Masih Bingung Cara Main Guinevere Mobile Legends? Simak Tutorial Ini Sampai Tuntas!

Anakkost.tv – Setelah cukup lama gak bahas tutorial seputar game Mobile Legends, sepertinya kali ini aku kembali akan memberikan seputar tips yang bisa kamu lakukan. Terlebih lagi bagi kamu para pencinta Hero Guinevere.

Walau kamu pun pastinya sudah banyak membahas mengenai seputar tips seputar Hero tersebut, namun di bahasan kali ini pastinya semua akan dibahas sangat lengkap dan jelas dan mudah-mudahan saja, apa yang aku bahas ini bisa sangat bermanfaat buat kamu semuanya.

Ok, tanpa banyak basa-basi langsung simak saja, Guys! Mengenai tutorialnya!

Tentang Guinevere

Siapa pun pastinya sudah sangat kenal betul tentang siapa Guinevere ini. Di mana, ia adalah satu-satunya kalangan Hero fighter/mage yang ada di Mobile Legends sejak mulai diadakan pada Januari 2019.

Dengan membekal role unik bahkan pula sekaligus kombinasi antara fighter dan mage, maka bisa dibilang, kalau Hero ini pun bakalan bisa memberikan dps magic damage yang sangat luar biasa besar serta telah pula memiliki skill crowd control yang sangat berguna apabila digunakan saat dalam teamfight.

Selain hal itu, bisa dibilang juga kalau ternyata Hero ini bakalan punya potensi besar untuk bisa menjadi salah satu hero terkuat bahkan sekaligus pula menjadi meta saat nanti rilis di original server.

Namun ada satu hal yang juga harus diingat bener nih, Guys! Karena tentunya akan selalu ada kendala saat memainkan hero ini. Di mana salah satunya adalah terhadap pilihan item buildnya yang haruslah sangat tepat. Semua itu bukan lain, karena role nya sendiri yang bisa dibilang serba campuran, yang pada dasarnya bisa kita bisa build sebagai pure mage atau hybrid atau bisa juga digunakan untuk full marksman/fighter build, bahkan telah ada juga player yang justru menggunakan semi tank build.

Agar lebih lengkapnya kita simak langsung uraian di bawah!

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan Guinevere

1. Hero yang sangat lincah.

Ini merupakan kelebihan yang utama di mana Guinevere telah memiliki skill jump & dash yang bisa dibilang sangat fleksibel.

Dimana dengan mengandalkan skill 2 miliknya, bakal langsung membuat ia bisa kabur/mengejar musuh-musuhnya dengan sangat mudah. Skill 2 ini bahkan bisa dibilang telah pula memiliki range yang cukup panjang, sehingga dengan kata lain, bakalan akan sangat memudahkannya untuk menciduk lawan (chase/gank) sekaligus juga kabur dalam situasi yang sangat genting (escape).

2. Magic DPS yang tinggi.

Salah satu keunikan dati Heri Guinevere ini sendiri adalah, karena ia memikiki basic attack nya ya g bisa langsung di-convert menjadi magic damage.

Jadi dengan kata simpelnya adalah, walau kita bisa build physical attack setinggi-tingginya, maka Heri ini biasanya akan tetap memberikan magic damage yang tinggi melalui skill pasif bahkan sekaligus juga basic attack.

Apalagi jika ditambah dengan adanya full fighter build di akhir permainan (late game) maka tentunya bakal m mbuat Hero satu ini pun akan sama berbahayanya seperti halnya marksman yang bisa bakalan cepat menghabisi lawan dengan beberapa basic attack saja.

3. Skill clone serba guna.

Maksud dari skill clone nya yang sebagian guna adalah, karena skill 2 miliknya ini, dikatakan memang bisa menciptakan clone yang sangat berguna untuk mengecoh musuh.

Dengan artian, jika kita bisa menggunakannya pada saat yang tepat, maka kamu pun tentunya bakalan juga untuj membuat musuh salah menyerang (salah target/sasaran) sama seperti saat ia mebeluarkan skill clone/doppelganger Sun.

4. Crowd control yang baik.

Dalam hal ini, skilk 1 miliknya nya dikatakan telah memiliki efek slow bahkan pula cooldown yang singkat sehingga bisa kita spam sepanjang game.

Selain itu, skill 2 nya pun telah pula punya efek knock up bahkan sekaligus pula kombinasi dengan skill 3 yang nantinya akan memperpanjang efek knock up selama beberapa detik. Dan karena telah adanya skill-skillnya ini pula, yang kemudian membuat si Guinevere ini bakalan langsung bisa memberikan efek CC area massal yang akan sangat mendominasi terutamanya di dalam tim war.

Kekurangan Guinevere:

1. Sangat bergantung pada item.

Dan ini adalah kekurangannya, karena hero ini sendiri bisa dibilang adalah salah satu kalangan fighter mage yang lebih bisa mengandalkan basic attack bahkan juga skill pasif untuk menghabisi musuh.

Jadi tentunya, kita pun memang harus lebih bisa menunggu beberapa core item jadi supaya nantinya bakalan bisa memberikan damage yang signifikan, karena terus terang saja nih, ketiga skill Guinevere memang tidak memiliki burst damage yang bisa dibilang sangat berarti.

5. Cooldown skill yang lama

Ini terletak pada skill 2 dan ultimate miliknya yang bisanya punya cooldown yang cukup lama.

Jadi dengan kata lain, jika ingin memainkannya, kamu tentunya harus bisa benar-benar sabar untuk menunggu momen yang tepat dalam masa penyerangan.

Tips & trik hero guide Guinevere:

Berikut ini adalah Tips & trik hero guide Guinevere. Simak langsung, Guys!

1. Kareja yang menjadi senjata utama daru Guinevere ini sensiri adalah basic attack & skill pasif, jadi tentunya kamu pun memang harus lebih mengutamakan main aman dulu diawal. Selanjutnya, kamu pun harus l nih fokus di farm dan mengumpulkan gold/exp.

Barulah setelah 2-3 core item sudah jadi, kamu pun bakalan bisa langsung mulai main agresif dan mulai pula menciduk lawan yang saat itu sedang lengah.

2. Jangan lupa agar kamu selalu berusaha untuk spam skill 1 sepanjang permainan karena selain hal ini bakalan bisa langsung memberikan magic damage dan efek slow, skill 1 ini pun bakalan akan mampu mengurangi CD dari skill 2 & 3, sehingga kamu pun paatinya akan lebih mudah di dalam mendominasi pertarungan.

3. Usahakan supaya kamj jangan asal meloncat/engage ketengah-tengah musuh terutama jika ternyata memang tidak ada tank yang membackup.

Dan harus selalu kamu ingat juga, kalah sebenarnya Guinevere inu memang bukan tipe fighter keras sekalipun kita build item defense.

Atau dengan kata lainnya, Hero ini tidak akan bisa survive kalau kita main asal maju saja saat teamfight. Melainkan, harus tetaplah bermain aman dengan poke menggunakan skill 1 dari jauh dan tunggu juga kesempatan/momen yang tepat untuk mulai menggunakan kombo skill 2 + ultimate.

4. Usahakan pula supaya kamu bisa hindari adu jotos/basic attack dengan hero pure fihgter/mm (terutama late game) kecuali jika ternyata kamu menang berada di level/item.

Lebih jauhnya lagi, harap perhatikan juga skill CC musuh yang ada karena tentu kamu pun bakalan tidak mau saat sedang menyerang/melompat ke arah musuh, kamu malah terkena stun/freeze dan akhirnya berakhir mati sia-sia.

Teorinya kombo terbaik Guinevere :

Untuk kombo terbaik dari Vuinevere ini biasanya adalah : skill 2 (knock up) –> skill 3 –> basic attack (pasif) –> skill 2 (menjaga jarak) –> skill 1,
Namun hal ini bukan menjadi patokan yang permanen juga, mengingat pada prakteknya, ternyata malah lebih baik terus menyerang dengan basic attack tanpa jaga jarak.

Namun realitanya seringkali kombo tersebut malah cenderung mudah terputus ditengah saat sedang berada di teamfight/tim war.

Jadi gimana nih, Guys! Masih ada yang bingung kan seputar tips bermain Guinevere ini? Semoga saja apa yang aku bahas ini memang cukup bermanfaat dan juga bisa mudah difahami ya, Guys!

Dan satu lagi yang jangan sampai lupa, Guys! Asah terus skill kamu seberapa sulitnya hal itu kamu lakukan. Karena tentunya, tak ada hal yang bisa dilakukan dengan mudah tanpa dengan latihan.

Dan latihan, adalah salah satu jalan yang bisa kamu lalui untuk mendapatkan kemenangan. Lebih jauhnya lagi, latihan juga bisa membuat kamu menjadi seorang Player yang hebat.

Ok, sekian saja artikel kali ini. Sampai jumpa di Tutorial selanjutnya. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments