Berbagai Cara Melatih Gerak Refleks PUBG Mobile

Anakkost.tv – Yups! Berjumpa kembali dengan anakkost.tv. Seperti janji yang sebelumnya. Kali ini kita akan membahas mengenai berbagai cara yang harus kamu lakukan untuk melatih gerak refleks saat main game PUBG Mobile.

Untuk melakukan gerakan refleks ini sendiri, tentunya harus melewati beberapa tahapan terlebih dahulu, sebelum nantinya akan bisa menjadi lancar untuk dilakukan.

Cara Melatih Gerakan Reflek

1. Pilih Senjata (Shotgun)

Hal yang pertama yang bisa kamu lakukan untuk melatih pergerakan refleks ini tentu saja dengan memilih senjata terlebih dahulu.

Dan untuk pemain pemula, biasanya akan sedikit kurang menyetujui untuk menggunakan senjata sejenis shotgun ini. Semua itu mengingat pemain pemula memang biasanya akan lebih menghindari pertarungan-pertarungan di dalam jarak dekat. Dan karena hal tersebut jualah, yang kemudian membuat mereka biasanya tidak senang menggunakan senjata sejenis shotgun tersebut.

Namun sebenarnya, untuk cara melatih gerak refleks di dalam game PUBG Mobile, kamu sebenarnya memang sangat memerlukan untuk menggunakan senjata ini. Mengingat Shotgun, juga sebenarnya trlah mempunyai kapasitas peluru yang sedikit dengan persebaran serta recoil yang juga buleh dikatakan terbilang cukup besar.

Selain itu, dengan menguasai senjata jenis ini juga akan bisa dikatakan mampu membuat pemain memiliki gerakan yang tentu saja lebih cepat dari biasanya.

2. Atur Sensitivitas Semau dan Senyaman Mungkin

Ya, dalam mengatur terkait Setting Sensitivity PUBG Mobile, pada dasarnya memang bisa dibilang gampang-gampang susah sebenarnya.

Mengingat jika masing-masing pemain memanh mempunyai seleranya sendiri terkait dengan sensitifitas yang akan digunakannya nanti.

Dan supaya kamu bisa menemukan sensitivitas yang bahkan bisa sesuai dengan keinginan kamu sendiri, maka ada baiknya kamu lakukanlah beberapa kali percobaan di pengaturan sensitivitas aim. Dengan begitu, maka kamu pun nantinya akan bisa menemukan pengaturan yang tentu saja sangat tepat.

Pengaturan sensitivitas pun tentu saja menjadi salah satu hal paling penting dalam game PUBG Mobile.

Bahkan menurut Sebagian besar pemain, sensitivitas yang nyaman dan sesuai dengan pemain nantinya akan juga sangat berpengaruh dalam refleks membidik. Pemain profesional juga tentunya sudah memiliki pengaturan sensitivitas sesuai dengan gaya bermain (khas) mereka sendiri.

3. Gunakan Mode FPP

Dikatakan apabila PUBG Mobile hingga sampai dengan saat ini memang telah menawarkan dua pilihan mode yang bisa kamu semua pilih, yaitu FPP dan TPP. Nah, dari kedua pilihan mode di atas, adalah mode TPP lah yang sedianya sangat mempengaruhi permainan PUBG Mobile yang kamu mainkan.

Kenapa demikian? Tentu saja mengingat mode FPP sendiri memang bisa mengasah refleks kamu supaya menjadi lebih baik.

Namun ada hal yang mesti diingat pula. Yakni jika nantinya kamu mulai menggunakan mode FPP ini, maka tentu saja secara tidak langsung, kamu pun nantinya harus sering memutar-murat kamera untuk melihat ke sekitar bahkan juga melihat ke belakang tempat kamu berada.

Bisa dibilang, hal ini memang sedikit membuat kami merasa malas. Terutamanya jika hal tersebut kami lakukan secara terus-menerus. Namun ada baiknya apabila cara ini kamu anggap saja sebagai suatu yanh menjadi kebiasaan dan tentu saja bisa meningkatkan gerak refleks yang akan kamu lakukan nanti.

4. Sering Berlatih (Latihan)

Di dalam pembahasan tadi, kita menyinggung-nyinggung mengenai sensitivitas aim.

Nah jika setting sensitifitas tersebut telah kamu atur dengan sebaik-baiknya, maka hal yang selanjutnya harus kamu lakukan agar reflek kamu nantinya lebih peka lagi, yakni bukan lain dengan cara rajin atau pun terus-terusan latihan.

Untuk setting sensitivitas-nya sendiri kamu tentu saja bisa mencoba sekaligus mengaturnya hingga senyaman mungkin. Karena dengan demikian, kamu pun tentunya akan mengenal perjalan di dalam Medan tempur kamu, hingga menjadi sangat sesuai.

Namun apabila memang prngaturan tersebut belum juga sesuai dengan keinginan kamu misalnya. Hal lainnya yang bisa kamu lakukan nanti apalagi, kalau bukan dengan cara melakukan penyesuaian ulang.

Apalagi jika kamu juga termasuk salah satu yang baca artikel ini. Dan tentunya kamu bahkan sudah mengetahui apabila PUBG Mobile ini sendiri memang telah mempunyai Training di dalam gamenya sehingga akan mampu memfasilitasi diri kamu dalam hal melakukan berbagai hal dengan hanya melakukan setting aim.

Selain itu, skill yang kamu buat pun harus dimaksimalkan juga yaitu dengan sering-sering berlatih.

Bagi kamu yang mungkin belum memahami tentang pengaturan sensitivitas dalam game PUBG Mobile ini yaitu tentang suatu cara dalam melatih gerak refleks PUBG Mobile yang pertama dan bisa dibilang merupakan sebuah hal yang tentunya sangat enting. Setelah poin pertama ini selesai, maka kamu pun nantinya akan bisa melanjutkannua menuju berbagai cara yang lainnya.

5. Gunakan Headset atau Earphone

Tidak bisa dipungkiri, apabila bermain game dengan menggunakan headset atau earphone akan bisa membuat pendengaran bekerja menjadi lebih baik.

Sama halnya dalam sekelas permainan game PUBG Mobile. Di mana kamu pun akan dituntut untuk mengenai berbagai macam atau pun jenis suara dalam mendeteksi musuh.

Dan memang benar, apabila kedatangan atau pun pergerakan musuh juga bisa diketahui dengan mendengarkan suara-suara di dalam game. Misalnya saja seperti suara langkah kaki, kendaraan, bahkan termasuk juga suara tembakan.

Keuntungan lainnya di dalam kamu memperhatikan berbagai suara-suara di dalam game juga bisa membuat kamu lebih peka bahkan waspada lagi.

Dan biasanya cara yang seperti ini akan lebih banyak dipakai oleh para pemain profesional untuk mengalahkan musuh-musuh mereka.
Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments