Cara Ganti Warna Darah di PUBG Biar Makin Keren!

Anakkost.tv – Siapa bilang bilang jika warna darah di game PUBG Mobile memang hanya satu warna saja?

Karena sebenarnya di updatenya PUBG Mobile yang terbaru. Ternyata selain memang telah dilengkapi dengan adanya mode malam. Juga turut pula dilengkapi dengan perubahan warna darah.

Seperti di dalam game PUBG Mobile kebiasaan, biasanya warna darah pemain yang telah kena hit atau tembakan akan terlihat semburan darah yang berwarna merah.

Namun untuk saat ini, ternyata pubg mobile memang sudah punya opsi merubah warna efek damage ketika hit yang biasanya cuma berwarna merah kini kita bisa merubah darah pubg mobile jadi hijau. Penasaran caranya? Simak ulasan di bawah!

Perubahan Warna Darah di Game PUBG Mobile

Ya, di dalam game PUBG Mobile yang terbaru, koi pemain bisa mengganti warna darahnya menjadi warna hijau. Namun hal ini akan sedikit berbeda seperti halnya bug di pubg pc yang juga memiliki pilihan warna lebih banyak seperti warna ungu, pink dan lain sebagainya.

Melainkan di update pubg mobile yang terbaru ini hanya tersedia pilihan 2 warna pilihan saja untuk jadi warna pengganti darah. Yaitu warna merah dan hijau.

Cara Mengganti Warna Darah PUBG Mobile

Bisa dibilang, bahwa cara merubah atau mengganti warna darah di pubg mobile dari merah jadi hijau memang sangatlah mudah. Karena kamu hanya cukup ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Awal melakukan seperti biasa kamu buka dulu game pubg mobile kamu.

2. Selanjutnya kamu bisa piih menu gear atau menu settings yang letaknya berada di sudut sebelah bawah.

3. Jika kamu yelah memilih menu setting icon gear tersebut. Hal yang mesti kamu lakukan selanjutnya adalah kamu masuk ke menu pengaturan pubg mobile.

* scroll menu basic ke arah bawah, lalu kamu cari sub menu damage effect, jika telah ketemu, kamu langsung saja di rubah dari warna red ke warna green.

4. Apabila nanti ternyata kamu merasa bosan. Dan siapa tahu ingin mengembalikan damage effect pubg mobile kembali normal yakni warna merah. Mudah saja. Kamu hanya perlu buka menu settings seperti di atas tadi. Selanjutnya kamu bisa rubah lagi ke awal. Yaitu ke Red.

Untuk hasil yang terbaiknya silahkan kamu coba langsung di game PUBG Mobile milik kamu. Semoga bahasan ini bermanfaat. Terimakasih karena telah menyimak.

Jangan lupa tetap tersenyum untuk hari ini.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments