Jangan Bingung-Bingung! Simak Cara Terbaru Melempar Granat Di PUBG Mobile

Anakkost.tv – Granat bisa dibilang menjadi senjata pilihan nomor 2 setelah senapan di dalam permainan PUBG Mobile. Dan fungsi dari granat sendiri memang sepertinya tidak perlu dijelaskan lagi, karena aku pun sudah tahu betul, bahwa kamu kalangan gamer atau pun pemain PUBG Mobile tentunya sudah sama-sama pandai dalam mengenali berbagai senjata yang dimaksudkan ini.

Namun ada kalanya, penggunaan senjata dengan bentuk granat ini menjadi kurang efektif, entah itu karena kesalahan ataukah mungkin karena pemain memang terlalu tergesa-gesa.

Dan agar nantinya pemain tidak mengalami kegagalan lagi dalam menggunakan granat ini, maka anakkost.tv pun akan turut berbagi mengenai tata cara penggunakan granat di PUBG Mobile agar bisa jadi Auto Kill!

Cara Menggunakan Granat Yang Baik dan Benar di PUBG

Ada berbagai tahapan cara yang bisa kamu lakukan dalam melempar granat di game PUBG Mobile. Dan bila salah satunya salah saja, maka otomatis lemparan granat yang kamu lakukan pun akan gagal dan kamu pun malah akan gampang ketahuan musuh hingga bisa dikatakan juga akan gagal dalam melakukan kill.

Berikut ini cara-cara melempar granat di PUBG Mobile

1. Perhitungkan Jarak Dirimu Dengan Musuh

Cara pertama tentu saja kamu harus mengetahui terlebih dahulu posisi musuh dan harus pula bisa menghitung jaraknya. Kalau posisi musuh memang dikatakan cukup jauh, maka usahakanlah agarvkamu bisa melempar granat sambil berlari. Tapi, untuk bisa mengikuti cara satu ini, tentu saja kamu pun memang harus rajin berlatih. Karena kalau tidak, saat berlari saja bisa-bisa kamu malah tertembak duluan.

2. Gunakan Sudut 45 Derajat Saat Melempar

Hal yang satu ini tentunya paling penting. Karena sejatinya sudut 45 drajat ini biasanya telah menjadi sudut terbaik ketika pemain memang ingin melempar granat. Seperti halnya hitungan fisika, di mana sudut tersebut akan membuat jangkauan lemparan semakin jauh, sehingga kamu pun akan nantinya bakal mampu membuat lemparan granat kepada musuh yang jaraknya sangat jauh sekalipun.

3. Lempar low-toss Untuk Musuh Jarak Dekat

Cara ini bisa dibilang merupakan kebalikan dari cara sebelumnya. Tepatnya untuk menghadapi musuh dengan jarak yang dekat, maka sebaiknua lakukanlah dengan menggunakan dengan sudut yang sama, yaitu 45 drajat. Tapi, kamu harus menggunakan dengan cara low-toss. Lemparan low-toss tersebut akan mengenai musuh yang dekat dengan sangat akurat.

4. Manfaatkan Situasi Yang Ada

Selain wajib tahu cara-cara melempar granat. Kamu pun tentunya harus pandai pula dalam memanfaatkan kondisi bahkan lingkungan yang ada di sekitarmu. Berfikir cerdik tentunya menjadi hal yang sangat penting pula untuk bisa memenangkan permainan dalam game PUBG Mobile ini. Ya, contohmudahnya saja, ketika kamu mengetahui musuh ternyata ada di balik ruangan, maka usahakanlah supaya kamu bisa memantulkan granat ke tembok.

5. Lemparkan Granat Dulu, Sebelum Serbu Markas

Cara jitu satu ini juga jangan sampai kamu lewatkan. Misalnya saja, ketika kamu akan menyerbu musuh di dalam rumah atau bahkan dalam bangunan. Maka bukan harus lagi, jika kamu melemparkan granat terlebih dahulu. Tujuan melemparkan granat terlebih dahulu tentu saja untuk mengalihkan perhatian musuh, sehingga kamu sendiri akan bisa langsung menghabisi musuh saat itu juga.

Maih ada yang ditanyakan mengenai cara melempar granat di PUBG Mobile?hehe… Tinggal inbox aja ya, Giuys! Ok, sampai jumpa di lain kesempatan dan terimakasih telah setia bersama anakkost.tv.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of