain yang sudah Pro player, pastinya akan selalu melakukan rotasi dengan dengan cara menggunakan kendaraan untuk menghindari serangan dari musuh dan cepat mencari tempat untuk dijadikan perlindungan bahkan sekaligus pula pertahanan diri maupun terhadap pertahanan untuj tim mereka.

Semua itu bukan hal yang aneh, karena sejatinya, Pro player di jauh sebelum mereka melakukan rotasi, tentunya mereka pun bakalan sudah menentukan kemana nanti akan berhenti.

Hal itu tentunya bakalan sangat jauh berbeda dengan mereka yang memang masih noob player, kareja biasanya mereka akan cenderung menggunakan kendaraan untuk rotasi karena takut suara kendaraannya akan terdengar oleh kalangan musuh.

Namun satu hal lainnya yang pasti, ketika mereka dikatakan telah menggunakan kendaraan sekalipun, biasanya mereka juga tidak bakal tahu mengenai ke arah mana tujuan pastinya. Dan hanya akan asal-asalan berkeliling zona saja.

Jadi kamu termasuk yang mana. Siapa pun pastinya akan nyebut yang pertama ya…hehe..

2. Aiming Skill

Di dalam melakukan pertempuran di dalam jarak dekat, biasanya pro player bakalan langsung menembak sambil membuka scope red dot serta holographicnya atau juga scope 2x agar recoilnya bisa menjadi lebih stabil bahkan juga persebaran pelurunya bisa lebih sedikit. Sehingga kemudian, peluru-peluru itu pun bakalan benar-benar masuk ke arah musuh secara baik dan merata.

Yang membedakannya dengan pemain noob player, biasanya di saat mereka sedang melakukan close combat. Mereka justru bakal lupa atau bahkan tidak pernah membuka scope, hingga ujung-ujungnya bakalan banyak yang kalah tembak lalu akhirnya mati terbunuh oleh musuh yang sedang dihadapinya.

3. Turun Tanpa Strategi

Pro player pasti akan memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang terjadi ketika nantinya ingin menentukan tempat untuk mendarat.
Malah bisa dibilang, bahwa biasanya mereka akan mengungkapkan “Turun disini aja, sepi nih lootnya banyak” “Yuk barbar, kita turun disini yah” “Turun di pinggir saja deh, nggak siap toosoon”, bahkan masih banyak lagi yang lainnya.

Dan hal yang tentunya sangat berbeda untuk para pemain noob, yang cenderung bahwa ia akan turun di manapun yang telah ia suka.

Selain itu, mereka pun juga bakalan tidak pernah memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang nantinya akan terjadi pada dirinya.

Malah cenderung kebanyakan pasrah biasanya, Guys! Selamat ya sukur, kalau mati duluan ya sudah tinggal nerima aja.

Yang lebih membuatnya bahaya, para noob player ini, justru seringkali termakan oleh tempat looting yang nyatanya sangatlah melimpah, jadi bisa jadi mereka malah akan asal turun saja ke tempat-tempat dengan loot melimpah tersebut tanpa mungkin akan tahu jika area tersebut ternyata merupakan area dengan tingkat popularitas yang tentunya sangat tinggi.

Hingga pada akhirnya, mereka pun malah bakalan mati percuma karena proses looting yang juga bakal lumayan lama.

4. Strategi

Para pro player biasanya bakalan menggunakan strategi dengan memikirkan kemungkinan apa saja yang kedepannya bakalan terjadi. Baik itu untuk dirinya pribadi, maupun juga berlaku untuk para tim yang mereka mainkan.

Dengan demikian, biasanya akan membuat strategi yang telah mereka buat pun bisa dilakukan dengan matang.

Dan bedanya dengan noob player? Hal yang biasanya lebih sering menjadi bahan pemikiran mereka adalah, “yang penting ke zona aman”.
Sehingga nantinya mereka tidak bakalan lagi memikirkan bagaimana hal yang akan terjadi ke depannya selama permainan.

5. Scope

Dalam melakukan setiap permainan, biasanya kalangan Pro Player lebih sering membawa banyak scope yang nantinya bakalan bisa disesuaikan menurut kebutuhan mereka masing-masing.

Terutamanya pada jarak dekat bahkan juga jarak menengah, mereka biasanya bakalan lebih cenderung menggunakan red dot atau nuga holographic. Sementara khusus untuk jarak yang jauh. Mereka biasanya akan menggunakan scope 2x sampai dengan scope 8x.

Sementara bagi seorang noob player, untuk jarak dekat maupun jauh biasanya mereka akan menggunakan 1 scope saja. Misalnya saja untuk pertempuran jarak dekat, mereka bakalan tetap menggunakan scope 4x yang biasanya malah justru akan menyulitkan pergerakan player itu sendiri. Sementara bagi jarak yang cukup jauh. Mereka biasanya akan cenderung menggunakan scope 4x. Dan sangat jarang sekali untuk menggunakan scope 8x.

Dan itulah mengenai Cara Membedakan Player Noob dan Pro Player di PUBG Mobile?

Jika sudah menyimak bahasan di atas, akankah kamu mengetahui kalau kamu termasuk tipe pemain yang mana?

Silahkan jawab di Coment. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments