Tips Membuat Cetang  Satu Pada Chat Di Whatsapp Padahal Sudah Dibaca

Anakkost.tv – Setelah di artikel sebelumnya aku membahas mengenai cara membuat tampilan whatsapp menjadi lebih keren dan menarik sehingga tidak membuat kamu bosan saat membukanya. Hal ini bisa kamu lakukan dengan menggunakan aplikasi Gbwhatsapp. Aplikasi ini dapat kamu cari DISINI dan bukan ada di playstore seperti halnya whatsapp yang mungkin sedang kamu pakai saat ini.

centang 1 wa tetapi sudha di baca

Di aplikasi GBWhatsapp ini ada fitur lain yang bisa kamu gunakan dan manfaatkan, salah satunya membuat orang lain yang chat ke kamu namun hanya centang satu, padahal chat tersebut sudah kamu baca. Kan pada umumnya centang satu itu artinya pesan kamu belum terkirim, entah itu karena hp mati, tidak ada kuota atau yang lainnya (yang menerima pesan).

Langkah – langkah Membuat Centang Satu Pada Chat Whatsapp

  1. Kamu harus download dan instal terlebih dahulu aplikasi GBWhatsapp nya jika belum.
  2. Selanjutnya kamu tap bagian titik tiga yang ada di pojok kanan atas

langkah Membuat Centang Satu Pada Chat Whatsapp

  1. Setelah itu kamu tap bagian Privasi yang ada di bagian paling atas

langkah Membuat Centang Satu Pada Chat Whatsapp

  1. Kemudian kamu tap bagian Second Tick maka akan muncul pilihan Hide for contacts dan Hide for group.

langkah Membuat Centang Satu Pada Chat Whatsapplangkah Membuat Centang Satu Pada Chat Whatsapp

  • Hide for contacts artinya untuk pesan atau chattingan pribadi atar teman.
  • Hide for group artinya untuk pesan atau chattingan dalam sebuah group.

Mau di bikin show semua boleh, mau bagian yang contacts saja juga boleh. Tinggal kamu tap dan biarkan whatsapp me- restar.

Dengan demikian orang yang mengirim pesan ke whatsapp kamu tidak akan mengetahui apakah pesannya sudah dibaca atau belum. Karena kalau pada aplikasi whatsapp yang ada di playstore kamu hanya bisa membuat centang biru tidak aktif dan centang 2 tetap ada dan kamu tahu sendiri kalau centang 2 itu berarti pesan sudah terkirim dan tinggal menunggu untuk di baca.

Namun untuk settingan yang satu itu ada kekurangannya, dimana kadang pesan akan dari orang lain akan kesulitan masuk. Artinya, jika teman kamu mengirim pesan jam 1 siang, kadang baru masuk jam 2 siang. Namun hal itu kadang – kadang terjadinya. Entah itu dari kekuatan sinyal atau yang lainnya. Namun itu jarang terjadi tapi kadang terjadi.

Intinya ada plus minus nya, jadi jika kamu menunggu balasan chat dari teman lama, jangan langsung marah atau apa, karena seperti yang aku bilang di atas. Jadi jika kamu sedang urgen atau perlu chat cepat maka tinggal kamu setting ulang lagi dan buat menjadi Hide kembali dalam arti show. Maka pesan akan dengan lancar masuk. Sebenarnya masih banyak settingan yang dapat kamu manfaatkan di Gbwhatsapp ini, mungkin nanti akan coba aku bahas kembali di next artikel. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar