Cara Luluh Lantahkan Musuh Dengan Senjata Damage Besar PUBG Mobile

Anakkost.tv – Cara serta berbagai metode terbaik untuk bisa memenangkan sebuah pertandingan, adalah hal yang wajib dilakukan oleh setiap pemain.

Karena selain memang sangat penting, lebih jauhnya lagi juga akan sangat berguna sekali, apalagi jika kamu sekelas pemain yang kerap bermimpi untuk jadi pemain cemerlang. Seperti pemain profesional misalnya.

Maka dari itu, akan sangat banyak sekali cara yang bisa kamu lakukan. Salah satunya adalah dengan cara mengandalkan berbagai senjata yang membekal damage besar disepanjang pertarungan.

Rekomendasi Senjata Damage Besar PUBG Mobile

Bagi yang mungkin masih merasa bingung dengan senjata damage besar yang bisa kamu gunakan dalam game PUBG Mobile ini, misalnya saja seperti :

1. Kar98K

Salah satu senjata yang bisa dibilang memiliki damage besar adalah Kar98K di mana dikatakan bahwa, senjata ini nantinya akan bisa langsung membunuh musuh dengan sangat cepat.

Lebih jauhnya lagi, senjata ini juga adalah sejenis senjata sniper rifle yang tentunya memang telah memiliki damage paling besar.

Atau jika kita banding-bandingkan, senjata ini bahkan bisa dibilang setara dengan AWM, yakni merupakan sebuah senjata dengan damage besar lainnya yang hanya akan bisa kamu dapatkan di airdrop.

Dan apabila kita menyimak pada kenyataan di dunia nyata, Kar98k juga bisa dibilang akan cukup populer karena memang biasanya digunakan oleh tentara Nazi, tepatnya pada perang dunia 2 silam.

Selain itu, Kar98k juga tentunya memang lebih banyak ditemukan di Gudang atau juga di dalam bangunan yang terbuka.

Yang mana juga sekaligus mengatakan bahwa, senjata satu ini bahkan termasuk ke dalam senjata dengan damage yang cukup besar, yaitu mencapai 75 poin.

Namun, walau pun tampaknya senjata satu ini bisa dibilang wow banget. Tapi pada dasarnya tetap saja memiliki kekurangan. Seperti misalnya pada kecepatan reload-nya.
Untuk cara menggunakan Kar98K kamu bisa simak di SINI!

2. Artic Warfare Magnum (AWM)

Jika tadi adalah Kar98K, senjata selanjutnya yang bisa direkomendasikan dan tentunya jugamemang memiliki damage besar ialah, Artic Warfare Magnum (AWM).
Dan seperti pada beberapa senjata canggih lainnya, senjata ini pun bisa dibilang hanya akan bisa kamu dapatkan di airdrop.

Selain karena memang memiliki damage besar, senjata ini juga sepertinya memang cukup banyak diinginkan banyak pemain. Yang tentu saja, sekaligus membuat AWM sendiri menjadi salah satu senjata yang tentunya paling banyak dicari.

Dan karena bisa dibilang senjata satu ini adalah senjata yang paling banyak dicari, maka tentu saja bagi kamu yang ingin mendapatkan sekaligus menggunakan senjata ini, akan butuh perjuangan keras, sekaligus juga kesabaran yang tentunya tingkat tinggi.

Lebih jauhnya lagi, AWM juga dikatakan menjadi salah satu senjata yang memiliki damage besar. Di mana damage yang dihasilkannya adalah sebesar 120 poin.

Karena damagenya yang memang sangat besar, sekaligus membat AWM sendiri menjadi senjata di PUBG Mobile yang tentunya paling mematikan dan juga senjata tersakit.
Bahkhan lebih jauhnya, AWM ini pun dikatakan mampu membunuh musuh dengan helm level tiga sekalipun. Dan itu hanya dengan sekali Headshot! Edan bukan?

Lantas tak hanya itu, AWM juga akan bisa menghabisi musuh dengan jarak sampai 500 meter. Maka dari itu, supaya tembakan jarak jauh yang nanti kamu lakukan pun akan lebih akurat, sekaligus mudah dilakukan, maka ada baiknya apabila kamu menambahkan 6x atau 8x scope.

Baca mengenai tips menggunakan AWM secara lebih lengkap di SINI!

3. S12K

Tidak hanya kedua senjata di atas yang tampaknya dibekali damage besar di dalam pertarungan. Karena sebenarnya masih ada lagi senjata lainnya yang cukup di andalkan yaitu, S12K.

S12K sendiri adalah sebuah senjata berjenis shotgun, dan bisa juga dibilang senjata terbaik dengan sistem semi automatic.

Dan karena memang adanya sistem yang demikian pula, maka bisa dibilang akan membuat para penggunanya mampu membunuh musuh dalam jarak dekat dengan cara yang sangat mudah.

Sama seperti halnya senjata shotgun yang lainnya, S12K juga bisa dibilang senjata yang tidak terlalu bagus digunakan untuk menembak jarak jauh. Karena biasanya, S12K malah akan lebih mematikan ketika pemain gunakan untuk pertempuran jarak dekat.

Maka dari itulah, senjata ini pun bisa dibilang menjadi senjata pilihan dan wajib para gamers.

Untuk tips menggunakan S12K, langsung saja simak di SINI!

4. DP-28

Selanjutnya ada Senjata Dp-28. Yang mana senjata ini memang merupakan senjata dengan jenis light machine gun.

Selain itu senjata ini pun memang termasuk senjata yang mematikan karena dengan damagenya yang besar.

Bahkan bisa dibilang, bahwa Dp-28 bisa ini akan semakin bisa dimaksimalkan dengan cara memakai berbagai macam scope.

Nah, jika kamu memang ingin lebih lanjut mengetahui tentang bagaimana cara memaksimalkan kemampuan dari DP-28, maka kamu bisa menambahkannya dengan memasang 4x Scope.

Kembali terhadap kelebihan daripada DP-28. Yang selain membekal damage yang cukup besar, senjata ini juga tentunya mempunyai kapasitas peluru yang memang cukup banyak yakni 47 peluru dengan no recoil.

Dengan kata lainnya menyatakan bahwa, Dp-28 juga akan mampu menembak musuh dengan damage hingga 51 poin untuk tiap pelurunya. Wow!

Gak bisa dibayangkan dengan damagenya ini, hanya dengan menghabiskan 3 – 5 peluru saja, musuh pun akan mati sekaligus…. Mantap!

Baca tips menggunakan DP-28 di SINI!

5. Groza

Terakhir, ada senjata lainnya yang tidak kalah mematikan. Senjata tersebut adalah Groza.

Groza sendiri termasuk senjata mematikan berjenis Assault Rifle. Di mana biasanya akan cukup bagus apabila digunakan untuk pertandingan jarak menengah.

Selain itu, Groza pun bisa dibilang telah memiliki kelebihan lainnya, di mana senjata ini juga bisa menampung peluru kurang lebihnya sebanyak 500 peluru.

Di dalam versi aslinya, senjata ini adalah jenis senjata yang dibuat oleh pabrikan Rusia di mana dia pun dikatakan sanggup membunuh musuh dengan jeda hanya 0.16 detik saja.

Luar biasa bukan?

Untuk mengetahui cara menggunakan Groza PUBG Mobile, simak langsung di SINI!

Itulah tentang cara menang di PUBG Mobile dengan menggunakan senjata damage besar. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments