Cara Melihat Real Time Jumlah Subscriber

Anakkost.tv – Youtuber Indonesia sedang di gadang – gadang menjadi youtuber pertama ASIA yang bisa mendapatkan 10 juta subscriber pertama. Ya, pastinya kamu semua juga sudah tahu. Siapa yang di maksud tersebut, yap siapa lagi kalau bukan Atta Halilintar. Sekarang ini jumlah subscriber atta mendekati angka 8 juta dan mendekati pula youtuber asal negera tetangga yang masih berasal dari ASIA dan sekarang sudah mendapatkan 8 juta lebih subscriber.

Cara Melihat Jumlah Subscriber Secara Real Time

Memang ini merupakan hal yang mengejutkan, dimana sebelumnya subscriber terbanyak youtuber Indonesia di pegang oleh Raditya Dika dengan cukup lama. Terus beralih pada channel Ria Ricis dan sekarang dipegang oleh Atta Halilintar.

Menuju 10 Juta Subscriber Pertama di ASIA

Untuk itu, kamu jangan sampai ketinggalan perkembangan jumlah subscriber serorang Atta Halilintar dan saingan nya dengan nama channel youtube Bie The Ska yang berasal dari Thailand. Detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam dan seterusnya jumlah subscriber mereka terus bertambah. So kamu bisa melihatnya secara real time dengan cara dibawah ini.

Cara Melihat Jumlah Subscriber Secara Real Time

Caranya cukup mudah, kamu hanya tinggal buka web khususnya DISINI. Ketika sudah di buka, kamu tinggal ikuti beberapa tahapan nya di bawah ini.

  1. Setelah terbuka, kamu klik bagian pencarian “Enter Youtube Username” dan ketika nama channel youtube yang ingin kamu lihat jumlah subscriber nya seraca real time.

  1. Maka akan muncul beberapa nama channel jika nama tersebut terdapat banyak channel, kamu pilih mana yang ingin kamu lihat.

Cara Melihat Jumlah Subscriber Secara Real TimeCara Melihat Jumlah Subscriber Secara Real Time

  1. Setelah terbuka, langsung klik saja “Live Subscriber Count

Cara Melihat Jumlah Subscriber Secara Real Time

Disana kamu akan melihat secara live, naik turunnya jumlah subscriber di nama channel tersebut. Selain itu, disana juga kamu dapat melihat estimasi pendapatan mereka per bulannya.

Cara Melihat Jumlah Subscriber Secara Real Time

Silahkan kamu buka lagi dengan browser yang lain dan buka juga channel youtube miliknya Bie The Ska, kamu bandingkan pertumbuhan jumlah subscriber nya dan tunggu siapa yang akan muncul menjadi youtuber ASIA pertama yang bisa mendapatkan 10 juta subscriber.

Nah itulah cara yang sangat mudah untuk melihat jumlah subscriber secara real time, bisa juga kamu gunakan untuk channel – channel lainnya. Termasuk channel youtube kamu sendiri, apakah bergerak naik atau bergerak turun! Atau mungkin hanya diam di tempat, hehe. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar