Ingin Dapat Pakaian Legendaris di PUBG Mobile? Begini Caranya….

Anakkost.tv – Mendapatkan. Sebuah item langka pastinya bakal menjadi kebanggaan bagi kalangan peminat game PUBG Mobile.

Maka dari itulah, biasanya banyak pemain yang lebih memilih mendapatkan item (Outfit) tersebut di sepanjang permainan.

Misalnya saja terhadap pakaian legendaris dalam game PUBG Mobile.

Macam-Macam Outfit Langka

Bagi yang ingin lebih banyak tau mengenai apa saja sih, jenis Outfit langka ini, di sini aku akan bahas secara lengkap mengenai bermacam-macam item langka tersebut.

Dan biasanya, perbedaan akan dilihat sesuai dengan warna yang dibawakan. Agar tidak menjadi bingung inilah jenis-jenis nya :

– Warna abu, yaitu menandakan bahwa hal tersebut masih termasuk ke dalam kategori item biasa.

– Warna putih, yang berarti menandakan bahwa itu tergolong item standar.

– Warna hijau, berarti itu adalah item yang sangat luar biasa.

-Warna biru, yang berarti menandakan itu adalah item langka

– Warna ungu, yang menandakan bahwa mereka itu merupakan item epic

– Warna pink, yang berarti menandakan itu adalah item legends.

– Warna merah, di mana menandakan bahwa itu ternasuk item mistik.

Macam-Macam Pakaian Legendaris PUBG Mobile

Jika yang diatas adalah macam-macam Outfit berdasarkan dengan warnanya. Maka yang berikut ini adalah macam-macam pakaian legendaris yang ada di dalam game PUBG Mobile. Kamu tentunya wajib tahu.

1. Kakao T-Shirt

2. Partner’s Jacket

3. Ghillie Suit

4. DMM T-Shirt

5. Panda TV T-Shirt

6. Telnyashka T-Shirt

Cara Mendapatkan

Ok! Di atas telah dibahas secara lengkap mengenai apa saja yang menjadi jenis-jenis daripada pakaian langka/ Legendaris dalam game PUBG Mobile

Sekarang yang jadi pertanyaannya adalah, bagaimana kita bisa mendapatkannya?

Tenang, aku pun akan pula bahas mengenai hal tersebut secara mendetail di bawah!

1. Dengan Menyelesaikan Misi di Royale Pass

Ini dikhususkan buat kamu yang mungkin tergolong kalangan biasa (seperti aku) yang mungkin memiliki harapan untuk mendapatkan item legendaris. Tenang aja kok, kamu pun tentu bakalan bisa mendapatkannya.

Dan bisa dibilang juga memang terdapat banyak cara yang bisa kamu lakukan supaya dapat UC gratis ini. Salah satunya adalah dengan menggunakan fitur Royale Pass yang menghadirkan berbagai macam misi untuk kamu semua ikuti.

Meski untuk ikut Royale Pass ini sendiri sebenarnya memang berbayar. Tapi pada dasarnya bonus yang bisa kamu dapatkan pun nyatanya cukup melimpah jika harus kamu banding-bandingkan dengan misi-misi yang lainnya.

Apalagi bila dalam hal ini kamu ternyata dikatakan berhasil di dalam menuntaskan berbagai misi yang telah dituntut di Royale Pass, maka secara tidak langsung, kamu pun bakalan lebih bisa mendapatkan berbagai item gratis di sana. Dan bisa jadi, bila item yang kamu dapatkan tersebut adalah salah satunya adalah pakaian legendaris!

2. Dengan Cara Membeli Pakai UC

Nah, kalau yang ini bisa dibilang khusus untuk kamu kalangan Player banyak uang. Maka kami pun sepertinya bisa mengikuti tips satu ini. Yaitu dengan cara membeli dengan menggunakan PC.

Dengan melakukan hal tersebut, tentunya kamu pun tidak perlu lagi merasakan susah-susah lagi di dalam menggunakan berbagai cara yang gratisan.

Kami hanya tinggal beli saja dengan menggunakan Unknown Cash atau yang mungkin biasa kamu kenal dengan istilah UC.

Harga untuk pakaian legendaris ini sendiri memang agak mahal sih. Kebanyakan dihargai sekitar 600 UC.

Namun hal tersebut juga tidak cukup menyulitkan kok, karena sepertinya kamu pun bisa membayarnya langsung dengan cara top up lewat pulsa, bank, bahkan juga bisa dengan berbagai cara legal yang lain-ainnya.

Satu hal lagi yang jangan sampai kamu lupakan adalah, jika ternyata dalam hal ini kami memang mau diskon, maka kamu pun hanya perlu melakukannya dengan cara menautkan PUBG Mobile milik kamu tersebut dengan akun Twitter bahkan bisa juga dengan menggunakan Facebook.

3. Dengan Menggunakan Kupon Peti Premium

Ini juga bisa dibilang menjadi solusi lainnya yang bisa kamu pilih. Yaitu dengan cara kamu turut memanfaatkan kupon peti premium.
Fitur ini sendiri sejatinya adalah alternatif yang paling sangat tepat, apalagi bagi kamu yang ternyata menginginkan item langka, tapi tidak punya cukup modal untuk bisa membeli UC.

Maka, alternatif yang satu ini, bisa jadi pilihan yang sangat cocok.

Selain itu, kamu pun ternyata bisa juga dengan mengunpulkan terlebih dahulu kepingan petinya dalam permainan untuk selanjutkan bisa menjadi kupon peti premium di inventory. Setiap 10 kepingan, bakalan bisa kamu tukar langsung menjadi 1 kupon peti.

Yang pada nantinya, kupon-kupon tersebut juga bisa kamu gunakan di menu peti premium untuk mendapatkan hadiah yang salah satunya yaitu pakaian legendaries.

4. Menjual Item Tak Terpakai

Keika nanti kamu telah berhasil menuntaskan berbagai event pertandingan juga sekaligus misi-misi, maka kamu pun pastinua bakalam bisa juga mendapatkan berbagai item gratis di sana.

Sekedar untuk pilihan, cobalah kamubmulai sortir satu persatu. Dan apakah semuanya bakalan bisa berguna dan bakalan juga bisa terpakai?

Nah, kamu tentunya bisa memilah mengenai yang mana saja dari item yang kamu pilih tersebut yang nantinya berguna dan mana juga yang ternyata tidak berguna.

Jika sudah disimpulkan, kamu pun bisa melanjutkan dengan cara jual dan dapatkan koin sebanyak-banyaknya.

Setelah itu, kamu pun juga bisa mengumpulkannya hingga cukup untuk ditukar dengan pakaian legendaris yang ada di dalamshop PUBG Mobile.

Nah itulah mengenai bagaimana cara untuk mendapatkan pakaian legendaris di game PUBG Mobile. Kamu siap coba?

Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments