Cara Kontrol: Free Aim + Last Hit Attack Mobile Legends

Anakkost.tv – Game paling diminati Mobile Legends, tentunya banyak sekali menghadirkan berbagai hal penting yang patut diungkap.

Salah satunya terkait pengaturan yang bisa kamu semua temui di awal-awal permainan game.

Di dalam bahasan sebelum ini, kita tentunya telah sama-sama mengulas terkait peraturan dasar dari game Mobile Legends yakni setting kontrol. Dan kali ini, bahasan akan kembali kita lanjutkan terhadap Setting Kontrol: Free Aim + Last Hit Attack, dan juga setting Kontrol Auto Aim.

Cara Setting Kontrol: Free Aim + Lash Hit Attack

Setting Kontrol : Free Aim + Lash Hit Attack sebenarnya merupakan sebuah pengaturan paling penting yang wajib dikuasai langsung oleh tiap-tiap pemain.

Bahkan untuk cara pngaturan kontrol ini memanb tidak boleh dilakulan dengan cara sembarangan. Karena sebenarnya, kamu pun juga perlu mengatur-nya tergantung dari Hero mana yang nantinya akan kamu digunakan.

Secara kebanyakan, biasanya para pemain ini akan lebih mengandalkan alias lebih suka untuk memilih opsi “Mode Advanced Aim“. Kenapa?

Karena memang telah pula terdapat tombol untuk menyerang tower bahkan minion atau sebut saja monster hutan.

Nah, dengan kamu memilih opsi ini, maka secara tidak langsung pula bahwa kami, memang sudah mengaktifkan last hit attack di dalam permainan/ game Mobile Legends.

Last Hit Attack, bisa juga disebut dengan Serangan Terakhir. Di mana nantinya akan menambahkan penambahan kontrol kepada pemain untuk bisa membidik antara minion dan turret. Dan dengan hal ini pula, maka pemain juga bisa dikatakan memiliki peluang tinggi untuk melakukan serangan terakhirnya.

Tipe serangan yang bisa dilakukan:

– Hanya menyerang Turret.

– Hanya menyerang minion atau bahkan monster lainnya.

Bisa dikatakan, apabila tombol ini juga sangat berguna sekali untuk fokus push tower. Jadi pada intinya, Hero yang kamu mainkan nanti, tidak akan salah sasaran dalam melakukan suatu penyerangan.

Kontrol Auto Aim

Auto Aim nantinya akan memberikan pemain penambahan kontrol untuk membidik antara minion bahkan hero lawan.

Sebenarnya mengenai setting ini memang tidak terlalu direkomendasikan juga khusus untuk semua pemain. Tapi, bila tidak turut dijelaskan, nantinya akan ada yang kurang. Hingga penjelasan mengenai tutorial ini pun mungkin akan bisa terasa gampang.

Dan tentang kontrol Auto Aim ini bisa dilakukan jika kamu hanya terfokus pada kill hero lawan dan tidak fokus untuk melakukan push tower. Dengan demikian, opsi ini pun bisa kamu pilih dan lakukan nantinya.

Sedangkan untuk Metode Target, ini juga sepertinya memang tergantung dari hero yang kamu gunakan juga.

Cara pengaturannya yaitu :

1. Pilih “Target HP Terendah” jika kamu dikatakan menggunakan hero tipe lock atau bahkan hero assasin.

2. Pilih “Target Terdekat”, ini dilakukan apabila kamu memang menggunakan hero tank atau fighter.

Nah, kiranya itulah mengenai cara Kontrol: Free Aim + Last Hit Attack Mobile Legends. Sampai jumpa di lain kesempatan.

Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments