Cara Kalahkan Grock Dengan Mengandalkan Hero Counter

Anakkost.tv – Mungkin kamu terkadang merasa jengkel saat menemukan kalangan Hero yang kuat di dalam game Mobile Legends.
Dan mungkin akan mencari berbagai cara untuk bisa mengalahkannya walau apa pun yang terjadi.

Nah, di dalam bahasan kali ini, aku akan bahas tentang bagaimana caranya untuk bisa mengalahkan hero Grock dengan menggunakan hero Counter.

Grock Mobile Legends

Grock dan Moskov

Dalan game PUBG Mobile, Grock ini merupakan salah satu hero meta Tank terbaik yang ada di Season Baru ini.

Dan sampai dengan saat ini, ternyata masih banyak dari kalangan para player ML yang justru menjadikan Grock ini sebagai hero Tank favorit untuk melakukan Push Rank.

Selain itu, Grock bahkan juga seringkali dijadikan tank tebal di mana Hero tersebut juga bakalan bisa kamu counter dengan beberapa hero yang telah aku rekomendasikan di bawah.

Karena sebenarnya, sekuat apa pun Hero yang nanti dimainkan, bukan berarti semua Hero tersebut tidak bakalan bisa dilawan.

Bahkan bisa dibilang akan sangat efektif jika kamu melawan Grock dengan menggunakan hero-hero ini :

1. Hyloes

2. X-Borg

3. Karrie

4. Valir

5. Lylia

Kalangan Hero tersebut, bisa dibilang sangatlah kuat berkat skillset mereka ketika melawan Grock.

Dan pada kesempatan kali ini aku pun akan memberitahukan beberapa Hero yang bisa kamu gunakan untuk Mengcounter Grock yang menyebalkan tersebut.

Dan langsung saja kita simak penjelasannya yuk!!!

Hero Counter Untuk Grock

Hero Grock
Hero Gro

1. Hylos

Walu pun bisa dibilang sesama Hero Tank, Hylos ini bisa dibilang merupakan salah satu hero yang bisa mengcounter Grock.

Semua itu bukan lain, berkat kemampuan unik yang telah dimiliki oleh Hylos sendiri yang nyatanya bakalan langsung bisa mengubah HPnya menjadi Mana tepat di saat Mana miliknya sudah dikatakan benar-benar Habis.

Selain itu, Skill 2 dari Hero ini pun nyatanya juga bakalan mengganggu. Karena memang bakalan mampu untuk memberikan damage secara berlanjut.

Nah, untuk bisa mengcounter Grock, usahakan supaya kamu pun selalu mengaktifkan Skill 2 miliknya dan jangan biarkan Grock kabur.

Semua itu bukan lain, karena mengingat Damage yang dihasilkan oleh Hylos ini pun nyatanya akan langsung membuat musuh terkena Damage yang luar biasa besar.

2. X-Borg

Hero untuk meng- Counter Grock ML selanjutnya adalah Xborg.

Di mana kalangan Hero Fighter ini pun bakalan mempunyai damage yang sangat tidak wajar. Di mana dikatakan apabila jarak serangan dari hero ini pun juga sangat luas dan bisa menghasilkan True Damage yang tentunya sangat besar juga.

Dengan kemampuan yang dimilikinya itu pula yang nyatakan bakalan bisa membuat Grock ketakutan karena bakalan menghadapi damage yang sangat besar.

Meskipun demikian, Grock bakalan pula mempunyai pertahanan dan darah yang cukup banyak.

Namun hal tersebut, bukanlah menjadi masalah yang cukup besar bagi XBorg. Mengingat True Damage-nya juga akan mengabaikan Pertahanan dan HP yang dimiliki oleh setiap musuh.

3. Karrie

Selanjutnya adalah Karrie. Hero ini sendiri memang merupakan jajaran Hero Marksman yang bahkan bakalan bisa mengcounter semua hero tank dengan sangat mudah.

Damage yang telah dihasilkan oleh Hero ini pun tentunya terbilang sangat besar, baik itu bagi hero role lainnya ataupun terhadap kalangan Hero Tank.

Selain itu, skill Pasif dari hero ini pun biasanya akan memberikan damage tambahan dan sekaligus pula merupakan True Damage.

Jika nantinya Karrie sudah memberikan 4 Hit kepada musuh, maka dia pun secara otomatis bakalan juga langsung mendapatkan sebuah True Damage yang cukup besar. Hal inilah yang nantinya juga bakalan bisa membuat kamu dengan mudah membunuh hero tank yang sedang kamu hadapi.

4. Valir

Valir, adalah Hero Counter Grock ML selanjutnya. Di mana dikatakan kalau ternyata Mage yang satu ini bakalan bisa mendapatkan sebuah Rework yang sangat berpengaruh dengan Alur permainan di dalam game Mobile Legends.

Bahkan dikatakan pula, jika Hero satu ini bakalan menjadi salah satu kalangan meta terbaik pada bulan lalu hingga pada akhirnya ia pun bakalan langsung bisa mendapatkan Nerf.

Namun meskipun memang sudah mendapatkan nerf, damage yang dihasilkannya pun tentunya bakalan juga cukup terbilang besar.

Bahkan pada saat Grock sedang melakukan Charge dengan menggunakan skill 1 miliknya, maka kamu pun juga bakalan bisa melakukan Spam Skill 1 kepada Grock dan secara langsung bakalan juga damage secara terus menerus menggunakan Skill 1.

Selain itu, Valir juga bisa membuat Grock berada di jarak yang jauh dengan menggunakan Skill 2.

5. Lylia

Terakhir adalah Lylia. Hero Counter Grock berjenis mage ini, biasa telag menjadi salah satu langganan Banned.

Namun siapa sangka, jika Hero satu ini pun ternyata bisa mengatasi kekejaman Grock yang nyatanya sangat menyebalkan.

Selain itu, Lylia juga telah mempunyai damage magic yang sangat besar dan bisa membuat semua musuh sekarat jika heto tersebut berada ditempat yang sama.

Pertahanan Grock bahkan juga bisa ditembus dengan cukup mudah oleh skill milik Lylia ini, karena skill ini pun bakalan bisa digunakan secara terus menerus alias Spam. Grock, bahkan akan dengan cepat sekarat bahkan langsung mati jika terus – menerus terkena Skill dari Lylia ini.

Terimakasih telah menyimak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments