Cara Main PUBG Mobile di Hacienda Del Patron Mad Miramar

Anakkost.tv – Semua player PUBG Mobile tentunya sudah tidak akan bakalan asing lagi bila mendengar tentang nama Hacienda Del Patron.

Di mana dikatakan pula bahwa tempat ini memang sengaja dimunculkan seiring updatenya PUBG Mobile bersamaan dengan rilisnya sebuah Map bernama Mad Miramar.

Sedangkan untuk cara kita bermain di dalam lokasi ini pun nyatanya tidak begitu sulit juga. Bahkan bagi kamu yang mungkin merasa cukup kesulitan pun, tentunya tidak usah susah-susah lagi karena kali ini, aku pun akan turut membahas mengenai cara bagaimana kita bermain untuk lokasi ini. Hacienda Del Patron!

Hacienda Del Patron

Hacienda del Patron bukan lain adalah salah satu lokasi yang cukup menarik, karena lokasinya sendiri yang memang berada di tengah Miramar dan medan tempur yang memiliki medan menantang.

Cara Main di Hacienda Del Patron

Berikut ini, adalah berbagai cara yang bisa kamu lakukan agar bisa bermain di Hacienda Del Patron. Selamat menyimak!

1. Hindari Keramaian

Hacienda del Patron adalah sebuah tempat yang bisa dibilang memiliki atau pun yang menyediakan berbagai item yang sangat bagus. Misalnya saja seperti Rompi Militer Level 3 bahkan juga Scope yang memikiki jarak ukuran tembak yang sangat jauh. Namun sayangnya, jumlah yang ditawarkan di sini nyatanya sangat membuat sesek!

Kenapa? Karena jika kamu ternyata melihat ada 3 Squad atau bahkan juga lebih yang sedang berada di lokasi tersebut. Maka biasanya, kemungkinan besar akan banyak item yang sudah terambil musuh. Dan lebih parahnya, kamu mungkin saja malah ingin mencari lokasi lain, kalaulah memang yang menjadi tujuanmu adalah untuk mencari item atau bahkan juga senjata.

Maka dari itulah, agar kamu bisa lebih merasa nyaman apabila nantinya ingin memasuki Hacienda Del Patron, maka hal terbaik yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan cara menghindari keramaian.

2. Waspada Saat Menuju Wilayah Tengah

Memasuki Hacienda Del Patron tentunya harus disertai dengan kehati-hatian tingkat tinggi.

Salah satunya apabila kamu dikatakan menuju terhadap wilayah tengah. Misalnya saja halaman villa.

Dan biasanya, halaman villa tersebut memang akan tampak sangat terbuka. Yang juga secara tidak langsung, bakalan memudahkan setiap musuh untuk melakukan serangan terhadap kamu. Syukur-syukur kalau keberadaanmu nanti hanya sekedar mudah dilacak. Namun bagaimana jadinya apabila mereka membunuhmu?

Jika memang sedang ramai, maka sebisa mungkin kamu cobalah untuk menghindari halaman tengah dan usahakan untuk menghabisi musuh dari balik perlindungan ataupun di dalam untuk di dalam ruangan.

3. Usahakan Berada di Atas Villa

Hal yang selanjutnya yang bisa kamu lakukan yaitu agar berada di atas Villa. Jika kamu nantinya bisa memilih untuk menaiki atap vila yang besar tersebut. Maka segera lakukanlah. Karena biasanya kamu pun akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar dari yang kamu lakukan itu.

Karena biasanya, jika kamu berada di atas atap. Maka akan sangat kecil sekali kamu akan ditembaki oleh pihak musuh.

Selain itu, pandangan kamu pun akan lebih luas ke area sekitar, sehingga itu semua akan membuat kamu menjadi lebih siap di dalam menghadapi musuh yang akan datang, ataupun mengintai musuh yang bahkan sedang berada di sekitar vila.

4. Buat Gerakan Selincah Mungkin

Masih membahas seputaran kamu yang masih berada di atas villa. Dan bisa saja, villa yang menjadi tempat keberadaanmu tersebut memang memiliki ukuran yang sangat besar. Namun sayangnya, biasanya ruang pergerakan yang bisa kamu lakukan pun akan cukup terbatas. Terutamanya sekali, apabila dikatakan bahwa kamu justru berpindah dan berada di dalam ruangan.

Untuk bisa mengatasi hal tersebut, maka kamu pun tentu saja harus selalu berusaha bergerak dan manfaatkan keadaan sekitar. Misalnya saja untuk jendela. Di mana itu juga akan lebur h bisa membantu kami dalam melakukan pergerakan secara lebih leluasa.

5. Jangan Terpengaruh Oleh Suasana

Kalau sejenak kita membanding-bandingkan, mungkin saja bisa dibilang kalau Hacienda del Patron ini memanglah tidak seramai dengan Bootcamp yang selama ini berada di Map Sanhok. Namun biar pun demikian, bisa disebut bahwa lokasi ini sendiri memang tetaplah akan menawarkan tantangan yang juga cukup lumayan tinggi.

Selain itu, lokasi ini juga tentunya akan sangat cocok bagi kamu yang ternyata ingin mengasah kemampuan bermainmu, terutamanya apabila kamu memang memutuskan untuk bermain Solo melawan Squad musuh.

Kamu juga bisa menyimak langsung terkait berbagai cara yang mesti kamu lakukan di dalam bermain game secara solo. Serta trik-trik seperti apa saja yang mesti kamu lakukan. Bahasan lebih lengkapnya bisa kamu semua simak langsung di SINI!

Nah, kembali pada pembahasan. Di mana intinya jangan kamu mudah terpengaruh oleh bagaimana pun kondisi bahkan situasi yang kamu alami. Satu hal yang mesti kamu ingat dan lakukan adalah “bunuh musuh, dan raih chicken dinner”!

Ok, mungkin cukup sekian mengenai bahasan untuk kali ini. Tentang Cara Main PUBG Mobile di Hacienda Del Patron Mad Miramar.

Semoga bahasan ini m menjadikan manfaat untuk kali semua. Selebihnya lagi terus dukung anakkost.tv. Like, subscribe, coment. Semoga hari ini menyenangkan. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of