Cara Ganti Karakter PUBG Mobile

Anakkost.tv – Bermain game, mungkin memang sudah menjadi rutinitas yang tidak pernah terlewatkan belakangan ini. Sehingga bisa dibilang, hari-hari menjadi kurang sempurna dan menyenangkan apabila terlewatkan waktunya untuk bermain game.

Bermacam game-game populer juga tentunya memang sudah banyak dihadirkan, dengan menghiasi PC bahkan juga android.

Dan salah satu yang paling terkenal dan sangat banyak diminati adalah PUBG Mobile.

Karakter Dalam Game PUBG Mobile

Seperti diketahui, jika didalam game PUBG Mobile ini memang telah disediakan berbagai karakter yang bis kamu mainkan.

Bahkan biasanya, sebagian besar karakter justru tidak hadir dengan membekal skill khusus.

Dan bisa juga dibilang, bahwa karakter-karakter tersebut memang hanya menjadi identitas ketika pemain sedang bermain saja.

Walau sebenarnya, tiap-tiap karakter yang ada dalam game PUBG ini memang keren, namun ada yang cukup disayangkan juga, karena ternyata sebagian besar dari mereka memang tidak dibekali kemampuan khusus seperti halnya yang ada di Free Fire.

Kelebihan Karakter PUBG Mobile dengan Free Fire

Kalau kita turut banding-bandingkan, antara karakter yang ada di PUBG Mobile dan Free Fire. Memang ada kelebihannya juga.

Di mana kelebihan dari karakter PUBG Mobile apabila dibandingkan dengan Free Fire adalah, di dalam permainannya para pemain bakalan lebih bisa lebih leluasa dalam melakukan kustomisasi karakter mereka masing-masing.

Lalu yang jadi pertanyaan di sini adalah, apakah bisa, karakter-karakter dalam game PUBG Mobile ini kita ganti sesuai dengan kehendak kita, dan yang benar-benar kita inginkan?

Jawabannya adalah bisa. Lalu bagaimana caranya?

Cara Mengganti Karakter PUBG Mobile

Berikut ini, adalah berbagai cara yang tentunya bisa kamu semua lakukan, apabila ternyata menganggap bahwa karakter yang kamu mainkan ternyata tidak sesuai. Dan ingin menggantinya dengan karakter lain, yang juga memang kamu inginkan. Silahkan di simak!

1. Pastikan Battle Point Mencukupi

Yang paling pertama yang bisa kamu lakukan agar bisa mengganti karakter dalam game PUBG Mobile salah dengan cara, pastikan kamu mempunyai battle point atau BP yang cukup.

Untuk bisa mulai mengganti karakter, kamu pun setidaknya sudah benar-benar bisa memahami tentang semua kategori yang ada dalam menu pergantian karakter seperti misalnya :

  • Kamu ingin mengumpulkan minimal 2.500 BP. Poin ini nantinya bakalan bisa didapatkan dengan cara memainkan PUBG Mobile secara terus menerus.

2. Buka Inventory

Lanjut ke cara yang selanjutnya. Jika kami sudah benar-benar memastikan bahwa jumlah BP kamu telah mencukupi, selanjutnya kamu pun bisa langsung saja menuju ke pilihan Inventory.

Dan biasanya pada menu tersebut, kamu bakalan bisa membuka menu “Appearance”. Yang letaknya berada di sisi kite dari menu Inventory Sobat Gamers.

Setelah itu, kamu bisa lanjutkan dengan cara melakukan kustomisasi.

3. Menu Pergantian Karakter

Setelah nanti kamu telah berhasil masuk ke menu “Appearance”, biasanya akan ada tiga kategori menu pergantian karakter.

Nah, di sini, kamu bisa langsung memilih gender, gaya rambut, bqhkan juga tampilan wajah.

Lebih jauhnya lagi kami pun bahkan bisa melakukan kustomisasi sesuka kamu, untuk lebih bisa mendapatkan karakter yang juga tentunya paling menarik.

4. Biaya Pergantian Karakter

Jika kamu ternyata memang sudah mulai bisa melakukan pergantian karakter. Yang jadi pertanyaan di sini adalah, berapa biayanya?

Dan seperti yang kita tahu, bahwa untuk bisa mengganti karakter dalam game PUBG Mobile ini tentunya memang tidak gratis.

Karena sebenarnya untuk kita bisa mengganti tampilan wajah saja, kamu pun biasanya bakalan membutuhkan 1.000 BP. Dan, untuk mengganti Gender, kamu akan dikenakan biaya 1000 BP. Terakhir, untuk mengganti gaya rambut, kamu pun membutuhkan 500 BP.

Dengan kata lain, jika semuanya digabungkan. Maka total keseluruhan dari biaya yang kamu perlukan untuk mengganti karakter dalam game PUBG Mobile tersebut adalah 2.500 BP.

Dan sudahkah kamu memilikinya?

Apa Perbedaanya Dengan Karakter Original?

Ok, jika di atas tadi menjelaskan tentang apa yang dinamakan karakter PUBG Mobile serta cara kita menggantinya.

Lanta yang jadi satu pertanyaan lagi adalah, apa sih perbedaannya dengan karakter Original?

Emhh… kalau untuk menjawab pertanyaan tersebut. Sebenarnya memang ada yang membedakan antara karakter yang kamu buat sendiri dengqn karakter original. Di mana biasanya, untuk karajter yang kaku buat itu pada dasarnya memang akan bisa, atau pun mampu dikustomisasi sendiri oleh tiap-tiap pemain.

Sedangkan untuk original karakter, tentunya tidak bisa demikian.

Kenaoa tidak bisa? Kan mereka sama-sama karakter?

Ya, gak tau, tanya aja ke Tencent….hehe. Gak gitu juga tentunya.

Karena biasanya, untuk karakter original ini, mereka memang dibuat khusus. Misalnya saja dalam hal skill yang dimiliki, yang juga bisa dibilang akan cukup mampu membantu permainan. Dan bis juga dibilang, bahwa karakter-karakter original ini memang bisa dibilang cukup mirip apabila kamu turut banding-bandingkan dengan karakter yang ada di game Free Fire.

Pernah kamu banding-bandingkan?
Apa?! 😱😱Enggak?!😱😱 Ya, udahlah….😭🤦‍♂️

Lanjut….

Jika kamu lebih ingin mengetahui tentang salah satu contoh karakter original yang ada pada game PUBG Mobile ini, yang tentunya memang tidak bisa diganti. Dia adalah Carlo.

Dan sekedar sedikit menjelaskan, bahwa Carlo ini memang merupakan seorang mantan pembunuh bayaran yang sangat terkenal (dalam game). Di mana ia pun bahkan dikatakan telah membekali atau pun memiliki skill khusus yang bakalan mampu menggunakan berbagai jenis senjata serta mampu juga mengurangi damage jatuh. Kok, hebat ya?

Dan biasanya, jika semakin tinggi level karakter yang kamu mainkan, maka secara tidak langsung, skill yang dimiliki pun nantinya bakalan akan semakin tinggi.

Cukup sekian bahasan kali ini terimakasih telah menyimak. Dan dalam gamers Indonesia!!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments