7 Cara Jitu Mencapai Peringkat 1 di Game Cacing, Silahkan Coba!

Anakkost.tv – Demam game cacing telah mendunia. Yang tentunya membuat para kalangan pencintanya kian berlomba-lomba untuk bisa meraih peringkat terbaik ranking 1 di dalam permainan.

Dan bagi yang masih merasa cukup kesulitan untuk meraih ranking 1 di dalam game cacing ini, yuk, kita sama-sama simak tips and triknya berikut ini :

7 Cara Jitu Agar Peringkat 1 Game Cacing

Kamu coba langkah-langkah berikut, dijamin pasti manjur :

  1. Jangan Terlalu Agresif

Sabar dalam segala sesuatu adalah yang terbaik di dalam melakukan berbagai hal, termasuk dalam game cacing ini.

Walau pun memang dikatakan sudah tidak bisa lagi mengendalikan cacing kamu dengan baik, tentunya kamu pun jangan dulu tampil terlalu agresif alias mencari konflik dengan cacing-cacing milik pemain lain.

Perlu diingat, jika cacingmu sebenarnya bisa tumbuh lebih besar lagi hanya dengan mengonsumsi makanan yang ada di area permainan bahkan kamu pun tentunya sama sekali tidak diharuskan untuk membunuh cacing-cacing lain.

Kalau kamu memang lebih memilih untuk mencari masalah, walau gak melarang juga sih, tapi mungkin kalian ingin mempelajari teknik-tekhnik lainnya terlebih dahulu. Berikut ini Contohnya!

  1. Pelajari Cara Mengendalikan Cacingmu

Ini lebih tepatnya bila kamu memainkan game cacing di PC. Di mana pada saatnya nanti kamu akan diberikan pilihan dalam menggunakan keyboard alias mouse untuk mengendalikan cacingmu. Namun untuk game cacing yang dimainkan di HP, kamu hanya bisa menggunakan touchscreen saja.

Nah, terlepas dari metode ini, kalian tentunya bisa pilih, sekaligus pastikan bahwa kamu sudah bisa mengendalikan cacing-cacingmu dengan baik karena kesuksesanmu sangatlah bergantung pada keluwesanmu juga, Guys!

Di mana untuk bisa mengalahkan sekaligus bertahan hidup dari serangan cacing pemain lainnya, maka kamu akan diharuskan terlebih dahulu untuk melakukan beberapa manuver sulit.

Dan jika saja kamu semua masih sering mengalami masalah dalam mengendalikan cacing milikmu, maka ada baiknya kalian mencoba untuk menjauh dari cacing pemain lain, agar kendala bisa lebih mudah diatasi.

  1. Kuasai Penggunaan Speed Boost

Bisa dikatakan jika semua game cacing ini memiliki fitur speed boost untuk bisa menambah kecepatan gerak cacingmu, tapi sebaliknya jika fitur ini pun akan membuat cacingmu juga turut menyusut.

Di mana fitur ini juga tentunya sangat berguna sekali, apalagi bila kamu ingin mencegat pergerakan cacing lain. Tapi selain itu ada juga satu lagi kegunaan penting dari dalam fitur speed boost ini sendiri.

Di mana ketika ada dua cacing yang bertabrakan frontal, cacing yang lebih kecil pun tentu saja akan kalah, terkecuali jika cacing yang lebih kecil sedang menggunakan fitur speed boost pada saat itu.

Seperti halnya di game MOBA, di mana kamu akan lebih diharuskan falam terkait penguasaan skill hero milikmu, yang mana game cacing speed boost juga tidak bisa digunakan asal-asalan.

  1. Belajar Jadi Parasit Untuk Pemain Lain

Ibaratkan saja hal ini seperti kamu sedang melihat ikan remora, yang mana kerapkali menempel dengan ikan hiu sebagai perlindungan dan untuk mengonsumsi sisa-sisa makanan dari ikan hiu tersebut.

Nah, di sini terkait sifat ikan remora ini sendiri tentunya sangat tepat sekali apabila kamu terapkan. Sekedar contoh, di game cacing di mana ketika cacing milik kamu teenyata masih kecil, maka seperti ikan remora tadi, ada baiknya ikut menempel dengan cacing yang lebih besar. Namun hati-hati kemakan juga yah!

Ini bisa dikatakan sebagai cara jitu yang bisa kamu lakukan, mengingat cacing-cacing yang lain biasanya akan tetap menjauh dari kamu. Dan ini pun tentunya bisa menjadi kesempatan yang baik, bila kamu bisa mendapat kesempatan memakan sisa-sisa cacing lain yang menjadi korban cacing besar tersebut. Hebat bukan?

Ya, memang terkesan kill steal alias nyampah sih, tapi demi kemenangan, nggak ada cara halal dan haram.

  1. Kuasai Teknik Coiling

Untuk yang berikutnya, dikhususkan  untuk membuat cacingmu agar bisa tumbuh cepat. Makanya, kamu dianjurkan untuk mengonsumsi makanan yang muncul ketika ada cacing pemain lain yang telah gugur alias dimakan.

Nah, untuk bisa membuatmu bisa membunuh pemain yang lainnya, maka kamu pun harus bisa menguasai teknik coiling di mana kamu akan sekaligus memerangkap cacing pemain lainnya, Guys!

Mengingat teknik ini juga merupakan salah satu cara membunuh yang paling efektif sekaligus yang sering digunakan oleh cacing-cacing besar ke cacing yang berukuran lebih kecillainnya.

Yang tentu saja, hal ini tentunya sangat berbeda dengan game yang ada di Nokia klasik, Snake, yakni cacingmu tidak akan bakalan mati ketika bertabrakan dengan ekornya sendiri yang membuat teknik coling ini dikatakan sangat berguna.

  1. Pelajari Fitur Unik di Game Cacing Pilihan Kamu

Berbagai cacing memang kerapkali bermunculan seiring dengan suksesnya slither.io yang rilis sebelumnya.

Namun berbeda dengan Slither.io yang ternyata memiliki gameplay simpel, kini bisa dikatakan telah banyak game-game cacing lain yang memiliki fitur seperti power-up bahkan sistem level ala game RPG.

Tergantung game cacing apa yang menjadi pilihan kamu, di mana kamu pun mungkin akan diharuskan untuk menguasai fitur-fitur unik tersebut nantinya.

  1. Jangan Mudah Tergoda dengan Sisa-sisa Pemain Lain

Ini terkait terhadap bahasan yang sebelumnya, di mana cacing kita bisa memakan sisa-sisa cacing pemain lain adalah salah satu cara yang boleh dikatakan paling cepat untuk menumbuhkan cacing yang kamu mainkan.

Ada juga loh, masalah yang bisa ditimbulkan di sini, di mana semua itu juga bisa menarik pemain lain bahkan tidak jarang memunculkan sesi tawuran yang ujung-ujungnya justru memperebutkan sisa-sisa cacing tersebut. Dan akhirnya, malah berujung bahaya.

Sudah faham Khan sekarang? Jadi jika demikian kenapa tidak lantas kamu coba menerapkan trik dan tips dalam meraih rangking pertama dalam game cacing ini.

Terimakasih telah menyimak.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of