Masih  Bingung Memanjat Tower di PUBG. Simak Tuntas Bahasan Ini

Anakkost.tv – Bukan hanya skill menembak saja yang harus diperhatikan saat kamu memainkan PUBG Mobile. Karena beberapa skill lainnya pun perlu kamu kuasai betul-betul seperti dalam hal bersembunyi, sampai cara memanjat.

Tentang memanjat di sini sebut saja dalam hal manjat pohon, tower, bahkan juga gedung.

Dan apabila kamu memang kesusahan dalam membuat gerakan mendaki di PUBG ini. Kamu bisa mengetahuinya langsung di dalam bahasan berikut.

Cara Mendaki Tower di PUBG Mobile

Cara menaiki tower di PUBG ini sebenarnya tidaklah terlalu sulit untuk dilakukan. Karena kamu hanya perlu membuat gerakan melompat, selanjutnya menaiki tower tersebut hingga mencapai puncak.

Perlu diingat baik-baik, tentang cara melompat nya di sini jangan terlalu cepat juga, karena dalam hal menaiki tower, tentunya gerakan pun haruslah dilakukan secara perlahan saja. Yang terpenting fokus terhadap apa yang nanti akan kita daki.

Ketika nanti kamu sudah mencapai puncak. Maka kamu pun akan kembali membuat gerakan melompat sekali lagi. Dan di sinilah, hal tersulit yang harus kamu waspadai, karena salah-salah pemain malah bisa jatuh. Seperti awal membuat gerakan melompat untuk menaiki tower tadi, maka gerakan melompat di sini pun haruslah dengan cara perlahan, agar nantinya kamu bisa berdiri di atas tower tersebut.

Melihat-lihat keadaan di bawah. Bahkan bisa pula sekaligus lancarkan serangan.

Btw, kalau di lihat dari atas, kawasan jauh pun akan bisa dilihat secara keseluruhan. Bahkan termasuk pula letak keberadaan musuh.

Untuk cara-cara menembak yang baik di PUBG juga bisa disimak di SINI!

Lalu Bagaimana Caranya Turun dari Tower?

 

Bila tadi membahas masalah mendaki, lantas bagaimana cara turunnya? Nah, dalam hal ini cara-cara yang harus kamu lakukan sebenarnya sama saja seperti saat kamu mendaki tadi.

Dan yang jadi pembedanya hanya berupa gerakannya saja. Antara ke atas dan ke bawah.

Seperti halnya naik melewati besi besi yang tadi maka turunnya pun usahakan dengan besi yang tadi pula. Gerakan pun harus dilakukan dengan sangat berhati-hati.

Selain itu ketelitian, keberuntungan pun juga tentu saja menjadi hal penting di sini. Karena jika gagal, kamu akan langsung terjun bebas tanpa bisa ada yang menolong.

Dan kalau sudah demikian, maka gagallah di dalam permainan.

Jadi itulah, mengenai bahasan seputar cara mendaki tower sekaligus turunnya di PUBG mobile.

Dan apabila ada cara-cara atau pun trik lainnya yang lebih baik sekaligus lebih bermanfaat. Langsung saja tulis di kolom komentar.

Untuk bahasan, bahasan lainnya seputar PUBG, atau pun tutorial kamu semua bisa membacanya di sini di anakkost.tv.

Sampai jumpa diberbagai bahasan selanjutnya, terimakasih telah bersedia menyimak.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of