Berbagai Cara Terbaik Melawan Hero Ling Mobile Legends

Anakkost.tv – Ok, masih membahas tutorialnya anakkost.tv. Wow! Sepertinya sudah banyak sekali tutorial yang telah aku sajikan untuk kamu semuanya di sini. Mudah-mudahan saja akan bisa bermanfaat ya, Guys!

Yosh, agar mempersingkat waktu juga, bahasan kali ini akan kita mulai dengan membahas seputar Ling Mobile Legends. Selamat menyimak.

Tentang Ling Mobile Legends

Ling, bisa dibilang merupakan salah satu dari jajaran Hero baru Mobile Legends yang dihadirkan saat ini. Ia juga dikatakan menjadi salah satu Hero yang nyatanya, memiliki role sebagai Burst Damager / Reap yang nantinya akan mampu membunuh lawannya dalam sekali babat. Waw!

Yang lebih membuat Hero satu ini juga semakin menggila, adalah terkait kemampuan skill-nya yang bahkan bisa dibilang memang tidak masuk di akal. Yakni mampu menggunakan sebuah dinding sebagai bahan pijakannya.

Berbagai Cara Terbaik Melawan Hero Ling

Dengan membekal skill yang demikian, tentu saja membuat pemain akan menjadi cukup kewalahan di dalam menghadapi Hero Ling ini.

Namun apabila kamu mengikuti berbagai tips berikut ini, maka sepertinya kamu pun akan menjadi lebih mudah dalam menghadapi Hero Ling ini.

Dan berikut ini, merupakan berbagai cara terbaik yang bisa kamu lakukan untuk melawan Hero Ling.

1. Tingkatkan Pertahanan

Seperti yang kita ketahui, bahwa Ling ini memang merupakan Assassin yang teenuata telah memiliki tingkat damage yang sangat tinggi. Dan bukan hanya itu saja, karena sebenarnya dia pun telah pula memiliki serangan kritikal yang tentunya sangat mematikan berkat efek bonus peluang serangan kritikal permanen pada skill 1 bahkan skill pasifnya.

Yang juga bisa dibilang cukup membahayakan, terkait akumulasi damage yang dapat dihasilkannya dalam tiap hitungan detik. Yang nyatanya memang terbilang sangat tinggi.

Dikatakan pula, bahwa Ling ini bahkan dapat menghabisi musuhnya dalam waktu yang terbilang dangat singkat. Dan itu semua tentu saja berkat skill 2-nya yang cooldown-nya juga sangat singkat.

2. Waspadai Pergerakan Ling

Ling merupakan seorang Assassin yang memilikigerakan yang sangat gesit bahkan juga sbagat cepat. Dan karena kecepatan bahkan pula kegesitannya itu pula, yang juga membuatnya bisa berpindah-pindah tempat dalam waktu yang tentunya sangat singkat.

Lantas dari manakah terkait kemampuannya tersebut?

Untuk kemampuannya tersebut tentunya didapatkan Ling berkat skill Finch Poise yang akan memungkinkannya bisa loncat dari satu tembok terhadap tembok lainnya.

Apalagi jika kamu pun mengetahui bahwa Finch Poise pun memang dapat digunakan dalam waktu yang cepat karena kenyatannya memang tidak memiliki delay untuk loncat dari tembok ke tembok yang lain.

Nah, dari keunggulannya tersebut, tentu saja menjadi hal yang perlu sekali kamu waspadai. Pasalnya, Ling juga dapat dengan mudah menyerang ataupun melakukan ganking saat dirinya melakukan lompatan.

Karena adanya beragam hal tersebut, maka tentu saja tingkat kemampuan dari Ling ini memang tidak bisa juga kita disepelekan. Apalagi bahwa ternyata Ling juga dapat dengan mudah menginisiasi serangan secara gerilya.

Dan untuk bisa mengantisipasi hal ini, maka kamu pun tentinya perlu untuk terus berkomunikasi dengan teman satu tim ataupun bisa pula dengan cara memantau pergerakan Ling tersebut melalui mini map.

3. Pancing Ling Untuk Turun dan Menyerang

Sebagai seorang hero Assassin, Ling tenti saja harus secara pintar di dalam menyesuaikan gaya serangan sekaligus pula dengan memanipulasi kondisi pertarungan. Dan biasanya, dia akan menyerang Hero terlemah terlebih dahulu secara gerilya.

Situasi tersebut ini sebenarnya memang dapat diantisipasi dan bisa dimanfaatkan untuk memancing Ling berada pada posisi yang cukup terbuka. Bahkan nantinya kamu pun akan dapat juga dengan mudah melakukan serangan balasan untuk bisa langsung menghabisinya.

Seperti rekan sejawatnya, Ling ini bisa dikatakan tidak memiliki tingkat pertahanan yang begitu tinggi. Situasi tersebut tentu saja dapat kamu manfaatkan untuk bisa menghabisi Ling dengan cepat sekali, saat nanti dia baru saja turun dari atas tembok.

Dan seperti yang diungkapkan tadi, jika kamu ingin menghabisi Ling saat dia turun dari atas tembok. Maka serangan yang harus kamu lakukan tentu saja serangan cepat agar nantinya dia pun tidak bisa kabur lagi.

4. Paksa Turun dengan Serangan Area dan Disable

Ling, juga tampaknya telah membekal kemampuan crowd control (CC), yang juga bisa dibilanh merupakan mekanisme penting untuk menghadapi Ling ini sendiri.

Karena sebenarnya, jita pun dapat memaksanya untuk turun dari atas tembok dengan memberikan serangan area yang kemudian dikombinasikan dengan kemampuan disable.

Namun hal yang juga mesti kamu ingat lagi, bahwa Ling ini m mang bukannya tidak bisa diserang sama sekali saat berada di atas tembok. Karena pada dasarnya serangan yang kamu lakukan pun ternyata bisa mengenainya, misalnya dengan serangan bersifat area seperti halnya semburan api.

Misalnya saja untuk Valir atau X.Borg. Jika nantinya terkena serangan musuh, maka Hero yang dikisahkan satu perguruan dengan Baxia ini pun akan terlihat dan bahkan langsung bisa kita target.

Nah, dalam hal ini pulalah, supaya kamu pun lebih bisa memanfaatkan suatu momentum.

Yakni dengan cara kamu paksa turun Ling dengan memanfaatkan kemampuan crowd control saat dia sudah bisa terkunci.

Dan bilamana sudah benar-benar bisa dikunci, maka barulah kamu pun harus memastikan bisa benar-benar menghabisinya sebelum dia lebih dulu kabur denganvmenggunakan skill Finch Poise yang jadi andalannya.

5. Waspadai Kemampuan Invincible

Ini cara yang paling terakhir. Seperti yang telah kita tahu, bahwa Ling memang dikatakan telah memiliki skill Ultimate Tempest of Blades yang bisa dikatakan cukup berbahaya.

Mengingat untuk skill tersebut pun memang dapat dikombinasikan dengan skill Defiant Sword untuk bisa menghasilkan burst damage yang sangat tinggi.

Ya, Ling memasang dapat menggunakan skill Defiant Sword secara kontinyu dalam waktu yang bisa dibilang sangat singkat sekali. Dan apabila tanpa persiapan yang matang, maka tentu saja justru kitalah yang berbalik akan dihabisi dengan mudah olehnya.

Dan tidak hanya dalam hal itu saja, karena sejatinya dengan mengandalkan Tempest of Blades juga akan memiliki efek invincible untuk Ling. Efek tersebut bahkan akan mampu berlangsung selama jeda waktu 2,5 detik ketika animasi terlihat sedang meloncat.

Dan di dalam rentang waktu yang nyatanya sangat singkat tersebut, Ling ini akan menjadi kebal terhadap berbagai serangan bahkan pula terhadap berbagai efek crowd control.

Jadi bisa dibilang, hal inilah yang nantinya harus lebih bisa kamu antisipasi. Semua itu tentu saja mengingat, efek invincible tersebut pun nyatanya dapat menjadi salah satu “taktik” Ling untuk bisa bertahan hidup.

Dan ternyata tidak habis sampai di situ saja, karena jika memang digunakan dalam momentum yang tepat, efek kebal tersebut pun ternyata dapat membalikkan keadaan untuk bisa memenangkan pertarungan. Bahaya banget ya, Guys!

Ok, karena memang sejauh ini, Ling sendiri memang merupakan seorang Assassin yang OP. Maka untuk itulah kamu pun nantinya harus bisa mengantisipasinya dengan cara-cara yang tadi sudah disebutkan di atas. Dan pada intinya, dia (Ling) adalah golongan Hero yang jangan sampai dibiarkan lolos dengan mudah begitu saja. Sebab, sekali kabur, dia malah akan bisa menyerang balik dan bisa jadi momok yang sangatlah menyebalkan.

Makanya, seperti yang telah tadi dibilang. Bantai cepat! Dan jangan biarkan ada celah barang sedikit pun. Pokoknya sebisa mungkin buatlah Ling ini menjadi mati kutu di hadapan kamu….hehe…

Jadi, tentunya sudah faham betul bukan, tentang bagaimana cara kita untuk bisa mematahkan serangan daripada Hero Ling?

Dan semoga saja, artikel yang aku buat ini nantinya bisa bermanfaat bagi kamu semuanya. Sekaligus pula, bisa menambah pengalaman di dalam permainan kamu yang selanjutnya.

Ok, selamat beraktifitas kembali. Jangan lupa ikuti terus anakkost.tv, karena tentunya bakalan ada berbagai berita serta tutorial menarik lainnya yang tentunya bisa kamu semua ikuti.

Bye-bye and thanks….!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of