Berbagai Cara dan Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Melakukan Looting di PUBG Mobile

Anakkost.tv – Looting ialah merupakan istilah khas dalam game eSports PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) mobile di mana semua itu menuntut para pemain untuk mengumpulkan berbagai item terbaik sebagai perlengkapan dalam melawan musuh.

Di mana semua itu dimulai dari helm, rompi, senjata, tas, peluru, obat-obatan juga berbagai perlengkapan lainnya.

5 Cara Jitu Dalam Looting

Dalam melakukan looting ini, tentu saja bisa dilakukan dengan berbagai cara.

  1. CARI LOKASI AMAN

Nah, dalam melakan Looting ini, beberapa pemain biasanya akan memilih mendarat di lokasi yang tentunya memiliki item looting banyak bahkan pula bagus.

Namun tentu saja, cara yang kamu lakukan tersebut merupakan peluang yang tentunya cukup berat, mengingat hal tersebut juga menjadi hal yang mudah bagi kamu bertemu musuh dan ancaman kembali ke lobby alias tewas pun tentunya akan sangat tinggi.

Oleh karena hal itulah, maka ada baiknya agar kamu memilih lokasi pendaratan yang tidak terlalu ramai namun tentu saja memiliki terdapat cukup loot.

Salah contohnya seperti di dalam VontQuery di map Sanhok atau Zharki di map Erangel di mana akan bisa jadi referensi untuk para gamer melakukan looting yang aman sekaligus juga nyaman.

Dan dimana pun nge-lootingnya, pastikanlah agar kamu bisa melakukan (looting) tersebut di dalam bangunan alias bukan di area terbuka agar kamu pun akan lebih aman.

  1. PENTINGNYA ITEM HEALING & BOOSTING

Selain itu jangan lupa pula terkait Item healing seperti halnya bandage, first aid kit, atau medical kit yang juga bisa dikatakan tidak kalah pentingya untuk kamu simpan didalam tas. Setidaknya, kumpulkan lah bandage tersebut sebagai persiapan sewaktu-waktu darahmu nanti berkurang.

Jika memang beruntung, maka kamu pun akan menemukan Medical Kid saat looting yang nantinya dapat memulihkan health point mu di angka seratus persen. Sedangkan item boosting seperti energy drink, painkillers, adrenaline syringe juga bisa digunakan untuk membantu memompa kembali stamina yang terkuras.

  1. ITEM PRIORITAS UNTUK DILOOTING

Cara jitu lainnya untuk melakukan  looking, yakni kami pun  memang tentunya perlu menggunakan berbagai senjata bahkan akun-akun lqinnua. Salah satunya, rompi, helm yang bisa digunakan menjadi starter pack alias perlengkapan awal sebelum kamu nantinua melawan musuh yang perlu pemain utamakan saat melakukan looting.

Tas sendiri tentu saja berguna untuk menampung peluru sekaligus berbagai item lainnya. Jangan lupa juga attachment, granat, serta item healing & boosting yang juga akan bisa membantumu di sepanjang permainan.

  1. PERHATIKAN ZONA

Ini pun tentu tak kalah penyingnya. Pemain biasanya akan terlalu asyik melakukan looting sampai-sampai dia pun lupa zona sudah didepan mata. Belum sempat melawan musuh malah sudah terkapar duluan.

Kalau hal tersebut tak ingin terjadi padamu, maka kamu pun harus senantiasa mempeehatikan map dan atur waktu looting sebaik mungkin. Setelahnya barulah kamu bergerak ke zona aman atau safe zone jika memang sudah mendapat lootingan yang cukup.

  1. ATUR ISI TAS

Cara yang terakhir yaitu memperhatikan mengenai isi tas. Karena memang tidak jarang jika pemain pun akan seringkali mengumpulkan item dan tidak menyadari apabila tas justru hampir terisi penuh. Untuk menyiasati hal tersebut, maka simpanlah item penting secukupnya dan buang item yang sekiranya tidak diperlukan sampai menemukan tas level 3 dengan kapasitas yang juga lebih besar.

Intinya tetaplah untuk waspada. Jangan sampai sedang asyik looting tiba-tiba terkena bidikan musuh dan kamu gagal dan tewas seketika.

Demikianlah mengenai cara terbaik yang bisa kamu lakukan dalam melakukan looting di PUBG Mobile. Terimakasih telah menyimak artikel ini.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of