Kini Bisa Chat Gratis Di WhatsApp Dengan AnonyTun. Begini Caranya…

Anakkost.tv – Siapapun tentunya selalu menginginkan bisa melakukan chat secara gratis. Karena selain bisa lebih menarik, yang lebih utamanya lagi bisa menghemat biaya. Dan itu mungkin alasan utamanya… Hehe

Namun kenyatan nya hal itu sekarang bukan lagi suatu angan. Mengingat untuk sekarang ini, chat-an bisa kita lakukan secara gratis alias tidak berbayar dengan menggunakan sistem AnonyTun. Lantas apakah AnonyTun itu?

Apa Sih AnonyTun Itu?

AnonyTun sendiri dikatakan merupakan sebuah aplikasi VPN yang bisa di kustomisasi. Sebut saja alah satu contohnya yakni cara mengubah kuota videomax. Namun selain itu, AnonyTun juga bisa kamu kustomisasi dengan publik seperti halnya VPN lainnya.

Karena sejatinya, manfaat dasar VPN ini adalah menghilangkan data diri di internet, sekaligus dapatmembuka beragam situs yang telah diblok sekalipun.

Fitur-fitur AnonyTun

Dan untuk kamu yang belum mengetahui tentang fitur-fitur AnonyTun itu seperti apa? Berikut penjelasannya.

  1. Bisa digunakan untuk cara mengubah kuota videomax jadi kuota flash.
  2. Bisa membuka semua situs yang diblokir.
  3. Bisa kita tetap anonymous di internet.
  4. Dapat dikonfigurasi dengan layanan VPN publik yang lainnya.

Cara chat Gratis Dengan AnonyTun

Lantas, bagaiman tentang cara bisa chat gratis dengan AnonyTun ini? Tidak sulit kok, kamu hanya tinggal melakukan langkah-langkah yang di sebutkan berikut ini.

  1. Unduh aplikasi Anonytun. Namun sembarangan mengunduh ya, Guys! Karena di sini yang disarankan adalah versi terbarunya. Untuk mengunduhnya sendiri bisa melalui toko aplikasi ataupun melalui web browser yang bisa kamu instal.
  2. Setelah aplikasinya terunduh, selanjutnya bukalah aplikasi tersebut dan lakukanlah penyetingan
  3. Klik ikon ‘3 titik’ yang bisa kamu temukan di pojok kanan atas
  4. Jika sudah, selanjutnya kamu langsung saja dengan memilih opsi ‘Ajustes VPN’
  5. Kami atur bagian tersebut sesuai dengan yang kamu butuhkan. Sekedar contohnya pada bagian MTU Size, kamu bisa mengisinya dengan angka 1500
  6. Setelah itu kamu bisa pilih opsi ‘Save’ alias simpan.
  7. Nah, kalau saja ikon bergambar kunci di atas layar smartphone kamu ternyata sudah muncul, maka kamu pun sudah dikatakan berhasil dalam melakukan penyetingannya
  8. Terakhir, kamu tinggal coba deh menggunakan WhatsApp gratis tanpa pakai kuota.

Gampang bukan? Makanya buruan dicoba. Mumpung lagi anget – angetnya … Hehe

Ok, kiranya cukup sekian terkait bahasan kali ini. Di mana dalam bahasan ‘Kini bisa chat Gratis Di WhatsApp Dengan AnonyTun

Semoga hal – hal yang disampaikan di atas tersebut sejatinya bisa bermanfaat. Baik untuk kamu semua atau pun untuk kita di sini tentunya. Dan bukan sekedar bermanfaat, semoga hal ini pun bisa menjadi tambahan pelajaran pula bagi kita semua. Selamat mencoba. Semoga sukses.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of