Cara Menghapus Video dan Foto dari Story Instagram

Anakkost.tv – Hampir semua orang sekarang mempunyai handphone android dan kalau kita cek pasti ada yang namanya aplikasi Instagram. Baik itu anak sekolahan ataupun orang – orang yang sudah pada kerja bahkan seorang walikota juga tidak ketinggalan sepertihalnya wali kota kota Bandung dan kalian juga pastinya sudah pada tahu.

Semakin hari semakin banyak yang menggunakan aplikasi ini dalam arti pemain baru. Pihak instagram juga terus mengembangkan fitur – fitur baru yang akan bisa membuat pengguna semakin betah lama – lama dengan instagram.

Salah satu fitur terbarunya yaitu bahwa di instagram sekarang bisa membuat sebuah story dimana story tersebut kita buat dengan tujuan untuk mengabadikan sekaligus memberi tahu kepada pengikut kita tentang apa yang sedang kita lakukan saat itu. Akan tetapi story itu durasinya masih pendek dan bisa dilakukan beberapa kali dalam 1 hari. Jadi walau berdurasi pendek tapi bisa punya banyak cerita di hari itu.

Adapun hal yang harus kalian ketahui bahwa story tersebut akan hilang setelah hitungan 1 x 24 jam oleh sendirinya dan sebelumnya bisa disimpan atau di biarkan hilang begituh saja.

Cara Menyimpan Video Story

  1. Masuk pada menu home
  2. Tap icon kamera yang ada di pojok kiri atas
  3. Buat sebuah story
  4. Tap icon simpan yang ada pada pojok kiri bawah dan cek langsung pada gallery
CaraMenyimpan Video History Instagram Sendiri
Cara Menyimpan Video History Instagram Sendiri

Oya selain itu kalian juga bisa tahu siapa saja yang telah melihat story instgram yang telah kita buat dengan cara dibawah ini :

Langkah – langkah Melihat Orang yang Menonton History di Instagram

  1. Masuk pada bagian home
  2. Tap cerita kalian yang ada pada pojok kiri atas
  3. Tonton deh dan secara otomatis dibagian pojok kiri bawah aka nada nama akun yang telah menonton story kita, jika banyak tinggal di tap saja maka akan muncul deretan orang – orang tersebut.
Cara Melihat Penonton story Instagram
Cara Melihat Penonton Story Instagram

Akan tetapi jika kalian telah membuat sebuah video story dan telah di upload tetapi setelah beberapa saat terpikir kalau video tersebut jelek atau tidak pantas untuk di buat sebuah history sedangkan story tersebut akan hilang setelah 1 x 24 jam.

Tenang karena story tersebut bisa kita hilangkan lebih awal dengan cara di hapus. Untuk caranya menghapus story instagram cukup mudah, tinggal kalian ikuti saja langkah – langkahnya dibawah ini :

Langkah –langkah Menghapus Video Story Instagram

  1. Masuk pada bagian home instagram
  2. Tap icon story pada pojok kiri atas
  3. Setelah video story terbuka tinggal tap 3 titik kebawah pada bagian pojok kanan bawah
  4. Selanjutnya tap Hapus dan tap Hapus kembali
Cara Menghapus Video dan Foto dari Story Instagram
Cara Menghapus Video dan Foto dari Story Instagram

Gimana cukup mudah bukan dalam menghapus sebuah story instagram. Jadi jangan khawatir lagi jika ingin membuang story instagram yang sudah terlanjur di upload padahal tidak terlalu baik untuk dibagikan pada khalayak umum, terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - cara menghapus cerita ig - cara menghapus story di ig - cara menghapus story instagram -

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz