Cara Main PUBG Mobile Dengan Kontrol 5 Jari

Anakkost.tv – Ada beberapa hal atau bahkan tipe permainan yang ditunjukkan untuk main game PUBG Mobile.

Baik itu mengenai seputar cara bermain dengan menggunakan kontrol 2 jari, kontrol 3 jari, sampai juga dengan cara layaknya seorang pro player yakni dengan cara menggunakan kontrol 4 jari.

Namun kenyataannya memang tidak habis sampai di situ mengenai cara bermain game PUBG Mobile ini. Karena sebenarnya, masih ada lagi satu cara Kontrol jari lainnya. Yang mana sering disebut sebagai kontrol 5 Jari.

Waow! Bakalan ribet gak ya, kira-kira.

Cara Kontrol 5 Jari PUBG Mobile dan Fungsi Tiap Jari

Bisa dibilang, bahwa kemungkinan besarnya dari kalangan para pemain game PUBG Mobile ini memang kurang mahir dalam memainkan kontrol 5 Jari ini. Bahkan bukan hanya untuk kontrol 5 Jari saja, bahkan untuk sekelas kontrol 4 jari untuk kayaknya masih agak susah-susah gitu….hehe

Namun kendati memang demikian, maka bukan berarti kamu pun harus menyerang untuk bisa menguasai mengenai tips ini. Karena sebenarnya setiap yang punya keinginan tentulah bakalan bisa mencapai apa yang telah diinginkannya tersebut.

Dan untuk bisa membuat kamu lebih mudah di dalam melakukan hal yang demikian itu. Maka di sini, aku pun akan sedikit memberikan tutorial terhadap kamu semua. Mengenai bagaimana caranya agar kamu bisa menggunakan kontrol 5 Jari dalam permainan.

Untuk caranya sendiri, pertama-tama yang harus kamu lakukan tersebut adalah dengan keletakan ketiga jari di tangan kiri dan kedua jari di tangan kanan untuk menekan berbagai tombol yang telah tersedia.

Nah, untuk tangan yang sebelah kiri ini, biasanya akan menggunakan jari tengah untuk menembak, jari telunjuk untuk gerakan jongkok, serta jempol kiri untuk menggerak-gerakan posisi tubuh pemain.

Sementara untuk tangan yang sebelah kanan, biasanya akan menggunakan jari telunjuk untuk digunakan dalam membidik maupun memiringkan badan dengan Peak. Sedangkan untuk jempol sebelah kiri, nantinya akan digunakan untuk menggerakkan kamera ataupun menekan untuk menekan tombol prone, bahkan juga untuk gerakan melompat.

Kelebihan Kontrol 5 Jari

Untuk perihal kelebihannya sendiri. Dengan kamu menggunakan 5 jari ini, maka nantinya kamu pun akan lebih cepat serta boleh dibilang akan lebih cekatan lagi di dalam melakukan sebuah gerakan.

Mengambil item, bahkan pula termasuk di dalam hal menembak.

Selain itu, dengan kamu menggunakan kontrol 5 jari dalam bermain PUBG Mobile, akan lebih membuat kamu ekstra cekatan, termasuk di dalam hal mengambil loot serta gerakan menembak pun akan menjadi sangat cepat bahkan tepat.

Begitulah mengenai kontrol 5 jari PUBG Mobile. Silahkan dicoba.

Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments