3 Cara Jitu Jago Headshot Terbaik Yang Wajib Kamu Tahu!

Anakkost.tv – Bagi kalangan Player PUBG Mobile, baik itu bagi yang pemula atau pun yang katakanlah sudah cukup mahir alias jago dalam permainannya tersebut. Bisa dibilang kalau headshot tentulah menjadi hal yang paling wajib untuk bisa kamu fahami atau pun ikuti betul-betul.

Semua bukan lain, adalah demi menciptakan suatu permainan yang baik dan juga menjadi jalan untuk mencapai pengalaman berharga untuk ke depannya.

Lantas yang jadi pertanyaan adalah, apakah ada berbagai cara jitu yang bisa kamu raih untuk bisa mencapainya? Jawabannya tentu saja ada. Makanya simak terus tips-nya di berikut ini!

Cara Jitu Jago Headshot

Berikut ini adalah mengenai berbagai cara jitu supaya kamu jago Headshot dalam game PUBG Mobile. Yuk! Simak terus, Guys!

1. Latih Bidikan Dengan Tepat

Bagi kamu yang tentunya ingin semakin jago headshot. Syarat utamanya adalah tentu saja dengan cara berlatih secara maksimal.

Namun tentu saja, hal lainnya yang bisa kamu lakukan, adalah dengan cara berlatih yang rutin bahkan juga melatih skill kamu tersebut dalam sepanjang waktu. Misalnya saja, dengan kamu melatih bidikan secara tepat terhadap target sasaran.

Nah, untuk lebih memudahkan dalam hal ini, tentunya kamu bisa memanfaatkan Training Mode bahkan juga latih aim kamu. Di sana kamu juga bahkan bisa sekaligus mencari senjata yang memang bisa kamu andalkan dan paling nyaman untuk nanti kamu digunakan.

Nantinya, kamu pun juga bakalan lebih terbiasa dengan penggunaan senjata bahkan lebih jauhnya bisa beserta aksesorinya.

Sekedar contohnya, misalnya saja dalam penggunaan scope, crosshair, bahkan juga recoil. Penggunaan scope ini sendiri bahkan biasanya harus terus dilatih sehingga ketika suatu saat nanti kamu menemukan musuh crosshair akan dengan mudah mengunci kepala lawan.

Sedangkan untuk masalah recoil, kamu tentunya harus juga latih karena semua itu tentunya juga akankah sangat berpengaruh terhadap ketepatan incaran kamu terhadap menembak musuh.

Sementara lebih jauhnya lagi, kamu pun tentibya juga harus melatih aim yang kamu gunakan ke tempat yang akan memumgkinkan menjadi persembunyian musuh, misalnya ke arah jendela yang sempit, atap bangunan, atas tebing, sampai terhadap berbagai tempat yang sekiranya banyak digunakan (tempat sembunyi) kalangan musuh.

2. Pilihan Senjata

Selanjutnya yang juga wajib menjadi pilihan agar kamu jago headshot, tentu saja terhadap bagaimana cara memilih berbagai senjata yang tersedia di game PUBG Mobile.

Tapi syarat utama dalam hal ini, tentunya kamu pun tidak akan bakalan bisa langsung memilih senjata begitu saja.

Contoh :

Pada saat kamu baru saja turun dari pesawat. Kamu pastinya bakalan bisa memanfaatkan senjata yang tersedia dulu agar, nantinya bakalan bisa terus bertahan di early game.

Dan apabila situasinya nanti dikatakan sudah terlihat kondusif dan kamu sendiri pun nantinya memang sudah dibekali senjata, saat itulah barulah kamu akan bisa langsung looting atau juga mencari senjata lain dengan bebas.

Kebanyakannya yang menjadi salah satu senjata yang paling mematikan dan juga bisa dibilang sangat mudah ditemukan adalah Kar98. Di mana senjata ini pun biasanya mempunyai damage yang cukup lumayan besar.

Tapi mungkin akan beda halnya apabila ternyata kamu melihat air drops, maka kemungkinannya kamu bakalan bisa mendapatkan senjata mematikan paling utama, yakni AWM bahkan juga M24.

Dengan kamu turut memanfaatkan dua senjata dalam game PUBG Mobile ini, tentunya secara tidak langsung, kamu pun bakalan bisa langsung membunuh lawan dengan satu tembakan yang tepat, yaitu di arah kepala.

3. Atur setingan

Hal yang terakhir ini, biasanya yang paling terpenting (biasanya dilakukan di awal-awal game). Di mana tepatnya pada saat game dimulai, kamu bakalan bisa masuk ke pangaturan terlebih dahulu.

Selain itu jangan lupa juga supaya pastikan pengaturan yang kamu lakukan yaitu dengan cara membuat kalian nyaman bermain. Hal yang perlu diperhatikan kamu sebisa mungkin nyaman bermain, sampai juga terhadao tata letak tombol, warna crosshair yang paling nyaman di mata, serta jangan pula ketinggalan terhadap tingkat sensitivitas yang nanti akan kamu lakukan.

Nah, biasanya tingkat sensitivitas ini pulalah yang nantinya malah bakalan bisa langsung mempengaruhi ketepatan menembak.

Karena kamu melakukan hal tersebut, secara tidak langsung, mungkin juga akan membuat kamu lebih mudah di dalam melakukan headshot sekaligus pula terhadap cara mendapatkan point kill dengan mudah dalam sekali tembak.

Selain itu, kamu pun nyatanya bakalan juga bisa mengatur crosshair agar berada di Head Level untuk sekaligus mampu mempermudah di dalam mengunci ke arah kepala musuh.

Intinya, yang paling terpenting yang harus kamu lakukan dalam pengaturan ini, yaitu kamu perlu menyesuaikan semua hal terjait dengan kenyamanan bermain yang nanti akan kamu rasakan.

Untuk lebih mudahnya, kamu juga bisa saja mencontoh pengaturan yang disarankan pro player. Namun, seandainya nqnti kamu tidak terbiasa bahkan pula kesulitan menggunakannya, tentu semuanya akan menjadi sia-sia saja. Alias mubadzir.

Semua hal tersebut memang tidak mengherankan sih, mengingat untuk setiap orang, pasti juga bakalan punya setingan sendiri, tentang apa saja yang sekiranya cocok untuk mereka, begitu juga terhadap settingan yang akan kamu buat nanti. Jadi, alangkah baiknya, jika untuk settingan ini, kamu jangan coba-coba sendiri hingga mendapatkan pengaturan yang nyaman untuk ke depannya.

Demikian tentang berbagai cara atau pun hal apa saja yang harus kamu lakukan agar jago headshot. Terimakasih telah menyimak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments