Yuk, Rubah Permainan PUBG Mobile Kamu Jadi Lebih Agresif Dengan Cara Ini!

Anakkost.tv – Banyak sekali pemain yang terlihat bermain agresif saat sedang main game PUBG Mobile.

Namun apabila kamu menyangka bahwa mereka melakukan semua itu secara asal-asalan dan hanya mengandalkan tentang keberanian saja, itu salah besar, Guys!

Karena sebenarnya mereka memang sudah mengerti tentang bagaimana saja tips nya yang bakal mereka lakukan.

Tips Bermain Agresif di PUBG Mobile

Mungkin kamu juga pernah merasakan keinginan untuk bisa main secara lebih agresif. Ya, seperti tadi sih, tidak mudah…hehe..

Biar pun demikian, memang ada tips-tips terbaik yang sejatinya bisa kamu lakukan untuk melakukan pertarungan seperti itu.

Kita langsung saja membahas tips-nya….

1. Kuasai Senjata Dengan Baik

Menguasai senjata dengan baik sepanjang permainan, bisa menjadi langkah sekaligus modal awal agar kamu bisa berkesempatan mendapat Chicken Dinner di akhir.

Dan seperti kita tahu, bahwa di game PUBG Mobile, memang telah banyak sekali seputar senjata yang bisa kamu pilih bahkan juga mainkan.

Maka dari itu, solusi aku sih, supaya kamu pilih dan pakai senjata tersebut dengan baik dan benar.

Dan jika saja kamu memang ingin bermain menjadi player yang cukup agresif, berarti kamu pun tentunya memang harus menguasai senjata yang kamu pakai dengan baik. Begitu pun di saat kamu nanti akan sering menggunakannya dalam menembak musuh.

Dan agar hak tersebut bisa mudah kamu lakukan, maka usahakanlah setiap kamu akan memasuki sebuah pertarungan, pastikan agar kamu memang benar-benar mengerti tentang bagaimana cara memakai senjata yang kamu pilih tersebut. Sampai berapa jarak tembakan yang bisa dilakukannya, sampai dengan bagaimana cara recoilnya, sekaligus berapa banyak isi peluru yang ada di magazinenya.

2. Usahakan Selalu Fokus

Fokus. Juga menjasi modal awal sekaligus tahapan yang baim yang bisa kamu lakukan untuk menjadj pemain Agresif.

Ya, seperti kita tahu bahwa jika ingin menjadi seorang pemain agresif, player memang haruslah pintar-pintar mencari, sekaligus mampu menembak musuh sebanyak-banyaknya.

Tapi bukan berarti kamu pun harus terus menerus bar-bar dan berlari-lari tak tentu tujuan. Melainkan usahakan supaya kamu tetap tenang dan fokus. Barulah saat musuh benar-benar ditemukan. Udah gitu moment-nya juga tepat. Kamu bisa langsung mulai membasminya.

Sabar dan tetap fokus dalam mencari musuh. Fokus di sini maksudnya adalah senantiasa waspada pada keadaan di sekeliling kamu, fokus mendengarkan setiap langkah kaki yang ditimbulkannya oleh jejak musuh, fokus memperhatikan setiap bangunan yang mungkin kamu lewati, sekaigus fokus mendengarkan suara tembakan.

Penting supaya diingat, agar kamu pun jangan sekali-kali ceroboh untuk menembak kesana-kemari, karena bisa saja musuh memang dapat mengetahui posisimu dan itu, bisa berbuntut sangat membahayakan diri kamu sendiri nantinya.

3. Jangan Lupa Untuk Health dan Isi Ulang Senjata

Salah satu kesalahan yang sering dilakukan oleh pemain PUBG adalah lupa atau seringkali menunda-nunda di dalam melakukan heal, serta mengisi ulang senjatanya.

Padahal bisa dibilang, bahwa hal ini adalah hal yang sangat openting banget dilakukan. Kenapa demikian?
Jelas saja, karena kamu tidak akan pernah tahu kapan kamu akan bertemu dengan musuh di dalam peperangan langsung.

Solusi untuk hal ini adalah, usahakan supaya disetiap kamu selesai melakukan baku tembak dengan musuh. Maka jangan sampai sekali-kali lupa untuk selalu melakukan heal dan mengisi ulang peluru untuk senjata kamu.

Karena kalau saja kamu memang ingin bermain sebagai player yang agresif, maka sudah barang tentu bahwa kamu tidak boleh menunda-nunda lagi di dalam melakukan hal ini.

Ingat, kamulah orang yang mencari musuh. Bukan justru musuh yang nantinya mencari kamu.

Dan mungkin bakalan akan sangat jadi parah, seandainya kamu menemui musuh di dalam pertempuran. Terus peluru kamu tahu-tahu sudah habis…

Berabe, Guys!

4. Pakai Gear Yang Tepat

Untuk lebih bisa bermain menjadi seorang pemain yang lebih agtmresif di dalam game PUBG Mobil. Secara tidak langsung akan menuntut kamu supaya lebih bisa aktif lagi mencari musuh. Atau katakanlah jangan terlalu banyak diam di tempat. Dan jagan sampai gear yang dipakai pun asal-asalan.

Selain itu, di saat nanti kamu menemukan loot, usahakan juga supaya kamu mencari gear dengan level yang tinggi. Semua itu bukan lain supaua kamu sendiri nantinya bakalan bisa bermain dengan.

Sekedar contohnya, kamu bisa gunakan rompi level 3. Berdasarkan fungsinya sendiri, rompi level 3 ini memang bakalan akan sangat membantu kamu agar tetap bisa melindungi diri dari tembakan yang dilakukan musuh.

Dan untuk membuat kamu menjadi seorang player yang agresif, di dalam permainan nanti setidaknya kamu bakalan memerlukan gear level 2 bisa juga level 3.

5. Waspada dan Antisipasi Gejala Yang Muncul

Ini tips yang jangan pernah sampai terlewatkan…..

Di setiapa kali kami melakukan permainan PUBG Mobile secara agresif, secara tidak langsung bakalan membuat kamu harus siap mencari sekaligus juga mampu membunuh musuh sebanyak-banyaknya.

Namun jangan sampai lupa juga, bahwa di saat kamu sedang mencari dan mengikutinya nanti, kamu juga bakalan dituntut untuk selalu waspada dalam mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa saja terjadi.

Ya, contoh kecilnya saja adalah saat kamu mengikuti musuhmu ke dalam sebuah bangunan. Nah, di sana kamu bakalan lebih bisa mengantisipasi setiap kemungkinan yang dilancarkan oleh pihak musuhmu.

Termasuk dalam hal, dimana kira-kira musuhmu bersembunyi, apakah nantinya dia akan keluar dari jendela ataukah bakalan langsung menyergap kamu.

Nah, kami harus sudah mampu mempelajari setiap kemungkinan yang ada tersebut. Agar dipermainkan nanti, kamu bakalan lebih bisa mengatasi setiap masalah yang bakal muncul.

Demikianlah cara bermain PUBG agar lebih Agresif. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments