Cara Melihat Penghasilan Channel Youtube Milik Orang Lain

Cara Melihat Penghasilan Channel Youtube Milik Orang Lain – Zaman sekarang apapun yang kita lakukan bisa menghasilkan uang. Tidak sedikit orang dengan hobby yang dimilikinya bisa dijadikan modal usaha bahakan dijadikkan sumber pundi-pundi uang (Pekerjaan). Karena pekerjaan yang didasari oleh hobby pasti akan terasa hanya bermain bukan bekerja. Seperti contoh, kita suka buat video-video lucu yang di upload ke youtube dan itupun dilakukan dengan dasar iseng-iseng saja sambil mengasah bakat akting atau bakat lawak yang kita miliki. Kita melakukanya dengan senang hati, tanpa paksaan tanpa kejar target akan tetapi bisa menghasilkan uang. Buktinya sekarang sudah banyak orang yang mengupload video ke youtube.

Baca juga cara mendapatkan uang dari youtube

Yang awalnya hanya Hobby namun setelah kita tahu dengan mengupload video ke youtube dapat menghasilkan banyak uang. Sekarang banyak orang yang berlomba-lomba mengupload video ke youtube walau sebenarnya itu bukan hobby mereka, akan tetapi lambat laun juga bisa menjadi hobby ditambah lagi bisa menghasilkan uang. Zaman sekarang uang adalah segalanya.

Akan tetapi masih banyak juga orang yang belum mengerti dengan system ini. Mereka mungkiin menganggap bahwa internet itu hanya sebagi pencari berita atau media hiburan. Jangan salah bahkan sudah lama kebelakang Google yang merupakan situs pencarian terbesar memiliki banyak situs besar juga seperti Blogger.com, Youtube.com bahkan Android juga google yang punya.

Nah, google juga mempunyai situs periklanan online yang sekarang banyak diminati oleh seorang Blogger dan Youtuber tidak lain adalah dengan menggunakan google adsense. Dengan kita daftar di goggle adsense dan telah disetujui untuk menampilkan iklan dari google, setelah itu kita lakukan petunjuk berikutnya.

Baca juga sejarah berdirinya youtube dan youtuber dengan penghasilan terbesar

Mungkin cukup jelasya mengenai penghasilan dari blogger maupun youtube, sekrang kita ke intinya saja. Bagaimana kita bisa melihat penghasilan orang lain di youtube, mungkin ini bisa kita jadikan pembanding dan semangat buat kita. Mereka saja bisa kenapa kita tidak!

Kalau kita bertanya kepada seorang youtuber yang sudah berhasil dan terkenal tentang berapa sih penghasilan yang didapatkan perbulannya? Pasti rasanya kurang enak. Walaupun kita bertanya dan mereka menjawabnya pasti jawaban mereka “bisalah buat makan sehari-hari dan kehidupan sehari-hari” tanpa menyebutkan berapa nominalnya.

Langkah yang harus kalian tempuh agar bisa melihat pendapatan youtube orang lain

  • Buka terlebih dahulu situs ini (http://socialblade.com)
  • Kalian lihat di pojok kanan atas, terus kalian ketikan nama channel youtube orang lain yang ingin kalian ketahui penghasilannya,

cara hitung pendapatan reza arap

  • Setelah muncul, klik select channel

CARA TAKSIR PENDAPATAN VIDEO YOUTUBE

  • dan penghasilannya ada di bagian yang saya beritanda merah ( dari mulai penghasilan pertahun sampai perbulan )

penghasilan perbulan reza arap

Akan tetapi kalian jangan dulu beranggapan nilainya real dan pasti, itu hanya sekedar kisaran penghasilan perbulannya. Meskipun kita tidak tahu detailnya pendapatan yang diperoleh tapi kisarannya bisa kita lihat dengan cara di atas, semoga bermanfaat.

Terimakasih, semoga bermanfaat dan juga selalu dukung terus youtuber indonesia untuk tetap berkarya dan memberikan konten-konten yang bermanfaat dan menghibur kita semua.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - cara melihat penghasilan youtuber - cara melihat gaji youtubers - 1 juta subscribe youtube berapa gajihnya - cara lihat penghasilan youtuber - tempat liat hasil uang di youtube - web untuk melihat penghasilan youtuber -

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar