Kupas Tuntas Cara Dapatkan, Sekaligus Kekurangan dan Kelebihan Menggunakan Shotgun S12K

Anakkost.tv – Hai, teman-teman penikmat game PUBG Mobile. Semoga saja hari ini menyenangkan ya….

Membahas seputar PUBG Mobile, Anakkost.tv memang telah banyak memberikan berbagai tutorial khusus untuk kamu yang memang menyukai banget nih, game bertemakan tembak-tembakan ini.

Dari berbagai tips menarik, sampai dengan berbagai trik menggunakan senjata sekaligus pula cara-cara mendapatkan senjata tersebut.

Dan di dalam bahasan kali ini, aku akan kembali memberikan tutorial pada kamu semuanya, terkait Shotgun S12K. Bagaimana cara mendapatkannya, sampai terhadap apa yang menjadi kelebihan bahkan sekaligus kekurangan dari senjata satu ini.

Contents

Tentang Shotgun S12K

Untuk mengenal lebih lengkap mengenai apa yang dinamakan dengan Shotgun S12K, yaitu merupakan sebuah senjata Shotgun yang bisa dibilang memiliki kemampuan yang sangat unik. Uniknya di sini adalah, meski telah menggunakan peluru Shotgun sekaligus dapat menghasilkan damage yang cukup besar, tetapi S12K ternyata juga dapat ditembakkan dengan sangan cepat.

Kelebihan

Mengenai kelebihannya, Shotgun S12K ini bisa dibilang sangat ampuh untuk pertempuran jarak dekat. Daya hancur yang dapat diberikan oleh senjata kategori ini pun bisa dibilang lebih tinggi apabila turut dibandingksn dengan senjata-senjata dalam kategori lainnya.

Semua itu bukan lain, mengingat di dalam sekali menarik pelatuk, shotgun shell yang ditembakkan nantinya akan langsung terbagi hingga ke 9 peluru sekaligus. Dan dalam hal ini, Shotgun S12K bisa dibilang menjadi senjata terbaik untuk kategori ini.

Selain dari kemampuan tembakan yang dimilikinya, Shotgun ini juga bisa dibilang telah memiliki firing rate paling tinggi, dipadu pula dengan kapasitas magasin yang tentunua paling tinggi karena berisi hingga 10 peluru. Selain itu.

Lebih jauhnya lagi, Shotgun S12K juga memang tidak membutuhkan waktu lama untuk melakukan pengisian ulang. Dengan berbagai kelebihan tersebut, maka boleh kita bilang jika S12K ini merpakan satu-satunya shotgun yang dapat dipasangi quick draw magazine, yang juga mampu membuat waktu reload menjadi lebih cepat.

Kekurangan

Namun pada dasarnya, setiap senjata ini memang tidak terlepas daripada kekurangannya. Yang mana menjadi salah satu kekurangan dari S12K ini adalah jarak yang bisa dia tempuh hanya dalam jarak dekat saja.

Dan apabila dilakukan tembakan sdikit jauh, atqu bahkan terlalu jauh, maka tembakan yang kamu lakukan tersebut nantinya tidak bakalan mampu mengenai musuh. Dan ini tentu saja sangat membahayakan.

Maka dari itulah, saat kamu ingin melakukan sebuah tembakan dengan menggunakan S12K ini, maka wajib sekali bagi kamu untuk memastikan terlebih dulu musuh yang kamu hadapi itu ada di mana, lalu langsung saja kamu dekati, dan baru mulai tembak.

Cara Mendapatkan

Ada berbagai cara untuk bisa mendapatkan S12K, salah satunya kamu bisa langsung melihatnya dalam video di bawah ini.

Terimakasih telah menyimak.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of