Cara Melaporkan Orang Yang Maphack di Mobile Legends

Anakkost.tv – Banyak sekali pemain yang bermain curang dalam game Mobile Legends. Salah satu kecurangan tersebut adalah Maphack.

Di mana Maphack ini sendiri biasanya menjadi hal yang cukup sering dilakukan oleh pemain Mobile Legends di masa kini.

Tantang Maphack

Di dalam game Mobile Legends, Maphack adalah kata lain dari cara kita agar bisa melihat posisi musuh di peta meski harusnya tidak terlihat.
Cara ini sendiri bisa dibilang sebagai cara yang haram untuk dilakukan. Mengingat akibatnya sendiri memang sangat merugikan orang lain.

Bahkan bisa dibilang, jika kamu menemukan pemain yang melakukan kecurangan seperti yang disebutkan di atas, pemain juga bisa melaporkan hal tersebut langsung ke pihak Mobile Legends.

Yang kemudian, pihak Mobile Legends sendiri bakalan memberikan hukuman berupa tak boleh masuk untuk akun tersebut selama waktu 30 tahun.

Waow!! Keburu tua…hehe…

Cara Melaporkan Orang Yang Maphack

Nah, jika kebetulan kamu nanti menemukan pemain yang melakukan kecurangan seperti yang disebutkan. Maka untuk melaporkannya sendiri memang cukup mudah. Yaitu,

1. Kamu bisa mengumpulkan informasi soal pertandingan yang sekiranya memang dianggap memiliki kecurangan seperti yang disebutkan.

2. Setelahnya, kamu bisa kumpulkan battle ID pertandingan tersebut yang bisa didapat setelah nanti match berakhir.

3. Jangan lupa supaya kamu pun turut mengambil data nama pemain, Player ID, bahkan juga Server ID yang bisa ditemukan di halaman profil milik pemain tersebut.

Player ID sendiri, bakalan bisa disalin lewat profil, sedangkan Server ID merupakan empat digit di dalam kurung.

4. Setelah hal tersebut kamu lakukan, jangan lupa tangkap layar, berupa gambar atau juga video di dalam pertandingan tersebut.

5. Jika semuanya sudah komplit, lalu kamu akses saja Customer Service dengan memencet lambang headset yang ada di sebelah profil game yang menjadi milik kamu.

6. Silahkan kamu pilih “Report or Appeal” (Laporan atau banding) lalu lanjutkan dengan “I want to report others player for violating the rules”. Yang berarti, saya ingin melaporkan pemain lain karena melanggar peraturan.

7. Setelah hal itu juga selesai, kamu langsung saja masuk ke “Report Player Using Cheat” (Laporkan pemain menggunakan cheat) serta isi formulir yang telah ada di sana.

8. Jika sudah beres semua, nanti secara otomatis kamu pun akan dihubungi oleh pihak Customer Service. Jika tidak, mungkin Mobile Legends yang menganggap laporan yang kamu buat tersebut sudah komplit dan akan segera memproses pelaporan yang kamu laporkan tersebut.

Tambahan: yang paling perlu kamu ingat dalam hal ini adalah, tidak semua pemain bakalan bisa menggunakan maphack.

Karena tentunya memang ada juga pemain yang juga ternyata pintar di dalam membaca peta sehingga bisa tahu posisi musuh meski tak langsung mereka terlihat.

Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments