Cara Live Streaming PUBG Mobile Di Android

Anakkost.tvLive streaming game, termasuk PUBG Mobile memang cukup digemari oleh banyak kalangan selama ini. Baik itu untuk sekedar mengabadikan moment-moment permainan. Sampai untuk hal-hal lainnya misalkan khusus untuk mengisi berbagai channel YouTube.

Bagi untuk cara live streaming PUBG Mobile sendiri, di waktu sebelumnya telah aku bahas secara detail. Tepatnya tentang cara melakukan live streaming PUBG Mobile di Komputer/PC.

Bahasan lebih lengkap, kamu bisa menyimaknya langsung di SINI!

Live Streaming PUBG Mobile Lewat Android

Sedikit berbeda tentang tata cara melakukan live streaming yang telah aku ungkapkan kemarin. Karena pada dasarnya memang dikhususkan untuk perangkat PC.

Nah, untuk kali ini aku akan bagikan tentang bagaimana caranya kita bisa melakukan live streaming PUBG Mobile tersebut lewat Android secara langsung.

Tentunya sudah tidak sabaran lagi bukan? Untuk bisa mengetahui cara-caranya) PD amat.

Dan berikut ini mengenai cara live streamingnya!

Cara Live Streaming PUBG Mobile di Android

Ok, untuk mempersingkat waktu. Baiknya kita langsung saja untuk menuju tutorialnya. CEKIDOT!

1. Pertama-tama, tepatnya sebelum kamu mulai melakukan live streaming. Terlebih dahulu kamu harus Download dulu aplikasi pembantu live streaming tersebut. Yakni bukan lain adalah Omlet Arcade. Dan cara menginstalnya sendiri, lakukan saja seperti biasa saat kamu menginstal berbagai aplikasi lainnya.

2. Jika kamu memang belum melakukan pendaftaran. Maka sebqiknya lqngsung saja kamu daftar dalam aplikasi tersebut.

3. Apabila pendaftaran tadi sudah selwsai dan bahkan sudah bisa masuk ke akun, maka srlqniutnya kamu bisa klik icon game, selanjutnya kamu pun pilih game Android yang ingin kamu buat video Live Streaming. Di sini kita ambil contohnya PUBG Mobile.

4. Jika sudah memilih game-nya. Maka selanjutnya kamu pun bisa langsung pilih menu Live Streaming

5. Jangan lupa juga, supaya kamu pun pilih tempat di mana kamu ingin membagikan video live streaming kamu. Agar lebih mudah, kita anggap saja kamu adalah seorang YouTuber. Dan otomatis video yang telah kamu buat nanti pun bisa langsung saja dishare lewat akun YouTube. Atau bisa juga lewat Facebook.

Yakni dengan cara, klik Start Stream. Nah, nantinya akan secara otomatis teman-teman Facebook kamu pun bakalan bisa melihat video live streaming kamu saat sedang bermain game.

Ok, usai sudah tentang bagaimana cara agar bisa live streaming PUBG Mobile dengan menggunakan perangkat Android. Selamat mencoba. Semoga yang telah kamu lakukan tersebut berjalan sukses dan juga menyenangkan.

Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments