Ternyata Mudah Live Streaming PUBG di Facebook. Begini Caranya….

Anakkost.tv – Live Streaming kini telah menjadi salah satu hal yang digemari para gamer. Selain hal tersebut akan terlihat keren. Namun selebihnya kita pun akan pula bisa berbagi pengalaman dengan sesama gamer lain atau pun mungkin penggemar kita.

Di Facebook misalnya, live streaming ini memang kerap dilakukan. Bahkan baru-baru ini Facebook sendiri memang telah meluncurkan fitur terbarunya bernama Facebook Gaming.

Yakni wadah bagi para gamer untuk melakukan live streaming di akun medsos mereka dengan imbalan berupa uang (bayaran) yang bisa di calirkan. Hampir-hampir miriplah dengan di Youtube, Guys!

Live Streaming Game Apa Saja Yang Bisa Dilakukan di Facebook?

Kalau memang ditanya tentang Game-Game apa saja yang bisa live streaming di Facebook (Facebook Gaming) sepertinya memang tidak dibatasi juga. Sama halnya dengan Game-Game yang biasa digunakan live streaming diberbagai aplikasi lainnya.

Sebut saja salah satunya adalah Mobile Legends, PUBG, Fortnite, dan berbagai game-game lainnya.

Cara Live Streaming PUBG di Facebook Gaming

Kita ambil contohnya saja di sini game yang akan dibuat live streaming adalah PUBG Mobile. Maka untuk bisa melakukannya kamu hanya perlu melakukan langkah-langkah berikut :

  1. Sebelum melakukannya ada baiknya kamu sownload dan install dahulu aplikasi Omlet Arcade di dalam android milik kamu,
  2. Dan apabila kamu memanv belum memiliki akun, tentu saja hal yang harus kamu lakukan selanjutnya adalah dengan mendaftar terlebih dahulu.
  3. Setelah semua hal di atas selesai kamu lakukan, selanjutnya kamu klik ikon game kemudian pilih game-nya yaitu PUBG Mobile,
  4. Klik menu Live Streaming, kemudian pilih Facebook sebagai kawasan di mana kamu akan membagikan video live streaming kamu tersebut.
  5. Dan yang terakhir, klik Start Stream dan voila. Jika sudah maka semua orang yang telah menjadi teman kami akan melihat live streaming kamu tersebut.

Keuntungan Yang Bisa Didapat Dengan Melakukan Live Streaming di Facebook Gaming

Seperti yang diungkapkan di atas, dengan kita melakukan live streaming di Facebook Gaming tentu saja akan memberi kita keuntungan tersendiri. Dan biasanya berupa bayaran dalam bentuk uang.

Bahkan dari yang diungkapkan di dalam bahasan sebelah, bahwa seorang pria asal Jombang telah mendapatkan gaji puluhan juta perbulan hanya dengan melakukan live streaming di Facebook Gaming.

Lalu, apa kamu gak tertarik untuk turut mengikutinya? Apalagi bila kamu merupakan seorang yang sudah mahir banget nih main PUBG Mobile. Bahkan juga telah memiliki skill tingkat dewa. Dan kalau sudah demikian, kayaknya dengan melakukan live streaming di Facebook ini bisa menjadi solusi tepat untung kamu mengumpulkan pundi-pundi uang.

Terimakasih telah menyimak artikel ini.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments