Cara Dapatkan Hero Over Power Agar Tidak Terkena Banned Terbaru 2020

Anakkost.tv – Sejauh ini aku telah cukup banyak membahas mengenai tips bahkan juga trik. Dan ternyata, masih banyak lagi trik-trik lainnya yang bisa kamu ketahui. Yang sekaligus juga bisa menambah wawasan sekaligus pula pengamatan kamu seputar game yang kamu mainkan tersebut.

Namun untuk saat-saat sekarang ini, tentunya kamu pun masih merasa bingung tentang permainan yang biasa kamu lakukan ini. Sebut saja Mobile Legends.

Mengingat m mang cukup banyak sekali hero-hero yang biasanya menjadi pilihan banyak kalangan. Namun ternyata, malah cenderung jadi langganan banned.

Tapi kamu pun jangan dulu terlalui di dalam nuansa bingung tersebut, karena kali ini. Aku pun akan memberi solusinya terhadap kamu. Tentang bagaimana caranya supaya Hero yang jadi bikin kamu nanti, walau bisa dibilang kalangan Hero Over Power, namun tidak bakalan kena dibanned.

Contents

Cara Dapatkan Hero Over Power Tanpa Dibanned

Ya, selama ini memang bisa dibilang ada beberapa cara yang bisa dilakukan supaya Hero Over Power yang jadi pilihan kamu nanti selamat daripada ancaman banned.

Yakni tentu saja dengan mengikuti berbagai cara-cara berikut ini.

1. Kenali Hero

Hal pertama yang harus dan wajib sekali kita lakukan adalah dengan cara, kamu mengenali terlebih dahulu hero mana yang sekiranya memang dianggap overpower.

Dan dengan demikian, tentunya bakalan juga bisa pastikan, bahwa kamu pun sekaligus sudah m ngenalin betul-betul terhadap karakternya yang kamu akan pilih tereebut.

Dan dari pertama hingga dengan saat ini, ternyata memang masih belum banyak yang berubah, terutamanya bagi kalangan Hero yang biasanya menjadi langganan ban. Di mana biasanya adalah Harith, Lunox, Kimmy, Aldous, bahkan juga Johnson.

2. Lakukan First Ban

Di dalam pemilihan Hero, kita tentunya memang sangat bergantung pada kesempatan melakukan first ban atau juga seringkali disebut dengan second ban. Dan biasanya, first ban ini juga memiliki artian, di mana kamu punya kesempatan memilih hero pertama kali.

Maka dengan demikian, sebaiknya kamu senantiasan untuk selalu pergunakan kesempatan ban tersebut, dan menyasarlah pada counter hero yang teryata kamu inginkan, daripada kamu malah menepikan hero overpower.

Pentingnya adalah begini ;

Misalnya saja kamu ingin memakai hero Kimmy, maka alangkah baiknya apabila kamu coba gunakan ban pertama untuk menghapus Hayabusa atau juga Harley dari pertandingan.

Dan hal tersebut, tentunya memang ada alasannya. Yakni, kedua hero tersebut memang memiliki burst damage besar, sekaligus juga punya pergerakan lincah. Dan bisa juga dibilang, bahwa potensi jadi duri dalam daging bagi Kimmy tentulah teramat besar. Atau, bisa juga supaya kamu lebih memilih hero lainnya yang kamu anggap sebagai counter Kimmy pilihan kamu sendiri.

Dan dengan kamu melakukan hal tersebut, maka secara otomatis, lawan pun akan melakukan ban. Karena biasanya kolam hero OP masih belum tersentuh mereka. Dan akan terpaksa mereka pun melakukan ban kepada salah satunya heronya.

Dan biasanya hero yang bakalan kena ban tersebut adalah hero tier 1 seperti halnya Harith dan Kimmy.

3. Serang Hero Midlaner

Dan apabila sudah terjadi demikian, maka selanjutnya adalah giliran kamu untuk melakukan ban kedua. Yaitu dengan cara sasar hero midlaner ‘sakit’ seperti halnya Gusion, atau bisa juga terhadap ‘mematikan’ seperti halnya Claude bahkan juga Karrie. Dengan tujuan, untuk mengamankan late game pada nantinya.

Dan jika hal tersebut kamu lakukan, maka secara otomatis bakalan bisa dibilang bahwa, sekali lagi lawan bakalan akan sangat terpaksa untuk ban hero OP.

Dengan demikian, maka bakalan bisa disimpulkan lagi bahwa, kebingungan pun bakalan kian nyata di kubu musuh, karena tentunya baik Aldous, Kimmy, Lunox, maupun Johnson masih jadi momok bagi beberapa gamer.

4. Pilih Salah Satu Hero OP

Nah, apabila nanti musuh yang kamj hadapi telah melakukan ban, maka kamu pun tentunya bakalan bisa memilih salah satu hero OP dan kamu juga harus bisa untuk memprioritaskan yang mana yang sekiranya menjadi yang paling berbahaya.

Dan pada tier ini, biasanya pilihan akalan jatuh teehadao Kimmy atau juga terhadap Hero Harith. Dan bilamana salah satunya nanti dikatakan telah terlepas. Untuk sementara Lunox juga masih dapat dipilih bila kedua hero OP sebelumnya memang telah kena ban.

Bahkan biasnya di second pick, kamu malahana akan langsung bisa mengambil dua hero OP pilihan kamu secara sekaligus.

Namun ada satu hal yang juga tentunya memang sangat wajib sekali untuk bisa kamu lakukan. Dan aku lebih sarankan supaya kamu lakukan saja second pick.

Di mana nantinya kamu pun bakalan lebih nisa memilih satu hero OP, serta satu slot lagi yaitu counterpick.
Maka dari itulah, usahakan supaya kamu pun nantinya jangan lagi terbawa suasana. Sehingga kamu malah cenderung lebih bernafsu untuk memilih Aldous, bahkan juga Lunox bersamaan.

Kanapa jangan memilih keduanya secara bersamaan. Karena tentu saja mengingat keduanya pun memang telah punya tendensi untuk didampingi di early game.

Selain itu, memiliki dua core manja tentunya bakalan juga membatasi keagresifitas tim saat melaju di awal game.

Maka dari itulah, kamu pun bisa untuk melakukan pick Hayabusa atau Leomord, supaya nantinya akan lebih bisa untuk mengamankan salah satu lane, selanjutnya, barulah kamu dipersilahkan untuk memilih counterpick seperti Kaja yang memang mempunyai skill atau pun guna yang multifungsi.

Dan perlu diketahui juga, bahwa sebenarnya memang telah ada berbagai perbedaan selera pada tiap-tiap rank.

Misalnya saja bagi mereka yang cenderung bakalan bisa tendensi pick/ban di rank Epic, dimana nantinya Legend akan berbeda dengan pemain-pemain rank Myhtic pada umumnya, atau yang memang katakanlah sudah memahami aspek strategis dari drafting.

Dan berdasarkan pola pick, atau pun hal-hal yang telah diutarakan di atas juga. Maka secara tidak langsung. Kita pun sebagai pemain tentunya sekaligus akan bisa dan lebih mudah lagi untuk menyimpulkan. Bahwa hero sejenis mage maupun yang hybrid antara mage-assasin, bakalan memiliki tendensi dipilih duluan. Karena secara tidak langsung, mereka pun juga telah menawarkan kerusakan tinggi saat merela berada di early game.

Namun hal yang cukup berbeda tentu saja akan diperlihatkan oleh kalangan Hero assassin, yang mana, memang akan sedikit membutuhkan waktu untuk melakukan farm. Dan setidaknya waktu yang diperlukannya tersebut adalah kurang lebihnya sampai menit ke-6.

Dan bedanya dengan kalangan hero Mage adalah, mereka tentunya memang sudah bisa mencapai level 4 di menit 1:30.

Dan sebut saja, apabila komposisi draft nantinya memang tidak seimbang, maka sebaiknya kamu pun harus segera lebih pertimbangkan supaya kamu pun tentunya lebih memilih fighter dengan kemampuan crowd control. Dan hal tersebut bisa kamu lakukan bilamana memang kami tidakenginginkan memilih tank atau bahkan sekelas Hero support.

Dan untuk salah satu cara paling efektif yang bisa kamu pilih dan lakukan di sini adalah seperti :

Chou, di mana biasanya bakalan mampu menjadi alternatif support dengan menjadikan Hero tersebut sebagai off-tank.

Selain itu, Bane pun tentunya akan sangat berguna sekali dengan variasi disable, sekaligus pula memiliki kemampuan pushnya yang bisa dibilang sangat kuat.

Jadi dengan demikian, kamu pun tidak lagi bakalan bingung, apabila memang diharuskan memilih Hero nantinya. Yang mana yang ternyata bakalan terkena banned dan yang tidak. Bahkan seperti cara-cara yang telah disebutkan di atas. Bahwa kamu pun bisa mengakalinya dengan cara membuat lawan menjadi terpaksa mem- banned Hero yang menjadi miliknya.

Jadi masihkah ada yang kemungkinannya belum jelas tentang cara pemilihan Hero Mobile Legends agar tidak terkena banned ini?

Bila memang ada yang masih belum mengerti dan juga belum di fahami, kamu bisa tuliskan di kolom komentar. Dan aku pun, tentunya akan kembali memberikan solusi yang lebih cocoknya lagi nanti. Dan semoga bahasan yang telah aku buat ini bermanfaat. Dan membantu kamu ke depannya. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments