Cara Main 6 Jari PUBG Mobile

Anakkost.tv – Berbagai cara unik dan ampuh tentunya memang kerap diperlihatkan oleh kalangan pemain serta peminat game di dalam memainkan game yang menjadi pavoritnya tersebut.Termasuk untuk hal cara bermain yang mereka lakukan.

Setelah kita seb lumnya sama-sama menyimak tentang mode permainan sebut saja dengan 2 jari, 3 jari, 4 jari, bahkan yang paling baru adalah tentang cara bermain PUBG Mobile dengan menggunakan 5 jari.

Nah, saat ini pun tentunya kita pun tak boleh pula melewatkan tentang mode permainan ini. Yakni tentang bermain game dengan Kontrol 6 Jari.
Ada yang sudah bisa?

Kontrol 6 Jari PUBG Mobile

Cara bermain game PUBG Mobile dengan menggunakan 6 jari ini, sebenarnya adalah hal yang biasa bagi yang kerap melakukannya. Bahkan banyak juga yang mengatakan apabila gaya bermain yang seperti ini juga sering disebut sebagai Metode Claw.

Namun yang menjadi perbedaan mendasar yang di sini, bahwa Metode Claw ini biasanya hanya dimainkan dengan menggunakan empat jari saja. Sedangkan untuk metode enam jari sendiri, tentu kami sudah bisa menyimpulkannya.

Cara Kontrol 6 Jari

Kontrol enam jari nampaknya memang tidaklah jauh berbeda seperti dengan kontrol setting sebelumnya yaitu 5 jari. Namun biasanya, untuk bermain dengan menggunakan control 6 Jari sendiri memang akan terasa lebih mudah apabila kami menggunakan perangkat tablet.

Namun itu bukan kepastian juga. Asalkan ukuran handphone/ artphone kamu memadai ( ukurannya tidak terlalu kecil ), maka proses permainan game dengan menggunakan metode enam jari pun akan mudah kamu lakukan.

Cara Main Game Dengan 6 Jari Adalah Sebagai Berikut :

1. Yang pertama kamu diharuskan untuk mampu menggunakan tiga jari di tangan kiri. Di mana ketiga jari tersebut nantinya akan bisa difungsikan untuk melakukan sebuah tembakan, peek/mengintip, bahkan juga untuk melakukan sebuah pergerakan.

2. Selanjutnya, kamu juga akan dituntut untuk mahir dalam memainkan 3 jari di tangan kanan. Di mana untuk ketiga jari tangan kanan ini, nantinya akan bisa dipakai untuk membidik, crouch/jongkok, bahkan juga sekaligus dalam hal menggunakan scope.

Kelebihan dan Kekurangan Main Game PUBG Mobile 6 Jari

Jika berbicara mengenai kekurangan maupun untuk kelebihan tentang cara main game dengan menggunakan teknik 6 Jari ini tentu saja memang akan selalu ada.

Untuk kelebihannya sendiri, tentu saja semua itu akan memudahkan kamu untuk bergerak, jongkok, bahkan pula menembak musuh.

Sedangkan Untuk Kekurangannya, bahwa trik yang dimainkan dengan metode 6 Jari ini memang tidaklah akan mudah. Apalagi jika ia memang kita pun harus sangat terampil di dalam menggunakan enam jari tersebut untuk bergerak, membidik, hingga menembak musuh.

Demikian tentang cara main game dengan 6 jari. Terimakasih telah bersedia menyimak.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of