Cara Live Berdua dengan Teman di Instagram

Anakkost.tv – Siapa yang tidak kenal dengan media sosial yang satu, ya Instagram sekarang merupakan aplikasi media sosial gratis yang menempati peringkat ke dua. Coba tebak aplikasi apa yang lagi menempati posisi pertama saat ini, khusus aplikasi media sosial gratis?

streaming INSTAGRAM bersama teman

Semakin kesini instagram terus menawarkan fitur – fitur baru yang bisa kamu nikmati dan salah satunya yang akan aku bahas kali ini. Dimana sejak akhir tahun kemarin instagram telah merilis fitur baru yang dapat kamu nikmati ketika sedang melakukan siaran langsung. Namun ada beberapa cara dan syarat yang berlaku! Cie kaya undian saja yah? Hehe.

Bagaimana caranya ?

Sabar, hal itu akan aku jelaskan dibawah ini. Namun ada beberapa hal yang wajib kamu ketahui atau syarat yang wajib kamu penuhi dan dapatkan terlebih dahulu, hehe.

  1. Terdapat kamera depan biar lebih mudah ketika melakukan siaran langsung.
  2. Koneksi internet stabil dan berada di jaringat kuat agar video nya tidak putus – putus.
  3. Harus ada teman atau follower yang menonton siaran langsung yang sedang kamu lakukan.

Untuk caranya sendiri bisa kamu simak dibawah ini dan ingat tiga hal di atas sangat berpengaruh dan penting untuk diperhatikan, hehe.

Cara Melakukan Siaran Langsung Bersama Teman di Akun Berbeda

  1. Buka akun instagram yang kamu miliki dan kemudian tap icon kamera yang ada di pojok kiri atas seperti halnya kamu akan melakukan siaran langsung atau yang lainnya.

streaming INSTAGRAM bersama teman

  1. Kemudian tap LANGSUNG untuk melakukan siaran langsung dan tunggu ketika instagram sedang memeriksa koneksi

streaming INSTAGRAM bersama teman

  1. Selanjutnya kamu tunggu terlebih dahulu, sampai muncul teman yang sedang menonton siaran langsung kamu dan jika sudah muncul bisa langsung kamu tap icon emotikon yang ada di bawah seperti pada gambar

streaming INSTAGRAM bersama teman

  1. Disana akan muncul nama akun yang sedang menonton siaran langsung kamu, sehingga kamu bisa mengajak nya untuk melakukan siaran langsung bersamaan dengan cara tap nama tersebut dan nantinya akan muncul notif pada orang itu untuk memilih apakah menerima atau menolak.

streaming INSTAGRAM bersama teman

  1. Jika diterima maka layar smartphone kamu akan terbagi menjadi dua secara vertikal dan akan muncul video siaran langsung dari teman kamu.

Nah itulah cara yang bisa kamu lakukan untuk memanfaatkan fitur terbaru dari instagram yang menawarkan siaran langsung secara bersamaan dengan teman dan nantinya bisa dilihat oleh teman atau follower kamu yang lainnya. Mungkin hampir sama dengan video call namun ini bisa dilihat oleh orang lain secara umum, bukan hanya kamu berdua saja dan jangan lupa simak juga cara membuat puzzle foto agar tampilan instagram kamu semakin menarik. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar