Cara Copy Url Video dan Channel Youtube di Iphone dan Android

Anakkost.tv – Sekarang dalam mencari informasi atau lagu – lagu terbaru tidak susah lagi karena sudah tersedia di youtube dan tentunya masih bisa kita dapatkan secara gratis. Tinggal buka youtube dan download videonya.

Banyak cara yang bisa dilakukan mulai dari penggunakan aplikasi atau software tambahan seperti IDM atau sekarang ada juga situs yang menyediakan untuk kita bisa mendownload video tersebut seperti halnya savefrom.net.

Tutorial Copy Alamat URL Video

Dalam mengcopy url vide sangatlah mudah, cukup buka video mana yang urlnya ingin di copy. Lihat pada halaman utama di atas dan biasanya bertuliskan “www.youtube.com/watch/(hurup yang tidak beraturan) tinggal klik dan blok url tersebut kemudian klik kanan copy.

Hal ini biasa dilakukan pada sebuah PC atau laptop, akan tetapi berbeda lagi jika kita menggunakan smartphone android. Sebelum menuju pada cara copy url di smartphone baik Iphone atau Android kalian harus tahu lebih dulu alamat url channel dibawah ini.

Cara Mengetahui Alamat URL Channel

  • Login terlebih dahulu menggunakan akun youtube yang urlnya channelnya ingin diketahui
  • Jika sudah login maka selanjutnya tinggal klik My Channel
  • Lihat url di atas biasanya bertuliskan “www.youtube.com/c/(hurup acak)kecuali yang sudah diganti oleh sendiri.

Dalam membuat url channel sendiri memerlukan syarat dan ketentuan khusus serta biasanya nama url channel yang akan terbuat tidak akan jauh dari nama channel yang ada. Makanya sebelum membuat url channel pastikan dulu dengan mantap nama channel tersbut, jika masih dirasa kurang bisa ganti nama channel terlebih dahulu dengan yang pas.

Nah itulah cara mengetahui url channel youtube milik kita dan bisa di share ke public baik facebook, instagram, twitter dan media social lainnya. Selanjutnya kita beralih lagi pada cara untuk copy url pada android dan iphone.

Cara Copy URL Video Pada Iphone dan Android

  • Buka aplikasi youtube
  • Cari video mana yang ingin di download
  • Jika sudah terbuka maka klik icon pada gambar di bawah ini

salin url video youtube dengan hp

salin url video youtube dengan android
  • Selanjutnya klik juga copy url
  • Buka browser biasanya berupa chrome
  • Kemudian ketikan savefrom.net
  • Paste url yang tadi telah di copy dengan cara menekan lama pada kota dialog yang telah disediakan.

Mau copy url video dengan Iphone maupun android sama saja karena menggunakan aplikasi youtube. Cara di atas merupakan cara dalam mendownload video di youtube dengan menggunakan smartphone ditambah bantuan media online.

Nah dengan demikian kita bisa menonton video youtube dimana saja tanpa harus mengeluarkan kuota lagi atau sekarang juga sudah ada fiture baru yang dapat digunakan untuk nonton video youtube tanpa kuota yang bisa kalian simak DISINI, terimakasih.

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - cara salin url youtube - csra menyalin link di youtube - cara copy youtube user - cara menyalin link youtube untuk di download -

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of