Ingin Lihai Naik Atap di Training Mode, Ikutin Berbagai Cara Ini

Anakkost.tv – Selamat berjumpa kembali wahai para Player PUBG Mobile yang berbaik hati dan berbudiman.

Seperti di dalam bahasan yang sebelumnya, kali ini pun sepertinya kembali ada lagi seputar hal penting lainnya yang mungkin bisa aku utarakan bahkan juga bagikan terhadap kamu semuanya.

Kira-kira apa nih yang bakal jadi bahasan untuk kali ini? Yups, benar bahasan kali ini adalah mengenai Cara Lihai Naik Atap di Training Mode.

Selamat menyimak!

Contents

Naik Atap di Training Mode

Di bawah ini adalah berbagai cara yang bisa kamu lakukan apabila ingin naik atap di training mode secara cepat.

1. Cara ke 1

Nah kalau cara yang pertama ini, mungkin bisa dibilang adalah sebuah cara yang bisa dibilang paling umum yang juga biasa paling sering dilakukan oleh para pemain PUBG Mobile.

Yaitu, pemain bakalan bisa menaiki kotak berwarna cokelat yang ada di tempat tersebut. Setelahnya, kamu bakalan bisa lanjut dengan cara memanjat.

Nah, setelah memanjat tersebut, nantinya pemain bakalan bisa lanjut untuk menaiki kotak berwarna cokelat dan juga berwarna merah.

Dan jika semua itu telag kamu lakukan, selanjutnya kamu pun hanya perlu untuk langsung bermain dengan cara melompat ke kotak kuning bahkan juga langsung menaiki kotak biru serta memanjat kotak yang berwarna cokelat yang telah bertumpuk banyak.

Setelah hal itu, barulah para pemain akan menaiki besi dengan granat yang ada di atasnya.

Pemain bahkan juga bisa melompat ke kotak kuning bahkan juga turut melanjutkan untuk memanjatkan ke atas sampai benar-benar sampai pada bagian atap tempat ini.

2. Cara ke 2

Untuk cara kedua ini, kemungkinannya bakalan cukup menantang. Apalagi jika saat kamu berada di atas besi yang telah terdapat granat.

Dalam hal ini, kamu pun mungkin bakalan ingin mengarahkan pemainmu tersebut ke arah kotak hijau yang telah disediakan.

Selanjutnya saat kamu sedang melompat ke kotak tersebut, usahakan supaya dilakukan dengan cukup berhati-hati. Semua iyu bukan lain, agar tidak terkena kabel yang selama ini menggantungkan besi tersebut.

Semua itu memang sangat beralasan sih, karena jika sekali saja kamu sampau tertahan kabel tersebut dan jatuh. Ya, bisa berakhir jadinya.

Kalau hal tersebut benar-benar sudah kamu lakukan, lanjutkanlah dengan kamu manjatlah sampai kamu nantinya menaiki kotak biru.

Nah, saat nanti kami dikatakan berhasil, cobalah untuk menghadap ke arah kiri untuk melihat balok besi yang sangat kecil.

Dan kamu pastinya bakalan berfikir, kalau ini adalah merupakan lompatan yang tentunya paling susah untuk di lakukan. Semua itu mengingat karena kamu pun memang harus melompat dari kotak biru ke balok besi tersebut.

Kalau seandainya sudah bisa alias kamu telah berhasil, maka kamu pun tentunya bakalan bisa lanjut saja. Karena biasanya, di sana kamu pun akan pula menemui tangga yang bakalan bisa membawamu ke bagian atas tempat tersebut.

3. Cara ke 3

Nah, apabila dalam suatu kesempayan kamu ternyata sedang memanjat menuju ke tempat yang teratas, maka kamu pun biasanya akan menemukan kotak kuning yang miring ini.

Di sana kamu biasanya bakalan bisa langsung menaiki kotak tersebut. Namun usahakan pula, supaya kamu pun lebih berhati-hati lagi mengingat kamu pun tentunya bakalan rentan terjatuh.

Saat nanti granat sudah terlempar, jangan lupa juga supaya lebih posisikan badanmu untuk membelakangi granat sekalius juga menghadap ke bagian atas yang ingin kamu tuju.

Dan saat granat tersebu meledak, kamu pun pastinya akan terpental ke atas depan dan, jika ternyata arah kamu memang tepat, maka kamu pun pastinya akan langsung mendarat di bagian atas tanpa harus melewati rintangan-rintangan yang sebelumnya.

Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments