Urban Combat PUBG Mobile : Cara Memasuki Bangunan

Anakkost.tv – Di dalam bahasan sebelum ini, aku telah cukup banyak menjelaskan terhadap apa yang dinamakan Urban Combat.

Baik itu seputar pengertian, sekaligus berbagai cara menjaga komunikasi di saat perang sesungguhnya nanti.

Cara Memasuki Bangunan

Cara memasuki bangunan di sini, tentu saja saat kamu nantinya telah memiliki Squad dan ingin memasuki sebuah bangunan yang ditemukan.

Maka cara terbaik melakukannya adalah,

1. Lakukan Dari Berbagai Sisi

Di dalam melakukan Urban Combat, maka ada baiknya bagi kamu untuk melakukannya dari berbagai sisi.

Sekedar contohnya, ketika kamu bersama tim rekan kamu tersebut dan ingin memasuki sebuah rumah yang memiliki 2 buah pintu. Maka alangkah akan lebih baiknya apabila kamu juga sanggup membagi 2 tim untuk masuk melalui masing – masing pintu.

2. Masuk Melalui Jendela

Hal ini bisa kamu lakukan apabila terjadi error dalam masuk melalui cara di atas, maka kamu pun tentu saja akan bisa melakukan cara yang lainnya lagi, yaitu dengan masuk langsung melalui jendela.

Kenapa harus demikian? Karena pada dasarnya hal ini juga akan bisa dilakukan agar ketika kamu mulai masuk nanti, maka kamu pun tentunya tidak akan lagi digempur habis-habisan oleh peluru musuh. Dan karena gempuran itu sendiri dilakukan secara bersamaan, sehingga tentu saja kamu semua pun akan langsung tereliminasi secara bersama pula.

3. Biarkan Musuh Menunggu di Tempat Lain. Dan kamu pilih Masuk ke dalam rumah.

Biasanya, dalam Urban Combat ini sendiri, musuh – musuh kamu tersebut nantinya akan biasa menunggu di tempat yang dapat menembak lewat pintu masuk, sehingga akhirnya, akan dapat memudahkan mereka di dalam menyergap pemain yang mencoba masuk apalagi secara beramai – ramai.

4. Waspadai Musuh di Dalam Rumah

Untuk masuk ke dalam rumah/ bangunan. Kamu pun tentunya harus tetap waspada.

Karena bukan tak mungkin, apabila ternyata di dalam rumah atau pun yang akan kamu masuki tersebut justru telah terdapat musuh yang diam-diam mendekam dan siap membantai kamu saat kamu masuk.
Dan jika hal itu memang benar – benar terjadi (ada musuh di dalam rumah). Maka cara mengatasinya adalah dengan cara ini :

– Cobalah untuk melempar granat terlebih dahulu melalui jendela – jendela, atau bisa juga ke arah pintu bilamana terbuka.

– Jika hal tersebut sudah kamu lakukan, maka kamu pun bisa menyuruh salah satu rekan kamu supaya masuk ke dalam bangunan tersebut sesaat setelah granat berhasil meledak.

Yups! Begitulah terkait cara memasuki bangunan di dalam Urban Combat PUBG Mobile. Sampai jumpa kembali di bahasan yang akan datang. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of