Cara Jual Hero dan Skin Mobile Legends Ternyata Sangat Mudah

Anakkost.tv – Kelengkapan yang dipersembahkan game Mobile Legends memang tak terbantahkan. Lebih dari itu, Moonton selaku sang pengembang pun rupanya cukup sukses pula dalam mempertahankan pencapaiannya bagi gamenya tersebut, sehingga tetap terjaga, apalagi semenjak sering diberlakukannya update. Sehingga nuansa-nuansa baru pun akan terus mewarnai setiap perjalanan game yang menjadi besutannya.

Di dalam bahasan sebelum ini, kita pun juga tentunya turut mengetahui terkait update Mobile Legends terbaru ini akan kembali diberlakukan pada bulan Juni nanti. Dan tentu saja berbagai skin bahkan pula hero-hero terbaru pun akan kembali dipersembahkan.

Lalu, apakah skin beserta hero-hero baru ini nantinya bisa dijual? Ya, tentu saja bisa. Terkait cara-caranya juga mudah kok. Kamu hanya perlu menyimak bahasan anakkost.tv di bawah ini.

Jual Beli Skin dan Hero Mobile Legends

Baik skin maupun Hero yang tersedia di dalam game Mobile Legends ini sebenarnya bisa kita dapat dengan mudah yaitu dengan cara membeli. Transaksi bisa semua pemain lakukan tepatnya di shope. Di mana di dalam shop sendiri memang telah tersedia beragam harga sesuai skin atau pun hero yang bersangkutan.

Cara pembayarannya sendiri bahkan terbilang mudah. Di mana kamu cukup dengan menggunakan Battle Point, sampai pada dengan membelinya menggunakan diamonds. Terkecuali untuk skin, karena sampai ini tampaknya hanya bisa dibeli dengan menggunakan diamons saja.

Lalu bagaimana apabila seandainya kamu berbuat kesalahan? Kesalahan di sini misalnya saja salah beli skin atau pun Hero. Dan bagaimana cara mengembalikan atau pun menjualnya?

Cara Menjual Skin dan Hero Mobile Legends

Sebenarnya kamu tidak perlu panik secara berlebihan apabila memang mengalami kesalahan beli atau pun kendala lainnya untuk skin dan hero Mobile Legends ini. Karena sebenarnya memang bisa kamu jual kembali dengan melakukan cara-cara di bawah ini :

  1. Buka game Mobile Legends. Di dalam halaman utama, kamu langsung saja masuk ke menu Backpack yang mana
  2. kamu menyimpan barang-barang yang kamu dapatkan selama ini.
  3. Selanjutnya masuk ke menu Backpack. Di sana kamu bisa memilih tab Trial Card supaya bisa lebih mudah dalam melakukan pencarian.
  4. Di dalam kolom tersebut, kamu nantinya akan melihat banyak trial card yang sudah kamu dapatkan sejak jaman dulu. Jadi coba ingat-ingat saja, apa saja yang sudah kamu miliki dan segera saja piliih heronya. leih jelasnya kamu bisa langsung melihat keterangan di gambar.
  5. Tentukan jumlah trial card yang ingin kamu jual. Setelah selesai, kamu bisa langsung saja klik OK.
  6. Terakhir kamu, akan mendapatkan BP dari hasil penjualan hero Mobile Legends yang telah kamu jual tadi. Biasanya satu trial skin yang buat sehari itu harganya 30 BP sehingga makin banyak kamu jual, tentunya akan semakin banyak pula kamu mendapatkan BP.

Wajib diingat : Untuk penjualan skin Mobile Legends langkahnya sebenarnya gitu-gitu aja. sedikit perbedaannya kamu hanya harus memilih dulu Trial Card untuk skin. Terkait harganya pun juga bisa dibilang beragam, jika kamu menjual skin biasa atau elite, biasanya akan dapat 30BP tapi tentunya berbeda jika skin Epic di Mobile Legends akan terjual dengan harga yang lebih mahal.

Semoga bermanfaat. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of