Cara Membagikan Mobile Legends ke WhatsApp

Anakkost.tv – Sebenarnya telah cukup banyak mengenai tutorial yang telah aku bagikan di blog ini, khusus buat kamu semua para player Mobile Legends yang Budiman dan baik hati, bahkan tidak sombong. Seneng, ya? Hehe..

Namun ternyata, masih ada lagi seputar tutotial-tutorial pentingnya yang mungkin kamu pun belum pernah mendengarnya. Atau jika yang sudah mendengar ingin kembali menyimak lagi. (Ngarep).

Maka dari itulah, khusus untuk bahasan kali ini, aku akan buat satu tutotial saja, yaitu tentang bagaimana caranya membagikan Mobile Legends yang telah kamu mainkan ke WhatsApp.

Langsung ke TKP!

Cara Membagikan Mobile Legends ke WhatsApp

Tanpa banyak berbasa-basi inilah dia mengenai cara membagikan Mobile Legends via WhatsApp.

1. Usahakan bahwa kamu benar-benar mainkan dulu permainan Mobile Legends di handphone kamu. Kalau untuk masalah mainnya di mana? Itumah terserah. Mau itu RANK boleh, mau CLASSIC juga gak apa-apa.

2. Jika hal itu sudah kamu lakukan. Kamu langsung saja lanjutkan dengan cara masuk ke arena permainan atau pertandingan Mobile Legends yang sudah kamu pilih.

Dan agar tampilan yang ditampilkan pun tidak memalukan. Pastikan dulu kalau permainan tersebut memang benar-benar kamu memenangkan dan jangan sampai kalah.

Tapi kalau tidak malu sih, tidak apa-apa…. Langsung dilanjut saja.

3. Nah, apabila nanti pertandingan telah benar-benar selesai. Bahkan kamu pun juga telah mendapatkan MVP atau bahkan Win Streak.

Kamu langsung saja lanjutkan dengan cara klik tombol “Share” untuk membagikannya via WhatsApp.

4. Jika sudah selesai, nantinya akan muncul beberapa pilihan. Nah, apabila kamu ingin membagikannya ke WhatsApp.

Langsung saja klik tombol “WhatsApp”.

Untuk lebih jelas, kamu simak saja tampilan gambar di bawah :

5. Nantinya secara otomatis bakalan langsung muncul kotak konfirmasi untuk mengakses foto atau bahkan media dari game Mobile Legends tersebut. Untuk melanjutkan, langsung saja kamu klik “IZINKAN”.

6. Jika sudah selesai. Selanjutnya kamu akan masuk ke aplikasi WhatsApp Status. Pada bagian ini kamu langsung saja kamu klik “Status saya” untuk mulai membagikannya di WhatsApp Status.

7. Nantinya akan tampil preview bahkan juga caption otomatis dari game Mobile Legends tersebut.

Untuk di bagian ini, kamu bisa mengedit captionnya. Jika sudah selesai mengedit atau tidak ingin menggantinya, kamu bisa langsung klik tombol “SEND” yang ada di pojok kanan bawah.

Nah, sekarang kamu pun bisa sibilang sudah selesai untuk share Mobile Legends ke WhatsApp.

Cara lainnya

Ok, satu hal yang harus pula kamu ketahui dalam share Mobile Legends via WhatsApp ini. Sebenarnya memang telah ada 2 metode yang bisa kamu coba.

Jika ternyata kamu ingin membagikan hasil pertandingan, pada bagian hasil permainan, kamu bisa langsung klik tombol “Lanjutkan”. Seperti contoh gambar yang aku tampilkan di bawah :

Gambar

Nah, setelah itu, nantinya secara otomatis akan tampil hasil pertandingan permainan Mobile Legends seperti yang telah kamu mainkan tadi.

Namun bagaimana jika yang ingin kamu share ke WhatsApp adalah hasil pertandingannya?

Cara melakukannya hanya perlu ikuti saja langkah berikut ini…

1. Kamu langsung saja klik tombol dengan icon “Share” yang ada di pojok kiri atas. Seperti gambar di bawah!

2. Jika sudah, nantinya akan tampil beberapa pilihan aplikasi. Jika ingin membagikannya hal tersebut ke WhatsApp, langsung saja kamu klik icon ‘WhatsApp” yang ada di sana.

3. Jika telah selesai, langsung saja kamu lanjutkan dengan cara kamu akan masuk ke aplikasi WhatsApp Status.

Pada bagian ini, kamu bisa langsung saja klik “Status saya” untuk mulai membagikan semua itu di WhatsApp Status kamu.

4. Nantinya, bakalan akan tampil preview serta caption otomatis dari game Mobile Legends milik kamu.Pada bagian ini kamu bisa mengedit tentang. (Tidak pun tidak apa-apa).

Jika sudah selesai mengedit atau, kamu bisa langsung klik tombol “SEND” yang ada di pojok kanan bawah aplikasi tersebut.

5. Nah, sekarang kamu sudah benar-benar menyelesaikan dan share hasil pertandingan Mobile Legends ke WhatsApp Status.

Mudah bukan?? Ya, begitulah…. Makanya kami pun harus coba.

Owh ya, penting juga kamu ingat bahwa Cara share Mobile Legends ke WhatsApp ini sebenarnya akan berlaku juga jika kamu ingin membagikannya ke misalnya aplikasi-aplikasi yang lain.

Dalam hal ini, sebut saja Facebook, atau bahkan juga Instagram.

Pokonya seperti yang juga kamu telah lakukan pada whatsapp, nanti kamu tinggal klik saja icon “Facebook” atau juga icon “Instagram”. Intinya mana yang benar-benar menjadi media sosial yang ingin kamu pakai buat membagikan moment tersebut.

Selain itu, di bahasan sebelumnya aku juga telah turut sampaikan terhadap kamu semua mengenai bagaimana caranya untuk main PUBG di Emulator. Kamu bisa langsung simak saja di SINI!

Selain itu, bagi kamu yang mungkin ingin coba menjadi seorang YouTuber atau mungkin yang sudah jadi YouTuber namun masih pemula.
Kamu bisa menambah pengalaman live streaming kamu dengan mempelajarinya langsung di SINI!

Mungkin itu saja tentang bahasan yang aku bagikan khusus hari ini. Sampai berjumpa kembali di bahasan serta tutotial-tutorial menarik lainnya seputar game hanya di anakkost.tv.

Enjoy Terus….. Dan terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments