Cara Download dan Mainkan Game PUBG Mobile Lite Bebas Nge-Lag, Untuk Hp Kentang

Anakkost.tv – Yang namanya pemain game tentunya akan mengenal betul apa itu PUBG Mobile Lite.

Dengan genre yang mengusung tema battle royal, tentunya membuat game ini, menjadi salah satu game yang sangat banyak disukai, bahkan bisa dibilang juga sangat menantang untuk dimainkan.

Apalagi bila kita juga tahu bahwa PUBG Lite ini memang memiliki beberapa kelebihan. Dan pastinya untuk keseruannya pun tidaklah kalah daripada PUBG Mobile versi aslinya yang disediakan Tencent.

Apa Kelebihan dan Kekurangan PUBG Mobile Lite?

Berdasarkan game-nya, PUBG Mobile Lite ini memang mempunyai kelebihan dan kekurangan.

Untuk kelebihannya, PUBG Lite ini memang memiliki ukuranya yang kecil dan ringan. Maka dari itu pulalah, karena ukurannya yang kecil dan ringan pula, maka akan cocok digunakan untuk HP yang tidak mampu main PUBG Mobile. Atau sebut saja istilah umumnya hp kentang.

Seperti diketahui, PUBG Lite ini memang pertama kalinya dirilis di Filipina juga Brazil. Dan karena itu pulalah, PUBG Lite sendiri memiliki kekurangan. Di mana hanya bisa dimainkan dengan hanya menggunakan VPN saja.

Cara Download PUBG Mobile Lite

Nah, bagi kamu yang ingin memiliki sekaligus memainkan PUBG Mobile Lite ini kami bisa langsung mendownloadnya di SINI!

Cara pasangnya pun seperti biasa, dan sepertinya memang tidak perlu lagi dijelaskan.

Karena tentunya, kamu semua pun sudah pada pinter-pinter dalam melakukan hal ini.

Cara Memainkan PUBG Mobile Lite di HP Kentang

Ok, PUBG Mobile Lite sudah bisa kamu install di dalam smartphone kamu. Maka selanjutnya kamu pun bisa melakukan hal lebih lanjutnya. Yakni tentang tata-cara memainkan PUBG Mobile Lite, termasuk di dalam hp Kentang alias hp dengan kapasitas RAM yang rendah.

Dan di bawah ini, merupakan berbagai cara yang harus kamu lakukan untuk bisa memulai memainkan aplikasi game PUBG Mobile Lite. Simak hingga tuntas.

1. Download dan Hubungkan VPN

Untuk bisa memainkan PUBG Mobile Lite di smartphone. Yang pertama  bukan lain dengan kamu menggunakan aplikasi VPN yang biasanya kamu gunakan dalam bermain game PUBG Lite.

Dan syaratnya hanya satu saja, yaitu yang bisa dikatakan konect dengan game yang akan kamu mainkan tersebut.

2. Setting VPN

Setelah kamu menemukan VPN yang kamu pilih, maka selanjutnya kamu bisa ubah settingan servernya ke dalam server Brazil atau bisa juga Filipina. Kedua pilihan tersebut akan memiliki hasil yang sama saja. Dan itu semua memang tergantung pada diri kami sendiri. Lebih mudah menggunakan VPN serta server dengan negara yang mana yang kamu pilih.

3. Tunggu Loading VPN

Ketika kamu nanti log-in ke dalam game PUBG lite. Biasanya untuk loading akan sedikit lama saat kamu memang akan masuk ke dalam game.

Dan sebaiknya, kamu tunggulah dulu dengan sabar proses loading tersebut hingga benar-benar selesai. Dan jika kami katakanlah mengalami error’ saat proses masuk terhadap game. Maka sebaiknya kamu ulangi dulu, sampai benar-benar bisa menyambung.

4. Perhatikan Notifikasi

Nah, jika yang satu ini, katakanlah jika kamu memang telah berhasil masuk ke dalam game PUBG Mobile. Maka nantinya akan ada notifikasi otomatis mengenai jaringan yang ada.

Dan apabila jaringan yang digunakan juga tidak stabil maka nantinya juga akan ada notifikasi merah atau juga kuning yang menyatakan konektivitas jaringan yang digunakan.

Jika sinyal yang ada dikatakan buruk, maka pastinya akan sangat menganggu para gamers sekalian sudah berada di dalam permainan.

Dan untuk cara mengantisipasi hal tersebut, maka kamu pun bisa mengikuti langkah-langkah selanjutnya yang akan di bahas. Biar nantin akan bisa menjalankan game dengan nyaman dan aman.

5. Pilih Match

Nah, berikutnya kamu juga bisa masuk ke dalam match, classic, atau apa saja sesuai yang kamu inginkan.

Setelah hal itu kamu lakukan, maka kamu pun nanyinua akan berada di waktu hitungan mundur sebelum match dimuali. Jika sudah demikian, bahasan akan kembali  kita lanjutkan ke nomor berikutnya.

6. Kembali ke Metro VPN

Di saat-saat proses hitung mundur tersebut, maka kamu langsung saja buka lagi ke aplikasi VPN yang tadi sudah dibuka.

Dan masuk ke dalam VPN tersebut. Namun harus diingat, dalam melakukan proses maauk ini harus dilakukannya cukup cepat, mengingat kami pun akan dikejar waktu hitung mundur dari game yang akan segera dimulai tersebut.

Nah, saat nanti kamu sudah masuk ke dalam aplikasi Metro VPN tadi, maka selanjutnya langsung saja putuskan sambungan dari jaringan yang ada pada aplikasi tersebut.

Dan kamu pun bisa kembali lagi ke dalam game PUBG lite yang sedang kamu buka tadi. Bermain dengan sepuasnya. Dan jangan takut kamu akan kena banned. Karena pada dasarnya PUBG Lite sendiri memang terkesan aman. Selain itu, terkait keseruan serta berbagai hal-hal lainnya pun nyatanya sama dengan PUBG pada aslinya.

Tetap seru, menegangkan, dan yang pasti tetap memacu Adrenalin.

Makanya patut juga untuk kamu coba.

Ok, tuntas sudah mengenai bahasan kali ini. Tentang PUBG Mobile Lite, cara download, berikut cara lengkap tentang cara memainkannya.

Sampai jumpa di berbagai bahasan yang lainnya. Jangan lupa, subscribe, like, koment, bahkan juga share pada teman-teman kamu.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of