Cara Dapatkan Senjata SKS PUBG Mobile, Serta Kekurangan dan Kelebihannya

Anakkost.tv – Dalam ulasan sebelum ini telah aku bahas untuk kamu semuanya mengenai salah satu senjata dalam game PUBG Mobile yang bukan lain daripada SKS. Yang melihat dari senjata aslinya, SKS ini sendiri memang merupakan sebuah senjata buatan Soviet pada zaman dulu yaitu tepatnya pada zaman perang dunia kedua. Nama SKS dari senjata ini adalah merupakan sebuah singkatan dari Samozaryadny Karabin sistemy Simonova atau yang dalam bahasa inggrisnya artinya adalah Self-Loading Carbine.

Lebih jauhnya lagi, jika senjata ini pun memang sengaja dibuat oleh pabrikan yang bernama Tula Arsenal tepatnya di tahun 1949 sampai dengan tahun 1958. Tula Arsenal sendiri, bisa dibilang adalah sebuah pabrik senjata yang terkenal pada masa itu, di zaman Uni Soviet dahulu. Namun tempat manufaktur senjata ini kemudian ke Izhevsk Arsenal tepatnya pada tahun 1953-1954.

Cara Mendapatkan SKS PUBG Mobile

Lalu bagaimana cara kita mmendapatkan senjata SKS ini? Sebenarnya bisa dibilang sangat mudah. Karena sebenarnya SKS sendiri adalah salah satu bentuk senjata DMR yang bisa dibilang akan muncul pada awal-awal di dalam game PUBG. Baik itu untuk PUBG Mobile via PC maupun via mobile.

Selain memang bisa di dapatkan dengan cukup mudah. Senjata ini pun pada kenyatannya memang cukup terkenal sebagai sebuah senjata DMR yang punya damage besar serta dikatakan akan sanggup membunuh musuh dengan sangat cepat.

Kekurangan dan Kelebihan SKS

Mungkin selain menanyakan terhadap bagaimana cara mendapatkannya. Sebagian dari kamu pun tentunya akan pula turut ingin mengetahui tentang apa kira-kira yang menjadi kekurangan bahkan juga kelebihan daripada senjata ini.

Keinginan tahuan tersebut tentunya sangatlah wajar, mengingat kini sudah semakin marak pertandingan yang mengatasnamakan PUBG Mobile. Maka sudah bisa jadi, kamu pun tidak bakalan ingin ketinggalan seputar kabar terbaru atau pun pengetahuan terbaru seputar game tersebut.

Dan yang pasti, apabila pengetahuan kamu nanti bertambah, maka sudah bisa dipastikan pula, tingkat kepandaian kamu di dalam bermain game pun tentunya bakalan juga akan bertambah.

Dan berikut ini, tentang kelebihan bahkan juga kekurangan daripada senjata SKS PUBG Mobile.

Kelebihan :

1. Peluru Lebih Besar dan Recoil Yang Lebih Liar

Memang benar, apabila SKS ini memang tidak jauh berbeda seperti pada kelas senjata PUBG lainnya. Bahkan SKS bisa juga dibilang sebagai/ merupakan varian daripada DMR yang menggunakan peluru lebih besar yaitu dengan ukuran 7.62mm.

Dan seperti pada kebanyakan senjata lainnya yang juga bisa menggunakan peluru 7.62mm, SKS pun bahkan bisa dibilang sudah punya recoil yang lebih liar apabila turut dibandingkan dengan Mini-14.

Hingga semua itu secara langsung berarti, akan ada satu kata yang cukup mampu menjelaskan recoil senjata SKS ini. Yakni tembakan yang bisa dilakukan dengan “mengayun”.

2. Bisa Dipasang Dengan Berbagai Attachment

Yqng ini bisa dibilang sebagai suatu kelebihan yang nyatanya memang sungguh sangat luar biasa untuk senjata dalam tipe DMR. Di mana yang menjadi kelebihan lainnya yakni akan bisa dipasangkan dengan berbagai macam attachment atau butuh berbagai attachment agar menjadi lebih optimal.

Kekurangan

Walau dikatakan memang memiliki kelebihan yang telah disebutkan di atas. Ternyata SKS juga memiliki kekurangan di dalamnya. Seperti,

1. Terdapat Jeda Waktu Untuk Melakukan Tembakan Selanjutnya

Yang pertama adalah adanya jeda waktu setelah ditembakkan. Atau sebut saja, bahwa setelah ditembakkan, SKS ini biasanya akan mengayun jauh ke atas, lalu setelahnya bidikan akan kembali turun ke arah bawah. Kendati begitu, ayunan dari yembakan tersebut tentunya akan sedikit lebih naik daripada bidikan kamu yang sebelumnya.

Semua hal tersebut tentu saja akibat efek recoil yang dipasangkan. Selain itu, kamu pun tentunya tidak akan bakalan bisa serta-merta menembakkan senjata SKS dengan sangat dengan tempo yang cepat. Karena biasanya memang harus menunggu waktu sesaat terlebih dahulu, baru akan kembali bisa ditembakkan lagi setelahnya.

2. Di PC Peluru Cenderung Turun Saat Mencapai Jarak Ratusan Meter

Seperti yang diungkap pada kelebihan yang dimiliki oleh SKS. Di mana senjata satu ini memang memiliki recoil yang memang cukup liar, namun sebagai gantinya senjata ini pun bakalan punya damage yang lebih dibanding mini-14. Dan yang menjadi hal yang amsangat disayangkan di sini, jika kamu main PUBG nya di PC, maka biasanya peluru dari senjata SKS ini biasanya bakal cenderung turun setelah mencapai beberapa ratus meter.Bisa gitu ya?

3. Buruk Dalam Recoil, Serta Menghasilkan Dentuman Yang Keras

Kekurangan lainnya yang dimiliki oleh senjata SKS ini adalah mempunyai recoil yang buruk. Selain itu, dentuman dari senjata ini pun nyatanya cukup menggelegar.

Dan tidak hanya habis sampai di situ, karena sebenarnya jumlah peluru dalam satu magazine pun hanya akan ada 20 saja.

Biarpun demikian, kekurangan tersebut nyatanya bisa sedikit dikurangi dengan memasangkan vertical foregrip atau juga thumbgrip sebagai gantinya. Lalu dari segi moncong, seperti mini, kamu bisa pilih antara satu; redam suara atau bisa juga dengan memilih redam recoil. Sedangkan untuk Compensator bisa redam recoil Suppressor, bisa juga dengan redam suara.

Nah itulah tentang “Cara Dapatkan Senjata SKS PUBG Mobile, Serta Kekurangan dan Kelebihannya”. Walau di dalam bahasan memang terdapat cukup banyak yang menjadi kekurangan daripada kelebihannya. Sepertinya memang tidak masalah juga, karena kamu pun juga bisa mengatasi setiap permasalahan tersebut. Tinggal kamu kreatifnya aja. Dan tentunya, senjata ini pun bisa jadi senjata pilihan yang bisa kamu gunakan dengan baik saat sedang main game PUBG Mobile. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments