Cara Memainkan Hero di Mode Ravage Mobile Legends

Anakkost.tv – Moonton sepertinya kembali memberikan salah satu kejutannya terhadap para pemain daripada game yang menjadi besutannya.

Di mana ia kali ini ia memberikan sebuah mode baru, yaitu mode Ravage.

Walau pada dasarnya, mengenai mode ini sendiri memang pernah dihadirkan di beberapa waktu yang lalu. Namun kemungkinannya dengan kembali dirilisnya mode tersebut, maka kemungkinannya akan kembali mendulang sukses dan jadi buruan terutamanya untuk kalangan penikmat game Mobile Legends.

Mode Ravage Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui, apabila mode ravage dalam game Mobile Legends ini merupakan sebuah mode baru yang dihadirkan Moonton, yang bila melihat bentuk maupun hal-hal lainnya memang bisa dibilang cukup mirip dengan Brawl Stars.

Tepatnya di dalam patch 1.4.90 nanti, player Mobile Legends nantinya akan dapat memainkan mode baru ini, yang kembali dihadirkan oleh pihak Moonton, yaitu Ravage.

Namun beda halnya bagi para pemain (player) yang kini telah bermain di Advance Server, maka secara langsung, akan bisa memainkan mode baru dari Mobile Legends ini.

Cara Bermain di Mode Ravage

Untuk cara bermain di dalam Mode Ravage ini, nantinya setiap pemain akan langsung diminta untuk menggunakan hero yang menjadi pilihannya di dalam setiap role (fighter, mage, marksman, tank, juga assasin).

Selain memilih para hero, pemain juga nantinya akan langsung bisa menentukan untuk menggunakan emblem bahkan juga spell mana yang ingin digunakan.

Setelah memilih hero di setiap role, player juga akan langsung dipasangkan dengan player lainnya untuk segera bertanding dalam mode ravage. Saat akan melakukan permainan, player sejatinya akan langsung ditentukan oleh pihak Moonton sendiri.

Hal yang membuat mode Ravage ini menjadi semakin menarik. Di saat kelima player akan mulai memainkan role yang berbeda-beda, yang dengan kata lain, nantinya tidak akqn ada 2 tank atau bahkan 2 fighter di dalam satu timnya.

Sedangkan di dalam konsep permainannya, mode ravage sepertinya memang boleh dibilang sedikit banyak mengadaptasi gaya main game eSports, yaitu Brawl Stars.

Kenapa dikatakan demikian? Semua itu mengingat untuk memenangkan mode ravage ini sendiri. Pemain harus bisa, mengumpulkan 15 kristal aurora mine.

Nah, bila kita turut menyimak hal tersebut, maka sekilas bisa dibilang bahwa mode ini tentunya kurang lebih sama seperti mode classic dalam game Brawl Stars yang juga bisa dibilang akan mengharuskan pemain untuk mengumpulkan 10 gems atau diamond untuk memenangkan sebuah pertandingan.

Nah, setelah setiap tim nantinya telah mendapatkan 15 kristal aurora mine, maka hitung mundur pun bakal mulai.

Selain itu, jika tim yang telah mengumpulkan 15 kristal aurora mine berhasil memertahankan jumlah tersebut, maka bisalangdung disimpulkan, bahwa merekalah yang menang.

Untuk cara mendapatkan Kristal Aurora bisa simak langsung di SINI! Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of