Cara Jadi Cover Terhebat di Game PUBG Mobile

Anakkost.tv – Menjadi seorang cover memang perlu banyak kesabaran dan ketabahan tingkat tinggi di atas pemain-pemain lainnya. Karena dibilang demikian? Karena tentunya ambakalan banyak makan hati, ketika kamu dihadapkan untuk bisa meng-cover serta melindungi keselamatan teman kamu. Kamu sendiri bisa dibilang tanpa ada perlindungan dari orang lain.

Oleh karena itu pula yang tentunya menjadikan tugas sebagai cover itu sangat berat bahkan juga perlu berbagai pengorbanan.

Namun jangan salah, karena sebenarnya dengan menjadi seorang cover ini sendiri memang merupakan pekerjaan yang sangat mulia. Dan ternyata ada juga tips yang bisa kamu lakukan nanti, agar kamu menjadi seorang cover terbaik bahkan pula terhebat. Simak penjelasannya di bawah!

Tips Menjadi Seorang Cover Hebat PUBG Mobile

Berikut ini tips-tips yang sewajarnya kamu simak tuntas, supaya kamu pun bakalan bisa mewujudkan mimpi kamu untuk menjadi seorang cover terbaik.

1. Peka Dengan Keadaan Orang Lain di Tim

Sudah menjadi hal yang sangat wajar, apabila mereka yang memiliki tugas sebagai seorang cover atau support, memanglah harus memiliki kecepatan serta kepekaan yang sangat jeli di dalam segala situasi.

Dan kepekaan yang harus kamu lakukan tersebut itu, memang bukanlah semata-mata untuk sekedar melindungi Rusher saja, melainkan juga akan sangat berlaku untuk kamu dalam melindungi para pemain yang lainnya.

Selain itu hal yang tentunya sangat penting lainnya adalah, di mana kamu pun juga harus peka terhadap segala situasi, khususnya jika memang ada yang lebih memerlukan bantuan. Dan kamu sebisa mungkin harus sesegera mungkin datang membantunya.

Biar pun begitu, usahakan supaya kamu pun tidak menjadi lengah, karena selain nantinya dikhawatirkan kamu bakalan salah tembak. Kamu pun takutnya malah jadi sasaran empuk tembakan lawan.

Maka dari itulah, untuk mereka yang lebih suka mengemban tugas ini adalah mereka yang merupakan seorang pemain yang telah memiliki tingkat respons dan kepekaan yang tinggi. Atau sebut saja di atas normal (Bukan di atas normal lagu Ariel Noah ya…).

2. Bisa Menempatan Posisi, dan Komunikasi Jadi Kunci Paling Penting

Bagi seorang cover, aga bisa menjaga seseorang dengan baik di game PUBG Mobile, tentunya harus pula mengutamakan sebuah penempatan atau pun posisi. Dan ini hal paling penting dari yang penting lainnya.

Mengingat kamu pun tentu saja tidak boleh salah dalam melakukan tindakan apalagi sampai berada terlalu jauh dari rusher yang akan melakukan penyerangan terhadap lawan.

Jadi dengan kata lain, jika di waktu tersebut ternyata ada pemain yang kami jaga tersebut justru ter-knock, maka kamu pun bakalan bisa dengan sesegera mungkin nge- revive dan cepat kembali ke area pertarungan.

Namun, lagi-lagi untuk bisa melakukan hal tersebut, maka kamu pun harus pula sangat waspada terhadap keadaan dan kondisi di sekitar kamu berada.

Jangan sampai, di saat kamu ingin punya niat menolong teman kamu tersebut, justru malah kamu yang habis kena serangan. Kan Ko’it….

Maka dari itu, tips di sini adalah, senantiasa jaga terus komunikasi. Usahakan untuk sebaik mungkin yang kamu bisa lakukan. Pokoknya, agar bisa menjalin kerja sama yang baik dengan rusher, komunikasi sangatlah diperlukan. Itu saja!

Tapi mungkin hal tersebut akan sulit, bila kamu misalnya berkomunikasi dengan orang Belgia, Brazil dan Lainnya ….hehe

3. Tidak Terlalu Jauh Dari Rekan 1 Tim

Khusus untuk kamu yang suatu hari nanyi sedang melakukan penjagaan terhadap salah satu pemain, maka harus juga kamu ingat di sini. Jangan sampai sekali-kali untuk berada terlaki jauh dari orang yang kamu jaga.

Karena biasanya, jika memang letak keberadaan kamu memang katakanlah terlalu jauh, maka bisa dibilang bahwa hal tersebut tentunya bakalan akan sangat berbahaya. Baik itu untuk keselamatan kamu sendiri sebagai seorang cover, selebihnya lagi hal yang kamu buat pun juga akan sangat membahayakan untuk rekan-rekan setim kamu.

Dan adalah sudah menjadi hal yang sangat wajib sekali apabila kamu harus terus mendampingi pemain yang kamu lindungi tersebut.

Karena dengan cara kamu terus mendampingi mereka, itu secara tidak langsung akanembuat lawan kesulitan dalam menyerang. Bahkan lebih jauhnya lagi, lawan atau musuh yang sedang kamu hadapi pun akan menjadi berfikir dua kali untuk melakukan tindakan penyerangan.

Karena siapa juga sih yang mau Ko’it dan langsung ke Lobby… Tentunya setiap pemain bakalan nggak mau.

Jadi jika memang demikian, sudah benar-benar siapkah kamu untuk menjadi seorang cover saat nanti main game PUBG Mobile.

Jangan dulu memijit hal-hal yang terburuk, tapi mulailah dulu…. Semua tentu bakalan biasa diperbaiki nantinya. Apa pun kesalahan kamu, dan apa pun yang menjadi kendala yang kamu hadapi. Semua pastinya bakalan lebih mudah terpecahkan apabila kamuelakukan permainan langsung.

Dan aku rasa hal tersebut juga lebih mudah untuk difahami selain dengan memilih untuk membaca berbagai artikel serta penjelasan-penjelasan lainnya.

Karena bisa pula dikatakan bahwa mereka yang selama ini cukup pintar dalam hal teori, belum tentu bisa sepandai-pandainya bahkan pula sebaik ketika mereka bermain sungguhan. Itu kalau menurut aku pribadi sih….

Tapi belum tentu sih, kalau menurut kamu pribadi….hehe…

Ok, mungkin sekian dulu saja bahasan aku kali ini. Sampai jumpa di bahasan yang selanjutnya. Salam pengangguran. Dan Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments