Wajib Disimak! Begini Cara Kuasai School Di Erangel

Anakkost.tv – Banyak sekali berbagai tempat terbaik yang bisa kamu temukan dalam game PUBG Mobile. Seperti salah satunya School, sebuah tempat yang biasanya ditemukan para pemain apabila berkunjung ke Map Erangel.

Dan sebenarnya hal tersebut pun memang sama persis seperti yang akan aku bahas kali ini. Yakni tentang cara Kuasai School di Erangel.

Apa School di Map Erangel?

Mungkin sebagian dari kamu memang belum mengetahui tentang apa yang dinamakan School di Map Erangel ini. Di mana sebenarnya, lokasi ini juga sama seperti dengan namanya. Yaitu merupakan sebuah bangunan sekolah.

Dan untuk di map Erangel sendiri, tentunya memang ada dua gedung utama di School, yakni gedung belajar dan gedung kolam renang.

Dan biasanya, sebelum pemakn mendapatkan nerf, School akan kerap menjadi lokasi yang memiliki paling banyak item looting. Ya, meskipun boleh dikatakan apabila saat ini jumlahnya looting-nya memang sudah tidak sebanyak dulu.

Tapi biar pun demikian, lokasi School sendiri memang bisa dibilang sebagai suatu tempat yang cukup strategis. Bahkan selain itu juga biasanya menjadi zona bertempur. Di dalam lokasi ini sendiri, juga memiliki gedung-gedung tinggi. Lebih dari itu, letaknya juga cukup berdekatan dengan Rozhok dan juga Apartment.

Cara Kuasai School di Map Erangel

Dan sebenarnya telah ada beberapa cara yang wajib kamu lakukan supaya bisa dengan mudah menguasai School di Map Erangel ini. Berbagai cara tersebut adalah :

1. Naik ke Atap Pintu Masuk Gedung

Supaya bisa dengan mudah kamu menguasai School di Map Erangel. Salah satu caranya adalah dengan kamu naik ke atap pintu masuk gedung.

Kenapa harus ke atap pintu masuk gedung?

Karena biasanya tempat tersebut akan menjadi tempat yang sulit diterka musuh. Dan salah satu atap gedung yang bisa coba kamu Naoki tersebut adalah gedung olahraga.

Tempat ini bisa juga dibilang telah menjadi spot terbaik yang memang bakal sulit diterka musuh. Bahkan lebih jauhnya lagi, lokasi ini juga bisa dijadikan lokasi untuk mengintai atau pun melakukan rush pada musuh.

Lalu adakah cara khusus untuk bisa masuk dan naik ke atas gedung tersebut?

Tentu saja ada. Di mana biasanya yang akan pemain lakukan pertama kali adalah, kamu bisa mencoba naik ke lantai atas pada gedung olahraga. Selanjutnya, cari jendela yang sekiranya cukup dekat dengan atap pintu. Jika sudah ditemukan, segeralah melompat keluar menuju atap atas pintu masuk.

2. Intai Musuh dari Atas Pohon

Ini juga mungkin bisa menjadi cara lainnya yang bisa kamu lakukan. Di mana seperti diketahui, bahwa di School ini, selain memang memiliki gedung utama, School tentunya juga memiliki pepohonan yang cukup rindang dan teduh. Maka dari itulah, pepohonan tersebut biasanya akan cukup bagus apabila digunakan untuk bersembunyi sambail mengintai musuh.

Caranya sendiri, kamu bisa mulai mencoba untuk berada atau naik ke atas pohon. Pohon-pohon yang berada di samping apartemen School biasanya menjadi tempat yang bagus untuk coba kamu naiki. Dan jika, kamu berhasil, maka hal selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah, tetap bersembunyi di tempat tersebut dalam keadaan yang selalu waspada.

Cara lainnya yang tentunya lebih gampang untuk bisa menaiki pohon ini adalah dengan :

Kamu cobalah naik terlebih dahulu ke lantai 3 apartemen yang paling dekat dengan pohon yang hendak kamu panjat. Selanjutnya, jika sudah sampai, maka kamu pun langsunglaj panjat tembok yang ada. Kamu juga bisa lhukan dengan cara lari terlebih dahulu dan melompat ke atas pohon hingga kamu nantinya berhasil berdiri. Nah, di tempat tersebut, maka kamu pun akan lebih aman untuk bersembunyi sekaligus melakukan pengintaian terhadap musuh.

3. Lompati Pagar School

Memang sudah menjadi kebiasaan. Apabila di antara gedung sekolah, memang akan selalu terdapat pagar. Btw, kamu kalau kesiangan pernah gak melompat pagar…? Atau kamu melompat ya karena memang baru naik pagar dan iseng, tiba-tiba di dorong oleh teman kamu?

Nah, di dalam game PUBG Mobile pun ternyata kamu juga bisa melompati pagar sekolah ini? Di mana hal itu biasa dilakukan, apabila kamu memang inginmenuju lokasi lain dengan cukup cepat.

Lalu bagaimana cara melompati pagarnya jika dalam game PUBG Mobile?

Mudah saja kok. Karena biasanya, di bagi depan School, bakalan ada sebuah mobil rusak. Nah, yang harus kamu lakukan adalah dengan kamu naik ke atas kap mobil tersebut, selanjutnya lakukanlah lompatan jauh ke arah pagar. Namun tetap saja hal ini memang perlu latihan rutin. Agar kamu tidak sampai gagal di dalam melakukannya.

4. Tembak Musuh dari dalam Gedung

Nah, cara yang berikut ini bisa dibilang sebagai cara yang nantinya bisa kamu lakukan apabila kamu memang sudah melakukan ketiga hal di atas tadi. Dan mungkin kamu pun sudah melihat musuh datang.

Maka sebaiknya kamu pun jangan sampai tunggu lebih lama lagi sampai musuh benar-benar lewat. Dan langsung saja lakukan sniping.

Sekedar lebih menjelaskan. Untuk melakukan snipingnya sendiri, kamu bisa coba melakukannya langsung di tempat terbuka. Atau bisa juga dengan cara memanfaatkan ruangan di dalam gedung utama School.

Dan berikut ini adalah cara melakukan snipingnya :

Usahakan supaya kamu segera menuju ke lantai atas Gymnasium School. Apabila kamu sudah sampai di tempat tersebut, maka cobalah untuk mulai mencari keberadaan lemari.

Kenapa harus lemari? Karena biasanya lemari tersebut nantinya bakalan punya kekuatan ajaib. Di mana saat kami berada di atas lemari, tentunya secara tidak langsung kamu pun bakalan dapat juga melihat atap Gymnasium. Dan biasanya, di dalam ruangan tersebut, kamu bakalan langsung bisa menembaki musuh yang berada di atap bangunan utama atau juga yang ada di apartemen.

Jadi sudah faham kan sekarang? Selamat mencoba, dan semoga sukses. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments