Bocoran Cara Main di Map Livik. Update Terbaru PUBG Mobile

Anakkost.tv – PUBG Mobile telah kembali kedatangan Map terbarunya yang menurutnya akan diberi nama Livik.

Dan ini bisa dikatakan sebagai pembaruan yang sudah kesekian kalinya yang dihadirkan Tercent sebagai hadiah terhadap jajaran para pemain.

Terkait diberitakan tentang adanya Map Livik ini awalnya dilansirkan oleh PUBG Corp yang bekerja sama dengan Tencent baru-baru ini, yang kemudian mengumumkan peta terbaru PUBG Mobile lewat akun Twitter resminya, pada Kamis (25/6).

Tentang Map Livik

Untuk Map Livik sendiri, adalah merupakan Map yang pada sebelum-sebelumnya sempat heboh sebagai update PUBG Moble terbaru, yang bahkan sempat diberitakan akan diberi nama Fourex.

Namun ternyata, pihak PUBG Mobile justru menkonfirmasi, dan sekaligus mengungkapkan bahwa nama sebenarnya dari Map baru miliknya tersebut bukanlah Fourex. Malinkan Livik.

Untuk bentuk Map-nya sendiri, bila dilihat sekilas mata memang hampir serupa dengan map Sanhok yang sudah ada sebelumnya.

Namun perbedaannya, jika Map Sanhok memang menawarkan area pertempuran di hutan tropis, maka Livik ini nantinya akan menawarkan medan perang yang letaknya di pegunungan. Wow!

Selain itu, Livik juga merupakan satu-satunya peta PUBG yang telah dirancang khusus untuk versi mobile.
Mengingat secara sebelumnya, setiap peta versi mobile seperti Miramar dan Vikendi judtru diambil dari versi PC.

Hal-Hal Yang Mesti Diketahui Mengenai Map Livik

1. Map Livik merupakan sebuah peta terkecil yang pernah dibuat di PUBG Mobile

2. Map Livik adalah sebuah peta paling indah yang pernah ada di PUBG Mobile. Mengingat Livik sendiri memang telah memamerkan elemen visual dari setiap peta lain di dalam game PUBG Mobile.

Cara Bermain di Map Livik

Beda Map, biasanya akan juga berbeda terkait bentuk permainannya. Seperti di dalam Map ini sendiri, di mana nantinya pemain dapat menaiki Jetski dan jugamelompat dari atas air terjun yang ada di dalam map tersebut.

Selain itu, di map yang terbaru ini juga telah terdapat kolam air panas yang jika pemain masuk ke dalamnya, maka mereka pun akan mendapatkan efek boost seperti ketika para pemain sedang engonsumsi energy drink maupun painkiller.

Sudah Tersedia Dalam Mode Beta

Bagi kamu yang mungkin saja merasa penasaran untuk bisa memainkan tentang Map Livik ini, ternyata memang sudah ada dalam bentuk Beta-nya.

Namun untuk perilisan resminya memang belum bisa dipastikan kapan waktu tepatnya.

Semua akan aku konfirmasi kembali kepada kamu semuanya jika memang telah ada ungkapan real untuk jadwal rilisnya.

Terimakasih telah menyimak artikel ini. Sampai berjumpa lagi di lain kesempatan.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments