Mudah! Ternyata Begini Cara Main Mobile Legends Di PC Dengan Nox Player

Anakkost.tv – Cara main game Mobile Legends di PC tentu saja cukup mudah. Karena sebenarnya, bahasan terkait hal tersebut memang sudah seringkali anakost.tv buat bahkan sampaikan terhadap kamu semuanya.

Namun bagaimana jadinya, jika yang kamu inginkan, ternyata adalah cara bagaimana main game PUBG Mobile di PC dengan Nox Player. Sudahkah ada yang tahu?

Tentang Nox Player

Berdasarkan pengertiannya, Nox Player atau yang seringkali d8sebut dengan Box App Player adalah sebuah emulator Android yang bakalan memungkinkan kamu untuk bisa menggunakan aplikasi sistem operasi Android dari komputer yang kamu gunakan sendiri.

Dan di bawah ini adalah tentang cara main Mobile Legenda di PC dengan mengghunakan Nox Player :

Cara Main Mobile Legenda di PC Dengan Nox Player

Langsung disimak saja :

1. Yang paling utama dan tentunya paling penting dalam hal ini adalah dengan kamu, unduh terlebih dahulu aplikasi software emulator Nox App Player dari situs resmi di link berikut ini. Download Nox App Player.

2. Jika sudah, kami bisa langsung install dan tunggu sampai proses install Nox App Player benar-benar telah selesai. Setelah itu, kamu baru bisa melanjutkannya dengan cara download Mobile Legends.

3. Selanjutnya, kamu hanya tinggal cari file APK Mobile Legends: Bang Bang terbaru dari Play Store yang ada di aplikasi Nox Player tersebut.

Namun jangan sampai lupa apabila di waktu, sebelumnya kamu pun harus login dulu ke akun gmail kamu. Awas jangan kelewat…hehe

4. Kamu bisa melanjutkan kembali dengan cara login ke akun gmail kamu. Jika sudah kami langsung saja download aplikasi Mobile Legends di Play Store. Dan Install hingga prosesnya benar-benar.

5. Selesai. Dan untuk selanjutnya kamu bakalan bisa menikmati sensasi bermain Mobile Legends di PC dengan Nox Player. Selamat bermain, dan semoga sukses.

Owh iya, bagi kamu yang merupakan seorang YouTuber, sepertinya akan sangat cocok dengan menggunakan cara ini.

Bahkan bisa dibilang jika sangat ini memang kebanyakan YouTuber Mobile Legends lebih sering bermain di PC agar mendapatkan beberapa keuntungan. Dan juga gambar terbaik.

Hal lainnya lagi yang tidak kalah menguntungkannya yaitu, kamu pun bakalan mendapatkan koneksi internet lebih baik dan tanpa lag saat menjalankan berbagai program secara sekaligus.

Itulah tentang bagaimana caranya main PUBG Mobile di PC dengan Nox Player. Semoga bahasan ini beanfaat. Dan bisa membahagiakan wawasan dan keseruan kamu dalam bermain Mobile Legends nanti. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments