Cara Loadout Jarak Dekat Terbaik PUBG Mobile

Anakkost.tv – Loadout, atau permainan jarak dekat mungkin untuk sekarang ini cukup sulit dilakukan oleh kalangan pemain PUBG Mobile.

Semua itu bukan lain karena berbagai map yang semakin terbuka di dalam game PUBG Mobile.

Tapi walau pun kenyatannya memang demikian, menjadi seorang pemain hebat dalam mengendalikan permainan jarak dekat bukanlah sesuatu yang buruk atau pun tidak berguna sama sekali.

Karena sebenarnya, hal ini bisa sangat diandalkan dalam situasi genting seperti halnya di lokasi urban (urban Combat).

Contents

Cara Loadout Jarak Dekat Terbaik

Di bawah ini, adalah berbagai cara yang wajib kamu lakukan apabila kamu ingin menjadi seorang pemain terbaik di jarak dekat PUBG Mobile.

1. Primary 1: Groza atau M762

Sebagai salah satu senjata untaman yang paling bisa diandalkan sebenarnya telah ada 2 pilihan.

Senjata-senjata tersebut bukan lain adalah Groza atau bisa juga menggunakan M762.

Bisa dikatakan, apabila kedua senjata ini memang sangatlah mematikan di jarak dekat. Semua itu bukan lain, berkat adanya damage yang mereka hasilkan dari hasil spray yang dihasilkan senjata tersebut.

Seperti yang kamu tahu, bahwa Groza sepertinya juga bisa digunakan untuk tapping dari jarak menengah. Biar pun demikian, kemampuan utama daripada senjata ini memanglah terlihat dari damage per peluru serta kecepatan tembakan dari senjata ini yang bisa dibilang tidak masuk di akal.

Dan bisa dikatakan juga, apabila jenis senjata M762, juga berada di kategori yang sama dengan halnya senjata Groza.

Bagi kamu yang ingin lebih lengkap mengetahui tentang senjata Groza PUBG Mobile beserta tips-tips terbaik menggunakannya. Kamu simak langsung di SINI!

2. Primary 2 : M416

Mungkin sudah cukup banyak yang mengetahui, apabila Fungsi dari M416 di sini adalah untuk menjaga kamu agar tetap bisa bertarung di jarak pada jarak menengah dan jauh.

Selain itu, dengan kamu menggunakan senjata ini, sebenarnya kamu pun bakalan juga bisa menghadapi musuh yang berada di jarak menengah. Caranya adalah, dengan kamu rajin melakukan tapping dan spray secara terarah dalam menggunakan M416.

Lebih jauhnya lagi, M416 berdasarkan fungsinya memang tergolong salah satu senjata terbaik untuk jarak menengah. Semua itu bukan lain karena memiliki spray yang sangat baik dan juga tidak terlalu memencar saat sedang ditembakkan.

Terlebih lagi, M416 bahkan bisa dibilang memiliki damage yang lumayan dalam setiap satu pelurunya.

Kami bisa menyimak lebih lengkap tentang apa yang dinamakan senjata M416, kekurangan dan juga kelebihan serta beragam tips terbaik untuk menggunakannya. Yuk, cek langsung di SINI!

3. Perlengkapan: Vest dan Helm Lvl. 3 serta Smoke

Kalau untuk yang satu ini, tentunya sudah sangat menjadi kewajiba. Dalam setiap permainan, apalagi untuk sekelas jarak dekat. Kamu sangat diharuskan untuk memiliki Vest serta Helm terbaik, apabila ingin bermain di garis depan.

Selain itu, smoke juga bisa kamu gunakan untuk cover dalam melakukan flanking. Serta menutup pergerakan yang kamu lakukan dalam penglihatan musuh.

Untuk lebih bisa memaksimalkan pertempuran jarak dekat kamu nanti. Solusi satu-satunya adalah rajin-rajinlah dalam mencari smoke grenade.

Kenapa harus mencari banyak? Karena bisa saja kamu bakalan membutuhkan lebih dari 2 dalam 1 pertempuran yang berlangsung.

Agar tidak menjadi timbul kesalahan, sebaiknya kamu berusahalah untuk bernegosiasi dengan rekan tim kamu. Itu pun andai saja mereka memang telah mendapat Vest bahkan Helm yang sekiranya lebih baik dari yang kamu punyai.

Untuk seputar cara terbaik menggunakan granat di PUBG Mobile. Simak langsung bahasan lengkapnya di SINI, Guys!

4. Alternatif senjata: Uzi dan AKM

Ini mungkin cara yang terakhir. Dimana seandainya di permainan yang kamu lakukan nanti. Ternyata kamj tidak bisa mendapatkan senjata Groza atau juga Beryl.

Tetapi jangan khawatir, karena sebenarnya. Kedua alternatif senjata tersebut memanglah bukan pilihan satu-satunya yang wajib kamu dapatkan.

Kamu bisa dapatkan alternatif lainnya sebagai pengganti peran mereka yaitu dengan kamu mendapatkan senjata Micro Uzi di dalam permainan.

Dan bisa dibilang, bahwa kecepatan tembak dari senjata ini pun sejatinya cukup tinggi sehingga sudah tentu memiliki DPS yang bakalan cukup tinggi pula.

Untuk jarak menengah, kamu bisa mengambil inisiatif dengan menggunakan senjata jenis AKM. Karena senjata ini bisa dibilang cukup baik untuk melakukan tapping sekaligus juga mampu memberikan damage signifikan terhadap musuh.

Biar pun demikian, sepertinya kamu harus lebih berhati-hati dengan recoil yang dimiliki senjata ini.

Bagi kamu yang kemungkinan ingin lebih mengenal apa yang dinamakan senjata Micro Uzi serta tips-tips terbaik menggunakannya, bisa langsung simak saja di SINI!

Sedangkan untuk tips terbaik menggunakan senjata AKM PUBG Mobile. Kamu pun bisa langsung menyimaknya di SINI!

Setelah membahas panjang lebar apakah kamu sudah faham betul sekarang mengenai cara terbaik melakukan Loadout jarak dekat PUBG Mobile?

Mudah-mudahan saja bisa terfahami dengan jelas ya, Guys!

Jangan lupa untuk share, like, dan coment artikel ini. Agar aku pun semakin semangat dalam membuat tips-tips serta berbagai bahasan yang lainnya.

Atas kesetiannya, aku ucapkan banyak terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments